Tempat Wisata di Bandung yang Instagram-able

Bandung merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia. cuaca dingin, kondisi geografis yang beragam, budaya yang unik dan selera kuliner sebagai alasan utama Bandung penuh sesak dengan turis. Tidak hanya itu, di Bandung juga banyak institusi yang membuatnya salah satu tujuan pendidikan siswa di luar kota.

Dalam beberapa tahun terakhir, di Bandung juga membangun banyak situs wisata baru yang memperkuat Kota Bunga sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di Indonesia. Nah, jika Anda mengintip Instagram, pasti banyak ciamik menemukan foto-foto kota iri. Ingin memiliki model yang sama? Mari kita cari tahu apa tempat di Bandung yang Instagram-mampu dan terikat menjadi tujuan liburan berikutnya:

1. Musim Semi Geula Kahuripan

Akhir-akhir ini, Anda akan sering melihat foto-foto di bawah air, tidak? Penempatan air dan air alami sumber, banyak pengguna Instagram yang mengambil foto di dalam air dengan gaya yang berbeda lucu. Bahkan, tak sedikit yang membawa sepeda motor, televisi dan laptop dan membawanya ke air untuk mengambil gambar. Nah, salah satu lokasi wisata di Bandung, yang bisa menjadi tempat untuk mengambil gambar seperti ini kami Geula Kahuripan.

 Spring Geula Kahuripan "width =" 600 "height =" 337 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Sendang-Geulis -Kahuripan. jpg 600W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Sendang-Geulis-Kahuripan-300x170.jpg "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Spring Geula Kahuripan [via cosmogirl.co.id]
menempatkan Bandung juga dikenal sebagai Talaga Cikahuripan Padalarang telah air sangat jelas. Apakah Anda mengambil tempat ini akan lebih menarik karena pemandangan indah berupa batu alam dan kayu subur di sekitar sumber air ini. Loaksi wisata yang terletak di Ganjarsari desa, kecamatan Cikalong Wetan dapat dicapai dengan mobil. Tapi jalan masih sempit membuat akses cukup sulit sehingga lebih mudah dengan kendaraan roda dua. masuk ke situs ini cukup murah, hanya Rp 10 ribu. tempat ini Anda juga bisa makan di berbagai kios di Spring Geula Kahuripan.

2. Balitsa Lembang

masih ingin menikmati keindahan menenangkan Bandung? Datanglah ke tanaman sayuran penelitian atau Balitsa terletak tepat di kaki Gunung Tangkuban Perahu . Tempat Bandung merupakan salah satu bagian dari Unit Pelaksana teknis (UPT) Badan Penelitian dan pengembangan pertanian yang langsung di bawah hortikultura Penelitian dan pengembangan Pusat.

 Balitsa Lembang "width =" 740 "height =" 400 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Balitsa-Lembang. jpg 740w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Balitsa-Lembang-300x162.jpg "size =" (max-width: 740px) 100vw, 740px "/> <figcaption class= Balitsa Lembang [via sebandung.com]
posisi secara luas digunakan sebagai foto pre-wedding karena telah pemandangan indah Degan peringkat raya hutan pinus untuk mata. melihat akun Instagram, pasti banyak foto individu dengan hashtag Balitsa Lembang.

3. batu Taman

Ingin menembak dengan latar belakang lain yang unik? Ayo ke objek geowisata telretak di Kampung Girimulya, kecamatan Cipatat, wisata Bandung Barat. Bandung dikenal sebagai batu Taman alias batu kebun ini menyajikan pemandangan yang unik yang jarang ditemukan di tempat lain. Berbagai batu besar dengan bentuk menyerupai karang sering digunakan sebagai tempat untuk mengambil gambar dari pengguna Instagram.

 Stone Garden "width =" 740 "height =" 400 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Stone-Garden. png 740w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Stone-Garden -300x162.png "size =" (max-width: 740px) 100vw, 740px "/> <figcaption class= batu taman [via sebandung.com]
untuk mencapai jajaran bukit di mana batu adalah, Anda harus mendaki kenaikan cukup curam. Namu kelelahan akan membayar dengan pemandangan yang super menakjubkan dari batu taman Bandung. tidak hanya itu, hanya Degan masuk Rp 5 ribu, Anda juga dapat menikmati keindahan gua megalitik yang disebut gua Pawon.

4. Tebing Keraton

Mengambil gambar di ketinggian dengan latar belakang pepohonan hijau yang sangat subur adalah keinginan banyak orang. selain foto nya pas untuk menempatkan di Instagram, mengunjungi tempat-tempat seperti ini tentu saja juga mungkin untuk menghilangkan rasa lelah setelah hari yang panjang. Nah, mari kita lihat keindahan Tebing Keraton di Kampung Ciharegem Puncak Desa Ciburial Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

 Tebing Keraton "width =" 800 "height =" 450 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Tebing-Keraton. jpg 800w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Tebing-Keraton-300x170.jpg "size =" (max-width: 800px) 100vw, 800px "/> <figcaption class= Tebing Keraton [via tukangjalan.com]
batu yang terletak tepat di atas besar Forest Park Ir. H. Juanda dapat dicapai cukup mudah dari pusat kota Bandung. Anda dapat menggunakan mobil atau sepeda motor untuk mencapai tempat ini, tapi itu akan diusulkan sebagai panjang dan 5 km sebelum tebing istana. sisa perjalanan dapat ditempuh dengan trekking beberapa menit. untuk sampai ke lokasi wisata di Bandung, Anda hanya menghabiskan Rp 11 ribu.

5. Kawah Putih Ciwidey

di Indonesia tidak turun salju. Tapi gambar yang diambil berkaitan dengan salju-putih sebagai dunia yang dapat Anda lakukan di Ciwidey kawah putih. kawah yang terbentuk akibat letusan Gunung Patuha putih karena campuran sulfur yang tinggi di dalamnya. tinggi degan 2.090 meter di atas permukaan laut, udara cukup untuk membuat posisi tubuh gemetar.

 Kawah Putih Ciwidey "width =" 700 "height =" 467 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Kawah-Putih -Ciwidey. jpg 700w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Kawah-Putih-Ciwidey-300x200.jpg "size =" (max-width: 700px) 100vw, 700px "/> <figcaption class= kawah Putih Ciwidey [via initempatwisata.com]
kawah Putih ditemukan oleh seorang spesialis bernama Dr. Franz Wilhelm Junghuhn pada tahun 1837. Selanjutnya pada tahun 1987, pemerintah mulai mengembangkan dan membangun akses ke tempat ini sebagai turis. untuk datang Kawah Putih, Anda dapat menggunakan empat roda melalui tol akhir Lopo terus menuju Saya dan Soreang. Jika Anda memilih untuk menggunakan transportasi umum, Anda bisa berangkat dari terminal Leuwi panjang menuju terminal Ciwidey.

Jika lokasi wisata loaksi-dikunjungi Bandung, Instagram dijamin bahwa Anda akan diisi dengan foto-foto pesta unik untuk mata!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/tempat-wisata-di-bandung/18235/


0 Response to "Tempat Wisata di Bandung yang Instagram-able"

Post a Comment