Bagaimana menangani keluhan dengan perjuangan Chicken

Cara mengambil Keluhan hati Setelah ayam laga - pertempuran ayam tidak ras sebagai sederhana yang hanya membuat Anda lelah. Bahkan, bahkan ada ayam yang mati setelah melawan. Itu berasal dari pertarungan antara ayam pasti pertempuran hidup dan mati. Ayam setelah pertarungan akan sangat, situasi yang sangat buruk. Jika tidak diobati, ayam bisa mati setelah kembali ke kandang. Oleh karena itu, perawatan diperlukan. Bagaimana cara merawat ayam setelah pertarungan? Berikut panduan mengurus melawan dia setelah pertempuran. Silakan lihat penjelasan dan menggunakan pengetahuan mereka.

merawat ayam aduan usai bertarung

Setelah ayam selesai pertempuran, ada pilihan pengobatan untuk pertolongan pertama. Perawatan ini dapat dilakukan langsung di tanah pertempuran ayam pahlawan. Apa jenis perawatan? Berikut adalah pengobatan yang dapat Anda lakukan untuk membantu ayam.

Baca: Cara Pemeliharaan Induku nila dengan Mudah

  • Apakah pengkorokan. Pengkorokan merupakan upaya untuk membersihkan mulut dan tenggorokannya ayam dari kreditur dan darah. Bagaimana Pembersihan dilakukan dengan menggunakan bulu yang telah diolah.
  • Jika dikorokkan, untuk mencapai ayam. Ayam setelah pertarungan akan habis dan haus haus. Minum adalah cara untuk membantu menenangkan dan menyegarkan ayam dalam waktu singkat. Jika ayam tidak mungkin untuk minum satu, air suapi perlahan ke bagian mulut ayam dengan spons atau kain. Caranya adalah dengan melampirkan spons dan kain di mulut dengan kasih sayang.
  • Setelah minum, ayam dapat segera dicuci. Semua bagian tubuh harus air ayam basah dan pastikan seluruh tubuh kembali bersih tanpa darah untuk berdiri lagi. Diambil sebagai mandi menyegarkan juga mengurangi aliran darah ke luka di tubuh ayam.
  • Jika Anda berada di kamar mandi, bersihkan seluruh tubuh ayam dengan kain kering. Apakah itu perlahan-lahan untuk tidak menyakiti luka di tubuh mereka.
  • Bila sudah kering, menemukan tempat di luka pada tubuh ayam dan memberikan penyembuhan luka langsung. Obat luka eksternal dapat langsung diberikan jika luka tidak begitu dalam. Namun, jika luka yang membutuhkan penjahitan penjahitan itu bisa dilakukan dengan benang jahit biasa. Untuk pengobatan luka tubuh dapat diberikan antibiotik. Antibiotik dapat mempercepat proses pemulihan dan mencegah infeksi. Selain itu, agen penyembuhan luka, juga dapat diberikan obat ayam listrik meningkatkan.

Perawatan seperti semua harus dilakukan segera pada pertempuran darat dan di waktu tercepat mungkin. Setelah saya pulang, perawatan untuk ayam masih melakukannya. Bagaimana perawatan ikuti setelah pertempuran pertempuran ayam dilakukan di rumah?

  • Fokus pertama perawatan di rumah adalah istirahat. Beristirahat yang dimaksud adalah dengan tidak ada fungsi jeda dalam waktu sekitar dua minggu. Tiga hari pertama, antibiotik tidak boleh lupa untuk dikonsumsi oleh ayam.
  • pengobatan lainnya termasuk ayam harus dicuci dan dikeringkan di bawah sinar matahari setiap hari. Metode ini diyakini untuk membangkitkan semangat dan gariah ayam kembali.
  • Pengobatan kemudian dapat ditempuh dengan menyatukan ayam setelah bertengkar dengan induk ayam. Biasanya ayam yang sehat akan lebih mudah dan lebih cepat untuk mengembalikan kekuatan untuk menarik perempuan.

Baca juga:

  • Bagaimana Umpan Alternatif Broiler
  • Bagaimana Budidaya Artemia untuk Pakan Val Fish
  • Bagaimana mengatasi stres Bird Pleci seri gacor kembali

dengan demikian beberapa panduan mengurus melawan dia setelah pertempuran. pengobatan cepat sangat penting dan relevan untuk sukses untuk dapat kembali ayam yang sehat. Tidak sama sesegera mungkin dan dengan hati-hati setelah Anda jagoan ayam setelah pertempuran.

Sumber : http://fredikurniawan.com/cara-merawat-ayam-aduan-usai-bertarung/


0 Response to "Bagaimana menangani keluhan dengan perjuangan Chicken"

Post a Comment