Klasifikasi dan morfologi tanaman Ginseng

Klasifikasi dan morfologi tanaman ginseng - tanaman ginseng adalah jenis tanaman obat yang berada di urutan tingkat apiales Araliaceae yang biasanya digunakan untuk obat herbal dan alternatif untuk menyembuhkan berbagai penyakit dalam tubuh

.

1

Tanaman ini tumbuh sangat luas di berbagai bidang kepolosok wilayahdan, tanaman ini cukup terkenal di mana-mana. tanaman ginseng memiliki banyak spesies dan Varieté ke ratusan atau bahkan ribuan lebih, klasifikasi Pertambangan dan morfologi tanaman ginseng Asia, Cina antara

Sorting tanaman ginseng

Kerajaan: Plantae (tanaman)

subkingdom: Trachebionta (vena tanaman)

super Divisi: Spermatophyta (Menghasilkan biji)

Divisi: Magnoliophyta (tumbuhan berbunga)

Kategori : Magnoliopsida (berlari dua / dikotil)

Sub-kategori: Rosidae

Order: apiales

Keluarga Araliaceae

Genus: Panax

Ketik: Panax ginseng L.

morfologi The ginseng tanaman

1. akar

akar Ginseng dalam kondisi sangat baik, kembung, menyerupai akar, panjang 5-10 cm bahkan lebih menonjol, kecoklatan dan keputiah kotor . Akar tanaman ginseng dapat mencapai kedalaman 30-60 cm di permukaan tanah dan berguna untuk menyimpan cadangan makanan dan membantu untuk menyerap unsur air dalam tanah.

2. Batang

batang tumbuh tegak, dengan panjang 70-80 cm, bulat, berwarna merah dan memiliki perbatangan ungguan lembut. Stem disebabkan oleh tanaman ini merupakan tahunan yang dapat tumbuh untuk waktu yang lama, yang berguna untuk mendukung tanaman yang lebih kuat dan juga memiliki konsekuensi lebih banyak.

3. Daun

satu daun, berbentuk bulat oval, tepi bergerigi, dan memiliki pertulangan menyirip. Hal ini membuat hijau muda dan tua yang memiliki tangkai daun 5-6 daun muda.

4. Flowers

bunga majemuk, malai berbentuk, muncul di ketiak daun, mahkota berlekuk lima, oval berbentuk bulat dengan panjang 3-4 mm. Benagil Sari nomor 5-11, bercabang batang dan keungguan warna.

5. Buah

buah berbetuk bulat telur, coklat dan kuning, dengan diameter 3-4 cm atau lebih, dan dalam buah banyak biji yang dalam bentuk datar, kecil dan warna gelap.

Lihat juga:

  • Klasifikasi dan morfologi tanaman gandum
  • Klasifikasi dan morfologi tanaman Kumis Kucing
  • Klasifikasi dan morfologi tanaman Melinjo
Sumber : http://fredikurniawan.com/klasifikasi-dan-morfologi-tanaman-ginseng/


0 Response to "Klasifikasi dan morfologi tanaman Ginseng"

Post a Comment