SS Ourang Medan, Kapal yang Dijuluki Kapal Hantu di Indonesia

mungkin sudah terlalu sering mendengar cerita tentang hantu kapal berada di luar negeri, tetapi jika transportasi laut juga tersedia di Indonesia?

Jika Anda berpikir sebuah kapal hantu yang tidak mungkin di Indonesia, meninjau kembali pernyataan Anda karena negara ini juga sebuah kapal hantu legendaris dan memiliki menghembohkan luar dunia yang disebut SS Ourang Medan.

Apa SS Ourang Medan, seperti apa yang terjadi pada kapal, yang disebut kapal hantu di mana itu terjadi? Mungkin pertanyaan yang berkecamuk di benak masyarakat para ilmuwan berkualitas dunia untuk menemukan keanehan di SS Ourang Medan.

Untuk mengetahui cerita, Anda perlu menemukan beberapa fakta menarik terkait SS Ourang berikut Medan.

Apa SS Ourang Medan

kargo SS Ourang bumi milik pemerintah Belanda navigasi terakhir diketahui dan akhirnya tenggelam di Selat Malaka pada tahun 1948. Meskipun bernama SS Ourang Medan, tapi tidak diketahui tentang sejarah, catatan pembuatan, asal atau tujuan kapal.

 Ourang Medan {Sumber Gambar} "width =" 663 "height =" 373 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Ourang-Medan -image- source.jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Ourang-Medan-image-source-300x169.jpg "size =" (max-width: 663px) 100vw , 663px "/> <figcaption class= Ourang Medan {Sumber Gambar}

Jika ditilik dari namanya," Ourang Medan "memiliki rasa orang-orang yang atau dari Medan, Sumatera. Namun pada kenyataannya, saling Indonesia atau juga pemerintah Belanda, tidak ada catatan atau informasi eksklusif dari SS Ourang landscape. apa adalah pemilik asli dari kapal kargo itu?

Sandi Morse lalu

saja, pada tahun 1948 belum ada alat komunikasi lainnya, seperti sekarang, itu adalah untuk berkomunikasi dengan daratan atau kapal lain di sekitarnya, maka akan menggunakan peralatan yang dapat menerjemahkan ketukan sandi lidah atau yang biasa disebut sebagai password morse.Pada hari yang sama ketika SS Ourang Medan tenggelam, beberapa saat sebelum kecelakaan, ada banyak kapal di air tiba-tiba menerima sinyal SOS dalam bentuk kode Morse jatuh SS Ouran Medan. Bahkan sinyal Morse yang dapat ditangkap oleh tulisan pemantauan dipegang oleh Belanda dan Inggris di Selat.

 Ourang Medan {Sumber Gambar} "width =" 663 "height =" 398 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/morse_telegraph_key-image -source. jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/morse_telegraph_key-image-source-300x180.jpg "size =" (max-width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= Ourang Medan {Sumber Gambar}

SOS sinyal yang memberitahukan pesan otoritas "SOS dari Medan Ourang ... mengapung. Semua petugas termasuk kapten mati. Mungkin sekarang seluruh kru meninggal .. "Setelah pesan, pesan terakhir dari pengirim mengklaim berada di atas SS Ourang Medan" aku sudah mati ... "dan tidak ada pesan canggih lagi.

Misi untuk menyimpan

tak lama setelah menerima sinyal SOS, kapal bendera Amerika Serikat lokasi berikutnya SS Ourang Medan, SS Silver Star, segera ke tempat di mana kapal berada setelah mengirim respon kode Morse, tetapi tidak mendapatkan jawabannya.

 penyelamatan -Gambar sumber "width =" 336 "height =" 239 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/penyelamatan-image-source. jpg 336w, http: //. travelingyuk com / wp-content / uploads / 2016/02 / save-gambar-source-300x213.jpg 300W "size =" (max-width: 336px) 100vw, 336px "/> <figcaption class= Sumber Gambar penyelamatan {}

Ketika dilihat, kapten SS Silver Star segera membentuk tim khusus untuk memberikan bantuan. Namun, setelah kedatangan kapal, awak SS Silver Star terkejut karena mereka tidak menemukan tanda-tanda kehidupan dan hanya melihat banyak potensi deck dan jembatan dari SS Ourang Medan, di mana anjing mati, yang ditemukan di antara orang mati.

Bahkan menurut kru SS Silver Star, organisasi terlihat seperti ia takut, kulit pucat, gigi tegas namun kedua bibir berpisah, mata melotot dan lengan terentang karena ia meraih sesuatu untuk menghancurkan hal di depannya .

Keanehan-keanehan yang muncul

Selain menemukan mayat dengan ekspresi wajah menyeramkan dan melihat ketakutan, menunggu, awak SS Silver Star merasa udara sangat dingin dibandingkan luar, suhu mencapai 43 derajat Celcius.

