Summer Paradise ke Lombok, Eksklusif Spesial Untukmu

Ngaku wisata, tidak gaul jika tidak liburan ke Lombok. Anda tahu pulau di sisi timur pulau Bali yang sebanding dengan keindahan pulau. Di pulau ini banyak pilihan alami dingin. Untuk mengunjungi kebun di pulau Lombok, Travelingyuk pembukaan perjalanan terbuka untuk kalian semua yang tertarik. harga sangat murah dengan fasilitas yang tidak murah. Ini ya baca itinerarynya

Hari 1

memeriksa Khusus Tentang Senggigi Beach

Ada ya yang akan jika Anda berkumpul ngetrip Travelingyuk. Di Lombok, kami memilih rumah sejuk di sekitar tempat wisata paling populer di pulau itu, atau lebih tepatnya di dekat Pantai Senggigi. Beberapa pilihan untuk properti yang akan digunakan, antara lain Mama Bella Retreat / Hijau Asri Hotel, Restaurant and Spa / Pacific Beach Cottages & Villa / Puri Bunga Cottages. Entah daftar penginapan atas semua tempat keren-keren, nyaman untuk beristirahat mengikuti badai View Beach kece.

matahari terbenam di Senggigi

kita mengerti bahwa stamina perlu diisi ulang pertama, jadi di hari pertama ini kita berbicara cahaya photodynamic pertama. Pilihan yang tepat adalah untuk menikmati sunset di pantai di Senggigi yang terkenal dengan Sunset sempurna. Terserah cara Anda menikmati Sunset di pantai ini, seperti saat berenang, bersantai di pasir atau kegiatan silahkan. Setelah makan malam Deh bersama di salah satu restoran di pantai Senggigi Beach. Asmara begitu pula.

hari 2

Berikut agenda dalam beberapa hari mendatang kami akan menyeberangi pulau kecil bernama sangat besar dan terkenal di seluruh negeri, Gili Trawangan. Misi perjalanan terbuka bersama-sama Travelingyuk menjadi awal karena saya duduk kemudian di Gili Trawangan. Sekali lagi, kami mengundang Anda untuk mengambil penggunaan kapal cepat eksklusif. Di pulau ini Anda bebas untuk melakukan apa saja, snorkeling, bersepeda, bersantai, berenang menikmati Sunset dan pihak malam dengan wisatawan lain. Jadi hari lain untuk menikmati penuh Gili Trawangan di mana mas.

hari 3

Pulau melompat ke Gili Air dan Gili Meno

Ada tidak pernah dilakukan island hopping belum? Anda tahu kegiatan untuk menyeberang dari satu pulau ke pulau yang berdekatan lain. Nah, di Lombok, kami mengundang Anda untuk menikmati island hopping Tiga Gili. Kami akan mulai dari Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Dalam pulau ini Anda akan menikmati Underwater Park yang indah yang sangat dingin. Gili Meno memiliki kesempatan untuk mengunjungi Taman Burung yang mempertahankan berbagai jenis burung.

Palang kembali ke pulau Lombok, piala permainan dan Fond Perpisahan

pada hari ketiga serta island hopping juga menjadi hari terakhir kebersamaan kami ngetrip bersama-sama di pulau Lombok. Sebelum berpisah Travelingyuk membawa Anda berbelanja di pusat oleh-oleh. Pilihannya beragam kita bisa berhenti di desa untuk menjadi pusat produksi tekstil Sukardi Lombok dan kerajinan lainnya atau sekitar Pusat raya daerah berdiri Senggigi banyak souvenir. Sebagai apresiasi Travelingyuk, kami akan berada di antara para peserta perjalanan terbuka di bandara, bahkan sebelum kita makan Anda pertama-tama saya tidak menangis pesawat jadi ntar.

Biaya: 2.000.000 / orang (perahu biasa ke Gili Trawangan) 2.500.000 / orang (fast boat ke Gili Trawangan)

Reservasi langsung WhatsApp Titasya (085234468874) atau jalur: titasyaanugraheni atau email ke: [email protected]

Termasuk:

pedoman
Hotel
Makan 6x
Transportasi (darat dan laut)
area pintu masuk

Tanpa

tarif PP
Peralatan snorkeling / diving
kebutuhan pribadi (belanja, ke bar, dll)
Tips untuk pengemudi dan memimpin

Pesan sekarang! Terbuka tour setidaknya 6 orang / kelompok. Atau mengikuti rencana kami
21-24 April 2016
5-08 Mei 2016 (selesai! Akhir pekan panjang, dianjurkan)
26-29 Mei 2016

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/summer-paradise-ke-lombok/14791/


0 Response to "Summer Paradise ke Lombok, Eksklusif Spesial Untukmu"

Post a Comment