Pilihan Tempat Wisata di Leicester, Kotanya Jawara Liga Inggris

tahun yang lalu kota Leicester tidak banyak diketahui oleh klub sepak bola bangga kota ini akan menjadi Liga Champions musim 2015-2016 banyak orang yang penasaran ingin tahu apa kota ini dan ini pemandangan apa yang mereka miliki

Baca juga:? 12 tempat di Pulau Bintan, permata Barat Indonesia yang begitu menawan

klub sepakbola Leicester City Leicester County Leicestershire mencuri perhatian dunia setelah tahun lalu berjuang dari degradasi setahun kemudian menjelma menjadi raksasa kekuatan untuk menyingkirkan superior empat besar Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Manchester City di kancah sepak bola Inggris. Tidak diragukan keberhasilannya pergi Liga Premier tidak hanya meningkatkan prestise klub sepak bola itu sendiri tetapi juga membuat kampung terkenal. Kunjungi situs diambil Travelingyuk Leicester, berikut lokasi di Leicester wisatawan dapat mengunjungi.

1. National Space Centre

Leicester benar-benar adalah salah satu kota paling modern di Inggris. Selain itu, kota ini juga dikenal sebagai kota seni, sejarah, budaya dan sepeda. Jadi bisa dibayangkan akan banyak atraksi menarik yang bisa ditemukan di kota ini salah satu Space Centre National. Properti ini selain berfungsi sebagai koleksi juga digunakan sebagai tempat wisata pendidikan seperti Planetarium.

 National Space Centre [image source] "width =" 624 "height =" 351 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/ 14-ruang -center.jpeg 624w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/14-space-center-300x169.jpeg "size =" (max-width: 624px) 100vw, 624px "/> <figcaption class= National Space Centre [image source]
National Space Centre terletak di timur kota Birmingham dan dibangun sebagai kemitraan antara Space Research Centre dari University of Leicester dan pemerintah kota Leicester. tempat ini disebut-sebut sebagai tempat terbaik untuk mengenal astronomi bahkan menjadi planetarium di Inggris. National space Centre memiliki bangunan yang unik seperti spiral dengan patung astronot mengambang di kebun. Banyak alat peraga yang berhubungan dengan luar angkasa dapat ditemukan di gedung ini.

2. Dynasty kematian dan Penemuan

toko Leicester City sejarah panjang pemerintahan raja Richard III pernah menjadi penguasa Inggris selama dua tahun. Seperti dilaporkan laman Travelingyuk Kunjungi Leicester, raja Waldensian selama dua tahun sebelum ia tewas dalam Pertempuran Bosworth di Leicester di 1485. Sejak saat itu Leicester dikenal sebagai tempat peristirahatan terakhir Raja Richard III.

 Dinasti Death and Discovery [image source] "width =" 626 "height =" 312 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05 / 15- terpendek-cathedral.jpg 626w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/15-statue-cathedral-300x150.jpg "size =" (max-width: 626px) 100vw , 626px "/> <figcaption class= Dinasti kematian dan penemuan [image source]
tetap raja Richard III yang baru saja ditemukan pada tahun 2013, kemudian di tempat parkir Dewan kota, Leicester. kematian raja Inggris, menandai selesainya keluarga Roses disebut perang dan menjadi akhir Abad Pertengahan. Meskipun tengkorak asli raja Richard III baru-baru ini ditemukan tiga tahun kota Leicester memiliki Dinasti Kematian dan Penemuan didedikasikan untuk pemerintah Inggris yang ada di wisatawan dapat melihat cerita dan kisah hidupnya secara rinci.

3. pengadaan

perjalanan ke Inggris, pada belanja perjalanan selalu difokuskan pada kota London. Tapi Anda tahu apakah kota ini juga merupakan tujuan wisata Leicester menyenangkan belanja? Logo kota fox hewan yang tidak terlalu besar, ada 11 tempat untuk berbelanja pada saat yang sama menyenangkan tempat hang out. Belanja dan nongkrong dapat ditemukan di London Road, Narborough Road dan Gereja Gate.

 Leicester Market [image source] "width =" 637 "height =" 425 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/16 -lei- market.jpg 637w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/16-lei-market-300x200.jpg "size =" (max width: 637px) 100vw, 637px " /> <figcaption class= pasar Leicester [image source]
di tempat-tempat di mana banyak baris kafe, souvenir dikirim ke mal lain. Namun, jika Anda berencana untuk berbelanja di Leicester harus memilih pasar Leicester sebagai pilihan pertama. itu adalah pasar tradisional kota Leicester dan telah lama menjadi tujuan belanja favorit warga Inggris. Mulai kebutuhan sehari-hari semua jenis gadget dapat ditemukan di pasar ini. pasar yang telah berusia 700 tahun dalam waktu terdaftar sebagai pasar luar Eropa juga perayaan penempatan Paskah terbesar yang paling populer di Inggris.

