Bagaimana meningkatkan produksi telur petelur Ducks

Bagaimana meningkatkan produksi telur itik - memelihara bebek ternak mulai menggeliat sesuai dengan kebutuhan untuk mengkonsumsi daging dan telur hasil. Ternak itik itu sendiri memiliki keunggulan dibandingkan dengan unggas lainnya karena tahan terhadap penyakit dan berpotensi dapat membawa hasil dalam waktu singkat.

cara meningkatkan produksi itik pete;ur

Untuk bebek kualitas telur dan telah terbukti meningkatkan jumlah telur yang dihasilkan, Anda dapat mencoba menggunakan Organik Suplemen Cair (SOC) dengan bahan-bahan alami yang relatif mudah untuk berlaku dan tidak membuat petani keributan yang menggunakannya.

Baca: Seberapa mudah Stek Buah Lengkeng

Breeding bebek petelur memiliki peluang bagus ketika kita melihat telur permintaan bebek, tapi kadang-kadang petani mengalami kendala sedikit dan juga masalah pakan. Dengan harga yang terus melonjak bahan baku pakan dan pemeliharaan yang tinggi biaya akan mengurangi keuntungan dapat dibuat jika peternak. Ini adalah alasan mengapa kita harus menemukan solusi bagaimana kita dapat menghemat biaya pemeliharaan dan meningkatkan produksi telur.

Kali ini kami ingin mens kelinci sejarah pengalaman tentang bagaimana untuk meningkatkan bebek produksi telur ala HCS pakan yang cukup murah dan kualitas tinggi untuk menghasilkan telur bebek yang umum.

Bahan untuk produksi pakan melapisi

  • gedebok robek sebanyak 20 s / d 30%
  • Umpan Konfii 511 sebanyak 30%
  • Vibro 1 sendok makan dicampur dengan air sebanyak 5 liter
  • air sebanyak dan 10 liter
  • sukacita sebanyak 20%
  • tepung ikan (siput, kerang) sebanyak 10%
  • Sugar berat 250gr
  • SOC 20 caps / kW

Teknis membuat aliran itik petelur.


Siapkan makanan, cincang gedebog sebanyak 20 sampai 30% dari total isi, kemudian diratakan gedebog dengan ketinggian 20 cm serta

Larutkan 1 sendok teh Vibro 5 liter air, dan kemudian membuat solusi dari SOC dengan perbandingan 10 liter gula tambahan berat 250 gram dan sebanyak 20 SOC juga ditutup. memungkinkan 15 menit sementara Anda menyiapkan bahan-bahan lainnya.

penambahan BR 511 merata cincang batang pisang, tambahkan daging tepung (siput / siput) / tepung ikan di atas BR 511, lalu campurkan air dengan dedak solusi SOC sebelumnya merata dengan mengaduk aduk.

Setelah tercampur rata, di atas semua materi yang telah dibuat, dan masukanlah kembali Vibro diselesaikan di bagian atas semua materi sebelumnya.

Posting terakhir, diaduk sampai benar-benar datar dan ditempatkan di laras untuk membuat fermentasi (waktu fermentasi 3 jam), dan kemudian makan siap untuk memberikan bebek ternak oleh sebanyak 20 sampai 30 kg / hari / 100 burung.

Cara menggunakan SOC HCS

spesies dosis APLIKASI Teknis
Unggas (ayam, bebek) CC 2.5 atau 1/4 botol caps SOC + 15 liter air

2 x sehari

baca juga:

  • bagaimana Mudah tanaman okulasi Jambu
  • bagaimana meningkatkan produk pertanian produksi pangan
  • seberapa kuat dorongan Ternak berat Kelinci

informasi tersebut tentang bagaimana meningkatkan produksi telur itik petelur, dapat berguna dan membantu. Jika Anda ingin menambahkan atau membuat saran, memberikan komentar dikolom.

Sumber : http://fredikurniawan.com/cara-meningkatkan-produksi-telur-itik-petelur/


0 Response to "Bagaimana meningkatkan produksi telur petelur Ducks"

Post a Comment