 -oddity keanehan disebabkan {Sumber Gambar} "width =" 663 "height =" 332 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Keanehan -keanehan -yang-muncul-gambar-source.jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Keanehan-keanehan-yang-muncul-image-source-300x150.jpg "ukuran = "(max width: 663px) 100vw, 663px" /> <figcaption class= keanehan-keanehan yang muncul {Sumber Gambar}

tidak hanya itu, sebagian besar tubuh sebagai yang tetap pada satu titik sebelum mereka meninggal.Sesaat sebelum meninggalkan kapal, awak penyelamat SS Silver Star memiliki tanda-tanda pemeriksaan kekerasan di sekitar kapal lapangan SS Ourang atau dalam tubuh korban, tapi tidak menemukan tanda-tanda itu. tidak ada darah atau mengambil penerimaan kasus ini.

kapal SS Ourang Medan tiba-tiba meledak

Karena tidak ada yang masih hidup di kapal SS Ourang Medan, tim penyelamat memutuskan untuk menarik perahu pelabuhan dengan tali besar diikat di busur dan buritan SS Perak Star.Sesaat terhubung dengan awak SS Silver Star dan berniat untuk kembali ke kapalnya, tiba-tiba melihat asap mengepul dari poros SS Ourang Medan dan api instan diperluas dari tanker.

 mundo-Freak-Ourang-Terrain IMAG {sumber} "width =" 663 "height =" 498 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content / upload / 2016 / 02 / mundo-aneh-Ourang Medan-IMAG-source.jpg 663w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/mundo-freak-Ourang-Medan-imaga- sumber-300x225.jpg 300W "size =" (max-width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= mundo-Freak-Ourang-Terrain IMAG {sumber}

Karena panik dan takut menjadi korban bidang kebakaran Ourang SS, kru akhirnya memutuskan tali yang terhubung ke buritan SS Silver Star dan mencoba untuk menjauh dari kapal yang terbakar aneh yang besar. Ketika semua tim penyelamat kembali ke SS Silver Star, tiba-tiba mendengar ledakan keras dari arah SS Ourang Medan dan bahkan kapal yang tenggelam di saluran air.

ahli spekulasi

Tak lama setelah kematian awak di mana meledak dan tenggelamnya SS Ourang Medan mendengar dan berita yang diterbitkan di berbagai media di dunia, banyak spekulasi datang dan penelitian yang dilakukan untuk menyelidiki dan mencari tahu penyebab kematian awak dan tenggelamnya kapal kargo misterius kru pertama itu.Teori SS Ourang Medan berbahaya keracunan kimia yang mereka bawa. Teori ini meningkat penyeliding kapal Bainton dan booklet Mielke. Mereka berdua menganggap bahwa SS Ourang Medan berusaha bahan kimia berbahaya menyelundukan yang dapat membunuh orang di tempat dan kebocoran gas yang kemudian membunuh seluruh awak.

 soutce Chem {gambar} "width =" 368 "height =" 276 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/chem-image- soutce.jpg 336w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/chem-image-soutce-300x225.jpg "size =" (max width: 368px) 100vw, 368px "/> <figcaption class= soutce Chem {gambar}

mengapa kapal meledak karena bahan kimia yang diyakini nitrogliserin dicampur dengan laut dan menciptakan reaksi yang membuat kapal meledak.Teori kemia kedua adalah terjadinya kerusakan penguapan SS Ourang lapangan menyebabkan gas karbon dioksida menumpuk dan keluar sehingga meracuni seluruh kru. tidak hanya membunuh kru, gas karbon dioksida juga merupakan penyebab dari ledakan kapal.Teori ketiga adalah adanya gas metana yang keluar dari celah-celah di dasar laut racun yang pertama kali dan juga membuat SS Ourang Medan meledak. teori keempat dijelaskan oleh penulis dan peneliti UFO bernama Morris K Jessup. Dia mengungkapkan bahwa serangan terhadap orang asing dan kru tewas dengan ekspresi ketakutan.

hoax

Karena tidak ada pertemuan dan penjelasan ilmiah untuk semua penelitian yang dilakukan banyak yang mulai meragukan berita atau lapangan SS Ourang. Tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa kisah tenggelamnya bidang SS Ourang di bawah Selat Malaka hanya hoazx atau komposisi kru SS Perak Star.Namun hoax apabila dikatakan, banyak orang di beberapa kapal untuk mengirim SOS sinyal dari layar untuk mendapatkan seseorang yang berasal dari SS Ourang Medan, memberitakan SS Ourang Medan adalah tipuan, bersama dengan tidak adanya catatan tentang pihak yang terkait dengan kepemilikan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kapal.

 -teman-pinjaman penipuan {Sumber Gambar} "width =" 778 "height =" 331 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/ penipuan-pribadi -loan.jpg 2400W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/scam-personal-loan-300x128.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/ upload / 2016 /02/scam-personal-loan-768x327.jpg 768w, 1024w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/scam-personal-loan-1024x436.jpg "size =" ( max width: 778px) 100vw, 778px "/> <figcaption class= penipuan-pribadi-pinjaman {Sumber Gambar}

benar atau tidak kisah SS Ourang Medan masih merupakan misteri, tapi pasti, bangkai kapal itu diam di bagian bawah Selat Malaka, dan tidak ada rencana untuk menarik tujuan kapal penelitian.Apakah adalah kapal nyata, tetapi jika benar, mengapa tidak ada informasi dari orang yang terkait dengan keberadaan SS Ourang Medan. kapal datang dari dimensi lain, siapa tahu?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/kapal-misterius-medan/12585/


0 Response to "SS Ourang Medan, Kapal yang Dijuluki Kapal Hantu di Indonesia"

Post a Comment