Mengetahui Morfologi Coconut Oil Lengkap

buah kelapa sawit adalah daging kelapa sawit produser biasanya digunakan sebagai bahan baku minyak sayur. Apakah Anda tahu, di kelapa sawit tandan buah biasanya gerombolan buah sawit total 1,500-2,000 dengan tingkat kematangan buah yang berbeda. Tanda ditandai buah panen warna gilirannya oranye layak karena mengandung karoten. Sementara warna kulit buah sawit cukup bervariasi tergantung pada varietas seperti hitam, coklat, ungu dan merah.

morfologi-buah-kelapa-sawit.jpg

Struktur buah kelapa sawit terdiri dari bagian-bagian yang meliputi eksoskarp, nampan meso, nampan dan endo inti. Eksoskarp palm kulit, tapi meso menembus serat buah. Sementara nampan endo adalah Palm kernel makan kerang yang melindungi inti buah. Dan esensi atau kelapa sawit kernel yang inti berisi benih pemuliaan tanaman generatif.

Harap dicatat inti sawit dapat dibagi menjadi dua bagian: endosperm dan embrio. Endosperm adalah jaringan yang berfungsi sebagai penyimpanan cadangan makanan untuk memenuhi embrio gizi bibit kelapa sawit. Bagian ini berisi protein, karbohidrat dan lemak. Sementara janin adalah janin dari pohon kelapa sawit yang baru masih tanaman kecil.

Berikut adalah daftar ukuran ketebalan shell, pulp, minyak dan proporsi masing-masing jenis sawit.

  1. Minyak sawit Dura kerang tebal sekitar 3-5 mm. Ukuran daging dan minyak recovery rate tipis antara 15-17 persen.
  2. The kelapa sawit Tenera memiliki sedikit tipis shell berbagai ukuran 2-3 mm. Tenera daging buah adalah tingkat ekstraksi tebal dan minyak dari 21-23 persen.
  3. Palm shell minyak pisifera sangat tipis dan tebal daging. Palm kernel meal adalah tingkat recovery minyak cukup rendah dan relatif tinggi antara 23-35 persen.

Berbicara tentang struktur minyak sawit tidak lengkap tanpa biji bagian review masih. Ukuran dan berat dari Palm kernel makan bervariasi tergantung pada berbagai tanaman. Misalnya inti sawit Afrika Dura 2-3 cm deli panjang dan berat 4 gram dan palm kernel Dura berat 13 gram dengan panjang 3-5 cm. inti sawit Afrika lain Tenera memiliki panjang 2-3 cm dan memiliki berat 2 gram.

Sumber : http://klpswt.blogspot.com/2015/11/mengetahui-morfologi-buah-kelapa-sawit.html


0 Response to "Mengetahui Morfologi Coconut Oil Lengkap"

Post a Comment