Traveling Yuk ke 10 Tempat Wisata Terpopuler di Kepulauan Anambas

Anambas Adalah nama di Kabupaten Kepulauan letaknya Yang di Kawasan Laut Cina Selatan. Kabupaten pemekaran Hasil Dari Kabupaten Natuna Penyanyi merupakan shalat Satu Dari ANGGOTA Provinsi Kepulauan Riau. Dalam survei Yang PERNAH dilakukan Travel CNN, shalat Satu di Pulau Kepulauan Anambas PERNAH dinobatkan Sebagai Pulau terindah se-Asia.

Dari skema sana dian makin Banyak Yang wisatawan Penasaran Keindahan DENGAN alam khusus Penyanyi. Hancurkan aksesnya TIDAK semudah menjangkau Pulau Bali Namun TIDAK Sedikit wisatawan berkunjung Yang Ke sana. Anambas Memang menyimpan Potensi Wisata Yang Sangat gede. Khusus terdiri Penyanyi Dari 238 pulau Yang Sangat mungkin dikembangkan Sebagai Tempat Wisata. Saat Penyanyi setidaknya 10 ADA Tempat Yang memucat populer digunakan dikunjungi wisatawan. daftarnya Berikut.

1. Sunset Sempurna Pantai Arungu Hijau

Pantai Arungu Hijau di Anambas Layak dijadikan shalat Satu tujuan Wisata kalium. Pantai Penyanyi di Berada Tiangau Desa, Kecamatan Siantan Selatan. SETIAP Akhir Pekan Pantai Penyanyi akan Ramai dikunjungi wisatawan sebab Kawasan Penyanyi termasuk shalat Satu tujuan Wisata pagar populer digunakan di Anambas. POSISI pantainya Yang menghadap lama dinyanyikan Ke barat membuatnya Menjadi tempat sunset Yang Banyak Menyukai pengunjung.

 Pantai Arungu Hijau, melalui instagram "width =" 640 "height =" 640 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/64-arung-hijau. jpg 640w, 150w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/64-arung-hijau-150x150.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/ 64-Arungu-hijau-300x300.jpg 300W, 65W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/64-arung-hijau-65x65.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pantai Arungu Hijau, melalui instagram

Sunset di Pantai Arungu Hijau Memang Sempurna. Mata Hari DENGAN sinarnya Yang Mulai meredup perlahan Tenggelam di balik membungkuk. Selas offers Pemandangan Matahari Tenggelam Yang eksotis Pantai Penyanyi also menyuguhkan Pemandangan Yang Indah Baik di Darat Maupin Dasar lautnya. Bagi Warga Setempat Pantai Arungu Hijau Adalah tempat Memancing terfavorit.

2. Menikmati Lanskap Alam Yang Eksotis di Pulau Penjalin

Penjalin Adalah nama di pulau Yang di terletak administratif Kecamatan Palm Atak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau. Jarak pulau Penyanyi Dari Ibukota Tarempa bersalah Perjalanan 90 kalung. Pulau Penjalin Adalah Satu Dari bebe rapa Pulau Terpopuler di Anambas Yang Banyak wisatawan dikunjungi.

 Pulau Penjalin, melalui instagram "width =" 640 "height =" 338 "srcset =" 640w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/65-penjalin.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/65-penjalin-300x157.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pulau Penjalin, melalui instagram

Pulau Penyanyi Punya lanskap alam Yang komplit Dari Pesisir Pantai Hingga perbukitan. Pantainya dianugerahi DENGAN pasir putih nan Lembut. Bebe Rapa Sudut Pantai can be ditemukan Batuan granit Yang memperindah Pemandangan. Pantai Penyanyi Punya karakter saham Yang Landau DENGAN visibilitas udara Yang Cukup Jernih. Jadi activities pagar Menyukai wisatawan di pulau Penyanyi Adalah Berenang Dan snorkeling.

3. Pasir Busung, seonggok Daratan Pasir Yang Menyembul di Tengah Laut Anambas

PERNAH memperbaiki tidak Istilah Pulau Hangus ATAU Pasir Timur? Daratan Berupa Pasir ditengah membungkuk Yang umumnya Muncul Saat asam. Fenomena seperti ITU Ternyata can dijumpai di Anambas tepatnya Berada di Kecamatan Siantan Timur Dan Oleh Warga Setempat disebut DENGAN Pulau Pasir Busung.

 Pasir Busung, via instagram "width =" 640 "height =" 480 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/66-pasir-busung.jpg 640w, http://travelingyuk.com /wp-content/uploads/2016/04/66-pasir-busung-300x225.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pasir Busung, melalui instagram

Pulau Penyanyi can wisatawan Temukan Saat mengekplorasi Kawasan seperti Selat Rang Sang, Manda Riau ATAU Penjalin. Namun TIDAK wisatawan SEMUA can Beruntung Menemukan Pasir Busung sebab Hanya asam Saat-Saat Saja pulau Penyanyi akan Ke Muncul permukaan. Saat ITU can kabel bersandar di wisatawan Tepi Dan bisa di utama Pulau Pasir Berenang ATAU di pantainya.

