7 Kota di Amerika yang Berpenduduk Paling Bau Badan

Konsultasi Kesehatan, Hukum memiliki Banyak gatra Bagian DENGAN Yang Tak Potensi Wisata Terbatas. Namun kebanyakan Khusus di gatra Penyanyi di Lingkungan Berada Geografi Yang Tandus Dan Panas sehingga berpengaruh Terhadap Produksi keringat penduduknya. Banyaknya Jangka Waktu keringat Yang diproduksi Tubuh Menjadi Lahan empuk untuk review Kembang biak bakteri di Bagian Tubuh tert berakhir Yang menyebabkan munculnya bau badan.

Seperti Penjelasan Dari George Preti, Ph.D., Dari Monell Chemical Senses Center Yang dikutip Travel Travelingyuk Dari Laman CNN, aroma tak can Sedap badan kayu Akibat akumulasi Dari Cuaca Panas Dan lembab, Kulit Kering, stres, Dan asap. Data Sedangkan situs Total Kecantikan using Iklim perokok dan DI wilâyah amerika untuk review MEMBUAT Daft khusus khusus-di amerika DENGAN Yang populasi mempunyai bau badan pagar Tinggi. Berikut Daft Hitungan Mundur selengkapnya.

7. Yuma, Arizona

Di Urutan terakhir di ATAU POSISI ketujuh ADA kota Yuma Sebagai bintik DENGAN pagar Penduduk bau di amerika. Rang Raja didapatkan Penyanyi DENGAN melakukan surveil PADA Kondisi Iklim Dan Kebiasaan Warga kotanya. Dimana Saat Musim Panas Penduduk Kota Yuma Renta mengalami masalah Kulit Yang serius Mulai dari berkeringat, Kulit Kering Dan timbulnya sisik Kulit.

 Yuma, Arizona [image source] "width =" 626 "height =" 408 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/65-yuma .jpg 626w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/65-yuma-300x196.jpg "size =" (max-width: 626px) 100vw, 626px "/> <figcaption class= Yuma, Arizona [image source]
Pengaruh Iklim Gurun di Kota Yuma tur Andina creates Lingkungan untuk review yang ideal tumbuhan bakteri Kembang Kulit penyebab bau badan. Al Hasil Penduduk kota Penyanyi dicap Sebagai shalat Satu Yang memucat bau di amerika. Kota Penyanyi Sendiri Berada di Ujung Barat Daya Negara Bagian Arizona Dimana wilayahnya gede sebagian Berupa Gurun Yang Tandus.

6. San Antonio, Texas

San Antonio Adalah shalat Satu kota Yang terletak di gatra Bagian Texas Yang letaknya di Bagian Selatan amerika. Saat Musim Panas Tiba Wilayah San Antonio Akan mengalami uang Katan Suhua Yang Drastis DENGAN tendon mata hari Yang Kelewali Terik. Kondisi Penyanyi Tent Saja MeMIC Produksi keringat Yang Berlebihan PADA warganya Yang Festival aku Becher.

 San Antonio, Texas [image source] "width =" 624 "height =" 304 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/64-san-antonio.jpg 624w, http : 300W //travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/64-san-antonio-300x146.jpg "size =" (max-width: 624px) 100vw, 624px "/> <figcaption class= San Antonio, Texas [image source]
Lagi kanan bau badan Kian mengambil Sedap KARENA disebabkan Oleh Kebiasaan merokok Dan mayoritas Warga San Antonio Adalah perokok. Bukan Suatu Yang skema JIKA ada-terkontaminasi surveil dian Total Kecantikan menempatkan San Antonio Sebagai shalat Satu DENGAN kota Yang memucat Penduduk bau di amerika.

5. New Orleans

Berada di peringkat lima Adalah kota New Orleans Yang Sekaligus tempat Menjadi Pelabuhan Utama di Konsultasi Kesehatan, Hukum Sekaligus Terbesar kota di gatra Bagian Louisiana. Kota Penyanyi Sangat Dekat DENGAN berlokasi Teluk Meksiko Yang Menjadi Dari Muara Sungai Mississippi. Sayangnya New Orleans memiliki Suhua Udara Serta kelembaban Yang Tinggi Di Hampir Sepanjang Tahun.

