Cara Membuat Alternatif Pakan meletakkan puyuh

Bagaimana pakan lainnya untuk puyuh - Selamat datang kembali dengan kami di halaman sederhana ini. Dalam sebuah artikel yang satu ini, kami ingin berbagi informasi kepada pembaca tentang cara membuat pakan lain di mana puyuh. Bagi mereka yang ingin tahu dan tidak bisa menunggu dan ingin tahu, silakan disimak Yaa ..

cara membuat pakan alternatif puyuh petelur

Berikut adalah pakan ternak potensial lain yang dapat dirumuskan sendiri. Jangan memberi makan produksi dan produsen dan sudah diuji di bidang Lampung dan Riau dengan hasil yang memuaskan. Sebagai besar telur dan telur produktivitas 80% untuk menghitung harga pakan pada kgnya hanya Rp 4300 / kg.

Formula ransum yang kami sarankan adalah:

  • Kebir / dedak / bekatul sebanyak 150 kg
  • Sentral "Global Emas 581" / 124/144 pokphand jalan 50kg
  • Top Mix 2 kg
  • B12 Mineral Mineral makan atau PT eka Medion 2 kg
  • Fishmeal "CP" 55-60% sebanyak 5 kg

dari menghitung rumus di atas, Anda bisa mendapatkan (jawaban ini Sentral 581 Emas global)

nutrisi protein 19,3%, metabolisme energi hewan perlu 2.717 kcal / kg

Dengan hanya Rp 4.300 / kg, dapat memenhi jumlah pengumpan dari 2,5 kg / 100 ekor / hari.

Namun, perlu diingat, ketika mereka ingin mengubah susu formula, Anda harus terlebih dahulu memastikan terjadinya kasus, seperti:

  1. Nyeri baru
  2. produksi telur segar droup
  3. Stres

Namun, ketika kondisi seperti di atas, kita memiliki kesempatan untuk beralih jatah makanan, jika kondisi produksi puyuh baru dapat dikhawatirkan tinggi itu akan mengurangi jumlah produktivitas telur.

Ada sebuah percobaan yang layak mengacu pada.

Dalam percobaan menggunakan 124 atau 144 Sentral pokphand produk yang diproduksi, produksi telur dan volume telur sedikit di bawah 581 Sentral global Emas.

Perbedaan dalam tingkat produktivitas telur dengan memberikan ekstrak pabrik untuk digunakan untuk memberi makan Anda dapat melihat posisi di bawah ini. (The peringkat teratas adalah sengit terbaik, kemudian mendapatkan kualitas sedikit di bawah itu sampai bawah daftar yang memberikan efek serta dalam hal telur produktivitas.

  1. Konsentrat global
  2. terkonsentrasi itik petelur RED Comfeed
  3. Konsentrat ulang 144 Pokphand
  4. ayam padat 124 Pokphand

namun, bintang-bintang berdasarkan pada manfaat dari kaldu, tetapi hanya data penelitian pada produksi telur hanya .... dan satu berkonsentrasi sebenarnya memiliki kesalahan Semua peternak untuk membuat kembali compounders atas dan rumus di atas, telah diuji untuk ternak puyuh penduduk 5000 orang

lihat juga:

  • memasuki Feeding Meningkatkan produksi susu sapi perah
  • Bagaimana Umpan Alternatif Lele WH
  • ketik Pakan Val nila

Bagaimana? Tertarik untuk menguji kehamilan ramuan racikan?. Semoga artikel ini singkat tentang cara membuat Quail berbeda feed meletakkan mereka dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ya. Terima kasih telah mengunjungi.

Sumber : http://fredikurniawan.com/cara-membuat-pakan-alternatif-puyuh-petelur/


0 Response to "Cara Membuat Alternatif Pakan meletakkan puyuh"

Post a Comment