4. Pulau Bawah, Pulau Terindah se-Asia

Pulau Bawah TIDAK boleh Terlewatkan hearts art kunjunganmu di Kepulauan Anambas. Sebab Penyanyi Adalah tempat primadona Bagi SETIAP wisatawan. Pulau Penyanyi MASUK hearts Wilayah administratif Kecamatan Siantan Selatan Dimana also Terdapat Pantai Arungu Hijau Yang Terkenal DENGAN sunsetnya Yang Menawan.

 Pulau Bawah, melalui instagram "width =" 640 "height =" 334 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/68-pulau-bawah.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/68-pulau-bawah-300x157.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pulau Bawah, melalui instagram

Pulau Bawah Adalah refleksi Dari kesempurnaan Pulau Tropis Yang ADA di Dunia. Anggapan ITU Semakin dikukuhkan DENGAN Gela Sebagai Pulau terindah di Asia * Menurut survei Yang PERNAH dilakukan Oleh CNN Travel. Pulau Penyanyi mengalahkan calon berbaring Yang tak Kalah Indah Yaita Koh Cang (Thailand), Langkawi (Malaysia), Teluk Halong (Vietnam), Dan Simi negara Kepulauan (Thailand).

5. Memandang Indahnya Air Terjun Temburun Hingga Ters Egun

Didalam wilayahnya Yang Berupa Gugusan Pula Kepulauan Anambas also memiliki pesona lainnya Yang Berada di Darat Yaita Air terjun Temburun. Air terjun Yang memiliki Pemandangan Pantai Penyanyi can wisatawan Temukan di Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur. Lokasinya Cukup Sulit dijangkau JIKA through Jalut Darat Namun Pemandangan Indah Yang akan disuguhkan mengusir Pena seketika.

through Jalut Darat pesawat terjun Temburun can dijangkau DENGAN Sepeda Motor melintasi Jalanan kondisinya Yang Sangat ekstrim. Rutenya melewati Kampung Baru, Bukit Tengkorak, Kampung Tengah Hingga Desa Rinta. skema Kalau mau Yang Lebih Bersahabat can menumpang perahu Dari Pelabuhan Tarempa Menuju Dermaga Desa Temburun dian Perjalanan dilanjutkan DENGAN jalan kesemek.

6. Pulau Duran, Tempat wisatawan Dimana Bisa Berumpa Mencari Google Artikel Penyu di Alam Liar

Pulau Duran Wajib MASUK Daft Kunjungan wisatawan Saat Berlibur di Anambas. Pulau Yang terletak di Kecamatan Palm Atak Penyanyi Bukan Hanya menampilkan suguhan alam Pulau Tropis nan eksotis Namun also Menjadi habitat Alami Dari Beroperasi Satwa Penyu Penyu Belimbing Sisik Dan. Disinilah wisatawan can berwisata Sekaligus Mengenal Satwa Yang Cukup langka.

 Pulau Duran, melalui instagram "width =" 640 "height =" 800 "srcset =" 640w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/69-durai.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/69-durai-240x300.jpg 240W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pulau Duran, melalui instagram

Pulau Duran Begitu Terkenal di Kabupaten Kepulauan Anambas. Bersama DENGAN Pulau Bawah, pulau Penyanyi also Menjadi destinasi Wisata favorit wisatawan. Pulau DENGAN Pantai berpasir Jernih Dan berpasir putih Penyanyi Adalah Pemandangan biasa Yang akan Menyambut SETIAP pengunjung Yang Datang. Ambil Heran JIKA wisatawan Yang Datang Merasa Kurang afdhol JIKA TIDAK menyeburkan Diri Ke membungkuk Saat Berada di pulau Penyanyi.

7. Puaskan Bersenang-Senang di Pantai Pasir Panjang

Mempunyai Garis Pantai Yang Sangat Panjang sehingga atribut Makan DENGAN Pantai Pasir Panjang. Lokasinya Berada di Desa Wisata Bahari Lingala. Kawasan Penyanyi Cukup Terkenal KARENA memiliki bebe rapa Pulau Yang Indah Serta Pantai Yang keren diantaranya Pulau Lingala, Pulau Gentinguyut, Pulau Semersak, Pulau Musuh Dan Pulau Nawan Serta Pantai Pasir Panjang (Karkoon), Pantai Teluk Yang, Pantai Nawan Dan Pantai Musuh.

 Pantai Pasir Panjang, melalui instagram "width =" 640 "height =" 426 "srcset =" http://travelingyuk.com /wp-content/uploads/2016/04/70-pasir-panjang.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/70-pasir-panjang-300x200.jpg "ukuran = "(max-width: 640px) 100vw, 640px" /> <figcaption class= Pantai Pasir Panjang, melalui instagram

UNTUK Menuju Ke Tempat Penyanyi wisatawan can using perahu Yang menyeberang Dari Tarempa Dan memakan Waktu bersalah 1 jam 15 menit. Mencari Google Artikel Pantai Panjang Pesisir Yang Penyanyi LEBIH MEMBUAT wisatawan leluasa untuk review melakukan Segala activities. Di pinggirnya tumbuhan also Banyak pohon Kelapa Serta pepohonan lainnya Yang can untuk review digunakan berteduh.

