Gara-Gara Film AADC 2, 10 Tempat-Tempat Ini Jadi Makin Ngehits

Akhir dari kisah cinta antara Rangga dan cinta tergantung di film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) Versi pertama dari pecinta film Indonesia membuat banyak menunggu sekuel berikutnya dalam drama romantis ini. Tentu saja setelah 14 tahun kemudian, bermain AADC 2 langsung menyerang kerumunan dan segera menduduki puncak daftar terlaris film dalam negeri di 2016 ini.

Baca juga: 7 Lokasi Film Film dianggap paling top di dunia

ternyata perhatian masyarakat Indonesia tidak hanya terfokus bagaimana kelanjutan Rangga kisah cinta dan mencintai satu sama dibintangi Nicholas Saputra dan hanya Sastrowardoyo. perhatian luas dengan latar belakang dari tembakan, mayoritas terletak di Yogyakarta. Tidak mengherankan, kemudian, berkat muncul dalam salah satu adegan dalam AADC 2 tempat semua lebih hits dan banyak dikunjungi wisatawan.

1. Rumah Doa Bukit Rhema

Rumah Doa Bukit Rhema adalah tempat wisata karena menjadi liputan media internasional pertama yang diketahui dari rumah kosong individual ibadah di wilayah Magelang. Tempat ini dikenal sebagai Gereja Chicken meskipun bentuk sebenarnya dari burung merpati.

 Rumah Doa Bukit Rhema [image source] "width =" 646 "height =" 228 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/ gereja- ayam.jpg 646w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/gereja-ayam-300x106.jpg "size =" (max width: 646px) 100vw, 646px "/> <figcaption class= rumah doa Bukit Rhema
rumah doa Bukit Rhema secara administratif terletak di desa Gombong, desa Kembanglimus Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. salah satu cara untuk mengunjungi tempat ini adalah trekking membelah di atas Punthuk Setumbu. Lokasi tempat ini adalah tidak jauh dari Candi Borobudur. saksi pembicaraan serius ini diam antara Rangga dan cinta sebelumnya dipisahkan selama 14 tahun. Mengatur tembakan dibuat di mahkota atas kepala burung merpati.

2. Punthuk Setumbu

Spot Adegan Rangga dan Cinta di sebuah bukit yang menghadap take romantis di Punthuk Setumbu. sunrise yang benar-benar hits dalam beberapa kali terletak di KERAH, desa Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Pada ketinggian ini musim liburan akan diisi dengan tamu dari pagi, mereka tidak mau ketinggalan menyaksikan fenomena emas sunrise latar belakang Gunung Merapi dan Borobudur di kejauhan.

 Punthuk Setumbu [image source] "width =" 644 "height =" 226 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/setumbu .jpg 644w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/setumbu-300x105.jpg "size =" (max-width: 644px) 100vw, 644px "/> <figcaption class= Punthuk Setumbu
Punthuk Setumbu lantai di pegunungan klaster Menoreh di ketinggian 400 meter di atas permukaan laut. dari atas bukit ini tampaknya jelas Borobudur ditutup kabut tipis fajar. dari bukit ini juga turis dapat melihat dengan jelas di bagian atas ayam gereja atau Rumah Doa Bukit Rhema

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/gara-gara-film-aadc-2-tempat-tempat-ini-jadi-makin-ngehits/16155/


0 Response to "Gara-Gara Film AADC 2, 10 Tempat-Tempat Ini Jadi Makin Ngehits"

Post a Comment