4. ruang Taman dan Terbuka Hijau

Leicester adalah kota modern yang masih menekankan kenyamanan penghuninya. Terbukti di wilayahnya adalah 130 taman dan ruang terbuka yang sangat nyaman untuk hiburan. Setiap taman memiliki jalur sepeda yang terletak di dalam taman, pengunjung dapat menghirup udara segar tanpa polusi.

 Knighton Park, Leicester [image source] "width =" 600 "height =" 250 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05 / 17- park.jpg 600W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/17-park-300x125.jpg "size =" (max width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Knighton Park, Leicester [image source]
lebih, taman di kota Leicester juga dirancang dengan karakter yang berbeda di mana tema reruntuhan sejarah, taman bunga, lapangan olahraga dan pembiakan hewan liar dan jangan lewatkan tanpa anak. dari banyak taman yang terletak di kota Leicester, beberapa di antaranya yang paling populer Knighton Park yang, Abbey Park, Aylestone Meadows, Taman Beaumont, Hamilton Taman dan banyak lagi.

5. Museum kota Leicester

tidak lupa untuk mengunjungi museum di kota Leicester. Semua museum di kota ini memiliki orangtua di kota Museum Leicester, yang telah berdiri sejak 1849. Awalnya hanya koleksi benda-benda yang disimpan dalam bentuk karya sastra dari seniman lokal dan bagian ilmiah -benda. Selama ratusan tahun museum ini berkembang pesat dengan koleksi semakin lengkap.

 Leicester City Museum [image source] "width =" 640 "height =" 450 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/ 18-leicester -useum.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/18-leicester-useum-300x211.jpg~~number=plural "size =" (max-width : 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= kota Collection Leicester [image source]
Sekarang Museum kota Leicester mengawasi beberapa museum lain di kota ini seperti Museum New Walk dan Galeri Seni, Guildhall dan Katedral Yudea dinding museum dan ada beberapa orang lain. koleksi merek produk juga tumbuh banyak termasuk koleksi fosil dinosaurus tamu yang paling disukai.

Festival 6. Seni dan Perayaan

dalam upaya untuk menarik wisatawan , kota Leicester rutin diselenggarakan festival musik dan budaya. dapat dikatakan bahwa kota itu praktis menggelar festival dan festival setiap bulan. tidak hanya sekali tetapi mungkin dua, tiga dan lebih festival setiap bulan.

 Leicester Riverside Festival [image source] "width =" 618 "height =" 416 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/ 19-Leicester-Riverside Festival.jpg 618w, http://travelingyuk.com/ wp-content / uploads / 2016/05/19-Leicester-Riverside Festival-300x202.jpg 300W "size =" (max-width: 618px) 100vw, 618px "/> <figcaption class= Leicester Riverside Festival [image source]
Dapatkah Anda bayangkan jika seorang turis berlibur di kota ini akan dihibur dengan banyak festival menarik yang menjanjikan setiap wisatawan akan pernah bosan. untuk jadwal dan jenis festival yang diadakan di kota Leicester bisa traveler dapat memeriksa untuk diri sendiri dengan pergi untuk mengunjungi telepon Leicester.

7. Stadion raja Daya

yang terakhir telah melakukan perjalanan ke mengunjungi kota Leicester. Apakah Stadion raja Power, sebuah stadion sepak bola ketika markas klub sepak bola Leicester, yang baru saja merayakan juara partai juara Liga Premier musim ini.

 Raja Stadium Daya [image source] "width =" 625 "height =" 418 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/ 20-raja -ower.jpg 625w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/20-king-ower-300x201.jpg~~number=plural "size =" (max-width : 625px) 100vw, 625px "/> <figcaption class= Raja Stadium Daya [image source]
nama stadion, yang diresmikan pada tahun 2002 dan diambil dari nama sebuah perusahaan yang dimiliki oleh Vichai Raksriaksorn, Stadion King Power memiliki kapasitas penonton 32 . 262 kursi Jika kita beruntung itu tidak mungkin Anda dapat melihat bintang sepak bola adalah jenis Jamie Vardy, Riyad Mahrez atau bahkan pelatih fenomenal Caludio Rainier

Juga Baca: 8 tujuan di Malang yang OK Got

beberapa atraksi wisata paling populer di kota Leicester yang traveler bisa mengunjungi. Leicester kota itu sendiri bisa mencapai dari kota London sekitar satu jam dengan kereta api East Midlands kereta. Ukuran kota ini tidak terlalu besar, dan ditarik kembali di kota ini banyak tempat halal sehingga cukup ramah untuk digunakan sebagai Muslim wisata wisatawan. Jika dilihat dari peta, kota ini terletak di utara kota London.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/kota-leicester/16101/


0 Response to "Pilihan Tempat Wisata di Leicester, Kotanya Jawara Liga Inggris"

Post a Comment