5 Tempat Romantis di Malang-Batu untuk Menikmati Pemandangan City View

Meskipun banyak yang menghujat dan tidak membiarkan Hari Valentine atau Hari Valentine, tapi tidak sedikit yang tidak peduli tentang hal itu dan masih merayakan. Ketika Valentine datang, tentu saja, akan ada banyak tempat hiburan, kafe atau restoran yang bertema hari kasih sayang. Tapi apa yang harus dilakukan dan mana Manaj yang perlu diatasi ketika semua tempat-tempat ini terlalu umum?

Tentunya harus mencari solusi yang tepat untuk dapat menikmati Hari Valentine bersama pasangan tempat khusus. Berikut adalah beberapa tempat dengan pemandangan indah di malam hari untuk melihat kota dan menikmati pemandangan atau merayakan Hari Valentine dengan cinta.

1. Cafe Sky Kamar Best Western OJ

Mungkin Sky Room Cafe Best Western OJ (baru) salah satu Resto di Malang menghadap pemandangan kota. Tempat itu di atap lantai 12 Best Western OJ Hotel Malang terbuka siang dan malam.

 Sky Room Cafe Best Western OJ [image source] "width =" 690 "height =" 518 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016 / 02 / Sky-Kamar-Cafe-Best-Western-OJ-sumber-gambar-1.jpg 690w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Sky-Room-Cafe-Best- Western-OJ -Gambar-sumber-1-300x225.jpg 300W "size =" (max-width: 690px) 100vw, 690px "/> <figcaption class= Sky Room Cafe Best Western OJ [image source]
Ketika malam tiba, selain dapat menikmati pemandangan lampu-lampu berkilauan melalui kota, Anda juga akan dihibur dengan alunan musik live dan hidangan yang tidak kalah lezat. harga saku cukup ramah. tetapi jika Anda ingin menikmati hari Valentine tempat ini sebelum kemudian harus membuat reservasi karena banyak orang yang juga ingin melakukan hal yang sama seperti Anda.

2. Jambuluwuk

Jika Anda ingin kepala ke arah Pujol, Batu, itu adalah tempat tujuan di sisi jalan dari arah Malang disebut Jambuluwuk, di tempat ini, Anda dan pasangan Anda untuk menikmati pemandangan perkiraan akan lebih menarik jika dilihat pada malam hari.

 Jambuluwuk [image source] "width =" 690 "height =" 384 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Jambuluwuk- image-sumber .jpg 690w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Jambuluwuk-image-source-300x167.jpg "size =" (max-width: 690px) 100vw, 690px " /> <figcaption class= Jambuluwuk [image source]
selain hanya menikmati pemandangan kota dan juga bintang jika langit tidak hadir di awan, Anda juga dapat menikmati hidangan di restoran, yang disediakan oleh restonya operator. Harga penawaran tersebut cukup beragam, seperti USD 50-150000 dan harga minuman mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 100 ribu.

3 wilayah Umbrella

Jika Anda hanya memiliki anggaran terbatas, daerah bisa menjadi pilihan Payung alternatif. tempat ini tidak kalah dengan situs lain yang menawarkan pemandangan pemandangan kota. Umbrella tata letak situs adalah beberapa ratus meter dari arah Jambuluwuk Pujol, Batu, di jalur yang benar.

 Region Umbrella [image source] "width =" 690 "height =" 518 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Kawasan -Payung-gambar-source.jpg 690w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Kawasan-Payung-image-source-300x225.jpg "size =" (max-width: 690px ) 100vw, 690px "/> <figcaption class= Region Umbrella [image source]
Ada berbagai standar makanan dan minuman yang ditawarkan oleh pemilik tempat, seperti jagung, bakso, mie sampai kopi panas. tentu saja, tempat tidak memiliki penutup yang dapat menahan dingin, disarankan untuk membawa jaket tebal jika Anda ingin berada di tempat ini.

4. Paragliding

Log pada daerah Pujol, ada tempat begitu indah dan romantis yang dapat digunakan untuk merayakan Hari Valentine dengan pacar, bernama paralayang nya. di tempat ini, Anda dapat menikmati pemandangan dari penilaian kota tanpa batas karena hanya ada batu terbatas tanpa hambatan.

 Paralayang [image source] "width =" 690 "height =" 518 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Paralayang-image-source .jpg 690w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Paralayang-image-source-300x225.jpg "size =" (max-width: 690px) 100vw, 690px "/> <figcaption class= paralayang [image source]
tentu saja tinggi, dingin juga ditemukan sama sekali. Jika Anda lapar atau haus, di sekitar lokasi beberapa kios yang menjual makanan dan minuman di bidang Umbrella.

5. Omah Kayu

menjadi salah satu tempat dan di sebelah paralayang lokasi, ada tempat lain yang tak kalah menarik dan romantis, bernama Omah Kayu. Tempat ini sangat alami dan hanya ada pohon-pohon. dan beberapa bangku sebagai tempat untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan pemandangan kota dari bukit-bukit

 Omah Kayu [image source] "width =" 690 "height =" 460 "srcset =" http: // travelingyuk .com / wp-content / uploads / 2016/02 / Omah-Wood-gambar-source.jpg 690w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Omah-Kayu-image -source- 300x200.jpg 300W "size =" (max-width: 690px) 100vw, 690px "/> <figcaption class= Omah Kayu [image source]
Sayangnya, tidak ada makanan atau minuman kios di ini bukannya Anda harus keluar dari daerah di muka jika Anda merasa lapar atau haus, atau bisa juga membawa bekal sendiri jika Anda tidak ingin berdiri. memasuki area Omah Kayu, biaya set sangat murah sekali, yang masih di bawah Rp 20 ribu per orang.

Jadi, bukan untuk menikmati Hari Valentine dengan suasana yang pribadi, tempat ke-4 di atas dapat menjadi referensi untuk kunjungan dengan orang yang dicintai saat Valentine datang. Tertarik berkunjung?

slideshow ini JavaScript.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/tempat-romantis-di-malang/11901/


0 Response to "5 Tempat Romantis di Malang-Batu untuk Menikmati Pemandangan City View"

Post a Comment