Jenis - Jenis Starling

menulis - Jenis Starling - Starling salah satu burung diklasifikasikan dalam burung hias yang memiliki warna yang baik dan daya tarik yang tinggi. Starling sangat populer dan juga telah diakui oleh banyak orang, karena pemeliharaanya mudah, dan juga berkembang biak. Selain jalak juga tweet sangaty menarik dan juga unik dalam persidangan.

jalak memiliki Varieté sangat beragam dan berbeda-beda bentuk, warna, dan juga kulit. Oleh karena itu, burung ini sangat dikenal orang sebanyak mungkin. Selain itu, burung ini juga memiliki keuntungan cepat dapat mendeteksi orang yang berada di dekatnya. Namun, perlu diketahui jenis - jenis dan jenis jalak dapat dibagi menjadi sebagai berikut

.

1. Jalak Suren

1

jalak Suren ini adalah jenis jalak dapat dengan mudah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, khususnya Sumatera, Jawa dan Bali. Burung-burung ini membentuk media, warna putih di bagian bawah dan atas berwarna hitam. Selain itu, burung ini memiliki gejala mulut kekuingan berwarna sangat tajam dan juga memiliki lingkar mata kuning.

2. jalak Bali

1

jalak Bali jalak memiliki keindahan yang luar biasa dan juga memiliki nilai harga yang sangat tinggi. Jalak Bali memiliki warna putih terang yang khas dan juga memiliki jambul putih di kepala, dan memiliki cincin mata kebiruan. Selain itu, burung ini memiliki kicauan yang sangat indah dan merdu, dan sangat mudah untuk mempertahankan.

3. Starling Thailand

1

Thailand Starling jalak memiliki nama yang benar dari Hong Kong, memiliki ukuran tubuh lebih besar dari jalak lainnya dan juga lebih lama. Thailand jalak bentuknya hampir sama dengan jalak lainnya, warna dasar putih, dan juga di bagian atas warna kehitaman, dan memiliki bintik-bintik putih. Selain itu, memiliki cincin mata kekuningan dan juga memiliki mulut yang berwarna kehitaman.

4. Starling White

1

Starling putih memiliki CHIRP adalah unik dan juga sangat sulit untuk melakukan perawatan. Starling putih ini memiliki ukuran sedang, memiliki warna putih terang dari bagian bawah dan atas, dan juga memiliki warna kehitaman pada sayap burung. Selain itu, burung ini tidak dijual dan dilindungi oleh sekitarnya pemerintah.

5. jalak Nias

1

jalak Nias adalah salah satu burung jalak yang sangat populer dan dikenal banyak dari Indonesia. Karena perkembangan jalak begitu relatif mudah dan terlalu cepat, begitu banyak orang dan meningkatnya jumlah penduduk. Burung ini memiliki warna keabu-abuan, memiliki kaki kuning, dan juga memiliki lingkaran berwarna mata kebuningan, dan memiliki sayap berwarna hitam.

burung lalu diklasifikasikan sebagai burung juga sangat mudah diperbanyak dan juga mudah untuk mempertahankan, begitu banyak orang yang mengolah dan memelihara puncak burung ini.

Baca juga: Jenis - Jenis Burung Kenari

Sumber : http://fredikurniawan.com/jenis-jenis-burung-jalak/


0 Response to "Jenis - Jenis Starling"

Post a Comment