 New Orleans [image source] "width =" 630 "height =" 420 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/63-New. Orleans.original.1226.jpg 630w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/63-New.Orleans.original.1226-300x200.jpg "size =" (max-width: 630px) 100vw, 630px "/> <figcaption class= New Orleans [image source]
Kondisinya tersebut MEMBUAT kota Penyanyi dijuluki Sebagai shalat Satu" kota berkeringat "di Konsultasi Kesehatan, Hukum. New Orleans also Menjadi Surga Bagi para perokok Dimana Pajak Cukai di kota Penyanyi Sangat Rendah Serta TIDAK Adanya Larangan merokok di Tempat Umum. Bebe Rapa Sumber menyebutkan Bahwa bersalah 20% orangutan dewasa di New Orleans Adalah perokok.

Ditambah DENGAN MAKANAN Khas kota Penyanyi Yang using perut DENGAN aroma KUAT MEMBUAT bau badan Warga kota New Orleans Sangat Tajani Bahk ADA Yang SEBUAH Parodi menyebutkan Bahwa parfum DENGAN KUALITAS Terbaik di Dunia Saja TIDAK akan Sanggup Mengatasi permasalahan bau badan di kota Penyanyi.

4. Chicago

Chicago didirikan Tanggal 12 Agustus 1833 Dan has Berkembang Menjadi Terbesar kota di gatra Bagian Illinois, Konsultasi Kesehatan, Hukum. Hal Penyanyi also Berarti menempatkan kota Penyanyi Sebagai Pusat peternakan industrialis Dan Yang Sangat termasyhur. Di Samping ITU also Chicago Menjadi bintik Pelabuhan Yang Strategis di Danau Besar. Namun ADA Satu rahasia Yang TIDAK Banyak orangutan Banyak diketahui.

 Chicago [image source] "width =" 627 "height =" 432 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/62-chicago-theater -01.jpg 627w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/62-chicago-theater-01-300x207.jpg "size =" (max-width: 627px) 100vw, 627px "/> <figcaption class= Chicago [image source]
Dari surveil Majalah Forbes, Chicago dicatat Sebagai tempat DENGAN stres Tingkat memucat Tinggi di Konsultasi Kesehatan, Hukum. Penduduknya also diketahui mayoritas Adalah perokok Festival I, Seki 1 Dari 5 Orang kota Penyanyi diketahui Adalah Seorang perokok. Tingkat stres Yang Tinggi MEMBUAT Produksi keringat Berlebihan PADA tert khusus berakhir sedangkan Kebiasaan merokok can MEMBUAT bau keringat Kian menyengat. Itulah kenapa Chicago menempati peringkat keempat Sebagai bintik DENGAN Penduduk Berbau badan pagar menyengat.

3. Phoenix

Sebagai Ibukota Dari gatra Bagian Arizona, Phoenix metropolitan Menjelma Menjadi kota Yang Paling gede Dan Maju hearts HAL Jangka Waktu penduduknya. Namanya Sendiri diambil unik Dari nama di spesies mitologi Berupa burung monyet. Dalam english Navajo, Phoenix disebut also DENGAN Hoozdo Yang memiliki arti "Tempat Yang Panas." Lantas Mengapa DIBE nama di demikian?

 Phoenix [image source] "width =" 630 "height =" 417 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/61-Phoenix.jpg 630w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/61-Phoenix -300x199.jpg 300W "size =" (max-width: 630px). 100vw, 630px "/> <figcaption class= Phoenix [image source]
Punya Usutu Usutu pena Maan khusus Berlangganan Penyanyi DENGAN Tourism wilayahnya Phoenix Berada di Tengah Arizona di barat Daya Konsultasi Kesehatan, Hukum Yang notabene merupakan khusus Gersang DENGAN mayoritas Wilayah Berupa Gurun Pasir. Dari data yang Old Spice Top 20 All-Time Sweatiest Kota kota Penyanyi memiliki Suhua tertinggi Hingga 40 derajat Celcius Yang Khas Menjadi Ciri Iklim guru. Kondisi seperti ITU menyumbang Angka gede hearts HAL MEMBUAT opini Kulit Kering Dan Yang Akhirnya MENYEDIAKAN Lingkungan untuk review yang ideal tumbuhan bakteri Kembang penyebab bau badan. Ambil Heran JIKA Phoenix menempati POSISI Ketiga Sebagai bintik Penduduk DENGAN pagar bau badan di amerika.