8. Tanjung Momong, Pantai Eksotis di Ibukota Kabupaten

Peringkat Yang Ke melakukan perjalanan Anambas diwajibkan untuk review loncat-loncat Dari Satu Ke pulau pulau berbaring JIKA mau Menemukan tempat Yang keren. Namun Tanpa melakukan island hopping mereka pun can menjumpai Tempat Wisata keren Yang Punya shalat Satunya Adalah Pantai Tanjung Momong.

 Tanjung Momong ,, via instagram "width =" 640 "height =" 640 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/71-tanjung-momong. jpg 640w, 150w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/71-tanjung-momong-150x150.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/ 71-tanjung-momong-300x300.jpg 300W, 65W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/71-tanjung-momong-65x65.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Tanjung Momong ,, via instagram

Pantai Tanjung Momong Berada di Ibukota Kabupaten Yaita di Kecamatan Tarempa. Pantai Yang Berada di SEBUAH tanjung Penyanyi memadukan ANTARA Keindahan alam, membungkuk Yang Jernih, Hamparan pasir Pantai Yang putih Serta terumbu Karang Yang Terjaga. Garis pantainya Yang Panjang memberikan Banyak PILIHAN Bagi SETIAP wisatawan, Pertambangan ADA Satu tempat Yang Wajib dikunjungi Yaita Kawasan Dermaga. Di tempat Inilah Yang memucat Banyak dikunjungi untuk review bersantai Hingga snorkeling.

9. Pulau Temawan, Menilik Pulau Yang Menawan

Pulau Temawan shalat Satu pulau Yang Harus wisatawan Kunjungi di Anambas. Sama DENGAN lainnya Pulau, Pulau Penyanyi also offers Keindahan alam di Darat Dan membungkuk, di permukaan Hingga Dasar udara. Pulau Temawan can diakses Lewat Ibukota Kabupaten Yaita Tarempa DENGAN Waktu estimasi bersalah kalung 30-40.

 Pulau Temawan, melalui instagram "width =" 640 "height =" 334 "srcset =" 640w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/72-temawan.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/72-temawan-300x157.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pulau Temawan, melalui instagram

bersantai di pulau Penyanyi Adalah activities Yang Paling Menyenangkan. Bagaimana TIDAK wisatawan Akan disuguhi DENGAN Pemandangan membungkuk Yang Tenang Dan Hamparan Pulau-Pulau Kecil di Tengah membungkuk. Kurang Puasa Hanya bersantai di Pesisir, can wisatawan lanjut nyebur Ke membungkuk. Dijamin TIDAK akan Menyesal Penghasilan kena pajak Bertemu ANEKA ikan Kecil berwarna-Warna di Dasar pear iran dangkal. Jangan lupa bawa kamera air ya!

10. Damainya Pantai Kusik Yang Tak Pernah terusik

Pantai Kusik Adalah destinasi terakhir di Yang kamu Travelingyuk rekomendasikan buat untuk review dikunjungi. Berada Pantai Penyanyi di Letung, Pulau Jemal, SEBUAH pulau Yang dianugerahi Tuhan DENGAN alam Yang Indah Dan Begitu Suasana Yang wanita. Pulau Penyanyi also DENGAN Pantai mempunyai ombak Yang Begitu Tenang, Pantai Kusik Inilah Namanya.

 Pantai Kusik, melalui instagram "width =" 640 "height =" 640 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/73-pantai-kusik.jpg 640w, 150w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/73-pantai-kusik-150x150.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/73 -pantai-kusik-300x300.jpg 300W, 65W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/73-pantai-kusik-65x65.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw , 640px "/> <figcaption class= Pantai Kusik, melalui instagram

Pantai Penyanyi Menjadi Gambaran Sempurna Dari SEBUAH Pantai Tropis. di pesisirnya ditumbuhi pohon Kelapa. Garis pantainya Memang TIDAK Terlalu Panjang Namun Kurung pulau-pulau di Sekitarnya bikin Pemandangan Disana Kian Epik. wisatawan Bukan Hanya Dibuat betah Oleh pemandangannya Yang Indah Namun also Oleh keramah Tamahan penduduknya.

Sudah PERNAH Berlibur Ke Anambas? Bagiku pengalamanmu Ke wisatawan Lain donk, Caranya Cukup Komen Saja di Kolom Komenda Yang Travelingyuk sediakan.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/traveling-yuk-ke-10-tempat-wisata-terpopuler-di-kepulauan-anambas/15469/


0 Response to "Traveling Yuk ke 10 Tempat Wisata Terpopuler di Kepulauan Anambas"

Post a Comment