Rahasia Menjadi Travel Writer yang Hebat

Menjadi penulis perjalanan penulis perjalanan Alias ​​tidak sulit. Hal yang paling penting adalah wisatawan harus memiliki niat untuk mengubah pengalaman yang sesuai dalam cerita. Secara umum semua penulis perjalanan wisata mereka tweet atau pergi Foto keterangan di media sosial tentang wisata baru saja atau mereka lakukan.

Tapi perjalanan penulis ini berbeda, tidak hanya meng-upload foto dan tweet dulu untuk menangkap setiap saat perjalanannya cerita yang memberikan manfaat informasi yang sering tidak diketahui wisata lain mengunjungi tempat yang sama dalam sejarah kadang-kadang bahkan memberikan nilai ekonomi untuk penulis perjalanan itu sendiri. Dikumpulkan Travelingyuk adalah penulis perjalanan rahasia chic.

1. Beri diri Anda tugas setiap tur

A penulis perjalanan harus memiliki proyek dengan cara apapun. Inilah yang membedakan wisatawan. Pada saat yang sama itu harus wisatawan penulis wisata . Menetapkan sendiri pada setiap perjalanan. A penulis perjalanan pantang rumah hanya dengan senyum dan rasa bangga untuk tujuan kunjungan mimpi sukses.

 Beri diri Anda tugas setiap tur [image source] "width =" 650 "height =" 431 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/ 2016/04/81-gorilla.jpg 650W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/81-gorilla-300x199.jpg "size =" (max-width: 650px) 100vw, 650px "/> <figcaption class= Berikan tugas di setiap perjalanan [image source]
seorang penulis perjalanan harus memiliki tujuan dalam setiap perjalanan. akan ada hal-hal baru untuk belajar. cara untuk belajar yang benar tujuan yang akan dituju, yang memungkinkan untuk melakukan tempat sehingga dan tersembunyi yang luar perjalanan radar pada umumnya. Semuanya akan berada di daftar kegiatan yang dapat dilakukan di daerah tujuan. Semua ini akan menjadi topik yang menarik untuk mengatakan hanya datang dan foto sebagai bukti bahwa kita benar-benar pernah ada.

2. Ajukan Pertanyaan Ribuan

Sebelum pergi untuk mulai berpikir tentang apa yang Anda ingin merasa dalam rangka melakukan perjalanan. jika Anda harus login untuk melupakan sejenak tempat. Berbaur dengan penduduk setempat adalah cara yang paling efisien untuk memproses informasi Anda tidak akan mendapatkan brosur perjalanan.

 Kirim Ribuan Pertanyaan [image source] "width =" 656 "height =" 436 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/ 82-bertemu ~~ KEPALA = dobj -local.jpg 656w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/82-meet-local-300x199.jpg~~number=plural "size = "(max-width: 656px) 100vw, 656px" /> <figcaption class= Kirim pertanyaan Ribuan [image source]
pertanyaan seperti Kafe terbaik, tempat-tempat tersembunyi, budaya asli dan penduduk setempat mitos mungkin Anda bertanya. Tips untuk membuat pertanyaan yang terbaik untuk digunakan sebagai artikel ini pertanyaan yang tidak pernah terfikirkan orang lain untuk bertanya. dengan informasi tersebut dari kisah perjalanan yang benar-benar akan menjadi sesuatu yang baru dan membuka mata pembaca jika ternyata ada berbagai komponen di tujuan mereka telah mengunjungi.

3. Sewa panduan

Anda berpikir perjalanan penulis tahu segalanya? tidak, mereka adalah sama dan wisatawan lain yang tidak tahu apa-apa dan hanya dipersenjatai dengan informasi dari internet atau mendapatkan traveler lain, hati nurani Anda selalu di tempat. Jadi di mana rincian diriwayatkan oleh penulis perjalanan?

 panduan sewa [image source] "width =" 651 "height =" 407 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/ 04/83-tour-guide_2029022b.jpg 651w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/83-tour-guide_2029022b -300x188.jpg 300W, 191w http://travelingyuk.com/wp -isi / upload / 2016/04/83-tour-guide_2029022b-191x120.jpg ~~ jumlah = plural "size =" (max-width: 651px) 100vw, 651px "/> <figcaption class= panduan sewa [image source]
a perjalanan penulis berusaha mencari informasi sebanyak mungkin dari tujuan yang mereka kunjungi. selain untuk berbaur dengan orang-orang di sekitar mereka tidak akan ragu untuk menyewa jasa pemandu yang lokal juga. keuntungan dari kota dengan panduan serta mengunjungi tempat-tempat anti umum juga mendapat banyak cerita dari buku tersebut. tentu saja itu akan memperkaya perspektif kisah Anda akan lakukan.

4. Fokus Tempat jarang dikunjungi Wisatawan Lainnya

"Go Local" adalah prinsip yang selalu dipegang teguh oleh penulis perjalanan. Ini berarti berfokus perjalanan dengan mengunjungi tempat-tempat yang paling banyak digunakan untuk penduduk setempat untuk datang bersama-sama. Seperti warung makan, belanja, toko kelontong, tukang cukur dan sebagainya.