2. Houston, Texas

Dalam film Film Yang Mengangkat tema Kehidupan angkasa Luar Dan Lembaga melibatkan antariksa amerika NASA Tent Selalu Membawa nama di Houston. Bukan rahasia kanan JIKA kota Penyanyi Adalah dari Rumah Pusat Angkasa Luar Johnson Milik NASA Yang mana activities penerbangan angkasa Luar, Pelatihan astronot, Dan Semua Pusat Kendali Berada di Dalamnya.

 Houston, Texas [image source] "width =" 627 "height =" 418 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/60-Houston_HDR .jpg 627w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/60-Houston_HDR-300x200.jpg "size =" (max-width: 627px) 100vw, 627px "/> <figcaption class= Houston, Texas [image source]
Houston also Menjadi bintik Terbesar keempat di Konsultasi Kesehatan, Hukum Sekaligus Yang Terbesar di gatra Bagian Texas. Kota metropolis Yang Begitu Terkenal Penyanyi Ternyata also Berada di Wilayah Geografi Yang Kering Dimana SETIAP Tahun kota Penyanyi mengalami Musim Panas DENGAN Suhua rata-rata pagar Tinggi di ANTARA kota berbaring di amerika. Gabungan ANTARA Cuaca Panas Dan kelembaban Tinggi Menjadikan Texas khususnya Houston MASUK Daft bintik DENGAN Penduduk Berbau badan pagar TIDAK Sedap.

1. Las Vegas

Dikenal DENGAN Juluka Sin City, Kota Judi Hingga Surga Dunia, Las Vegas Menjadi tujuan Terkenal Wisata Dan shalat Satu Yang memucat populer digunakan di amerika. Kehidupan Malam Ini di kota disebut-Sebut Sebagai shalat Satu Yang Terbaik di Dunia. Pemandangan kotanya pun Sering wara-wiri hearts different Film Judul besutan Hollywood. Mencari Google Artikel Begitu makin terkenallah khusus Penyanyi di Dunia Dan mata Beroperasi lama dinyanyikan mendongkrak Kunjungan Wisata Ke tersebut khusus.

 Las Vegas [image source] "width =" 625 "height =" 330 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/59-las- vegas.jpg 625w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/59-las-vegas-300x157.jpg "size =" (max-width: 625px) 100vw, 625px "/> <figcaption class= Las Vegas [image source]
Akan Tetapi ADA Satu HAL Yang Kurang Menjadi Dunia Perhatian pasangan wisatawan Bahwa Las Vegas Adalah SEBUAH khusus Yang memiliki Musim Panas Yang Panjang DENGAN Cuaca Yang Sangat Terik Dan Kering. Hal tersebut Tent MEMBUAT Penduduk Yang Tinggal di Dalamnya Renta mengalami Produksi keringat Yang Berlebihan. Bahk Old Spice Top 20 "All Time Sweatiest Kota", memasukkan Las Vegas Sebagai pagar kota berkeringat. Ditambah Fakta Bahwa Hampir seperempat Penduduk kota Penyanyi Adalah perokok membuatnya memimpin Daft bintik DENGAN Penduduk pagar bau badan di amerika.

Itulah ketujuh kota di amerika Yang memucat memiliki Penduduk bau badan * Menurut data yang Jumlah Beauty. PERNAH Punya Pengalaman bersinggungan DENGAN Penduduk bau badan di kota-kota tersebut?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/7-kota-di-amerika-yang-berpenduduk-paling-bau-badan/16052/


0 Response to "7 Kota di Amerika yang Berpenduduk Paling Bau Badan"

Post a Comment