 Fokus ke Uncommon Tempat Mengunjungi Wisatawan Lainnya [image source] "width =" 656 "height =" 426 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/ 2016/04/85-lokal-market.jpg 656w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/85-local-market-300x195.jpg~~number=plural "size =" (max width: 656px) 100vw, 656px "/> <figcaption class= tempat Focus jarang dikunjungi Wisatawan Lainnya [image source]
seperti yang diketahui bahwa pencarian atas dilakukan secara online tentang bagaimana untuk sampai ke tempat wisata dengan biaya yang wajar untuk mencari akomodasi dan tempat makan murah di kota tujuan. tidak banyak turis yang membawa jalan-jalan ke tempat yang sering dikunjungi oleh penduduk lokal, tetapi sedikit informasi dapat membantu mereka menemukan hal-hal baru atau bahkan untuk membantu mendapatkan harga murah pada pengiriman barang atau jasa tertentu.

5. Tidak Takut Kotor

untuk mendapatkan sesuatu pengalaman menarik dan mudah diingat adalah untuk keluar dari zona kenyamanan Anda. Jangan pernah takut untuk melakukan hal-hal yang kotor. Meskipun Anda dapat merasakan semua hal yang bisa dilakukan. Seperti duduk di depan naik taksi dan chatting dengan sopir, mencoba untuk naik transportasi tradisional jika ada kota tujuan, menyewa sepeda dan berkeliling kota ke tempat-tempat di luar kawasan wisata dan sebagainya.

 Tidak Takut Kotor [image source] "width =" 655 "height =" 437 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/ 86-lokal -market.jpg 655w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/86-local-market-300x200.jpg~~number=plural "size =" (max-width : 655px) 100vw, 655px "/> <figcaption class= Takut Kotor [image source]
lebih situs yang Anda kunjungi semakin banyak orang yang akan dihadapi yang berakhir lebih kaya dan informasi yang Anda dapatkan Anda tidak akan pernah kehabisan ide. mengatakan hal yang sama karena Anda sudah dikantongi banyak pandangan individu bisa mengatakan.

6. Jangan pernah menjadi wisata

Jika Anda ingin menjadi perjalanan penulis kelas harus tidak hanya menjadi turis di destinasi travelingmu. tinggal di hotel atau penginapan di daerah dan hanya pergi ke tempat-tempat populer yang dilakukan untuk para wisatawan. Kesenangan tentu memajukan cerita tidak akan menarik bagi sebagian besar cerita ini adalah sama dengan wisata lainnya.

 tidak pernah menjadi seorang turis [image source] "width =" 651 "height =" 465 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/ 87- tinggal-dengan-orang-lokal.jpg 651w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/87-tinggal-dengan-penduduk-lokal-300x214.jpg~~HEAD=pobj "size =" (maksimum width: 651px) 100vw, 651px "/> <figcaption class= tidak pernah menjadi seorang turis [image source]
menjadi perjalanan penulis harus pandai mencari informasi, seperti diulas dalam paragraf sebelumnya menginformasikan keseluruhan akan memiliki lokal. Ketika mencari menemukan Home stay dekat warga Township. Sekarang ada model lain tinggal di rumah-rumah lokal dan berpartisipasi kegiatan sehari-hari bahwa itu akan sangat berguna untuk memunculkan ide cerita dari sudut pandang yang berbeda.

7. perubahan Fleksibel

Semua penulis tahu bahwa menulis yang baik memiliki awalan, cerita utama dan penutupan. Namun perjalanan tidak harus menerapkan prinsip seperti itu. Merencanakan dan mempersiapkan jadwal diperlukan tapi tidak sampai Anda terpaku pada rencana yang Anda buat untuk tempat tujuan kadang-kadang dapat rencana berubah karena banyak faktor.

 Fleksibel Dengan perubahan [image source] "width =" 653 "height =" 299 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04 / 88-Snapshot ~~ KEPALA = pObj -Itinerary-Planner.jpg 653w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/88-Snapshot-Itinerary-Planner-300x137.jpg~~number = plural "size =" (max-width: 653px) 100vw, 653px "/> <figcaption class= fleksibel dengan perubahan [image source]
A perjalanan penulis harus fleksibel terhadap perubahan program. Percayalah bahwa mengubah rencana akan membawa hal-hal baru untuk mengatakan. itu -hal yang tak terduga Anda akan tahu, bagaimanapun, itu berarti Anda juga harus siap untuk menghadapi risiko yang tidak seperti yang diharapkan. Intinya berjalan biarkan pergi akun Anda sepotong jadwal sudah membuat cairan yang Anda inginkan.

beberapa rahasia yang bisa Anda ikuti untuk menjadi penulis perjalanan yang berbeda dari lain. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/rahasia-menjadi-travel-writer-yang-hebat/15484/


0 Response to "Rahasia Menjadi Travel Writer yang Hebat"

Post a Comment