Batur Sari Resto, Rumah Makan dengan Pemandangan Terkeren di Bali

Pariwisata Bali wajib makan di Batur Sari Resto. Ini menawarkan sensasi makan di lantai dengan pemandangan langsung Gunung dan Danau Batur. Sepertinya ini adalah salah satu restoran paling keren dengan pemandangan di Bali.

Batur Sari Resto restoran yang terletak di Jalan Raya Penelokan, Kintamani. Konsep ini panggung yang unik setara dengan bangunan 10 lantai yang menghadap Gunung Batur terbuka. Ini disebut-sebut mengisi tempat terbaik yang akan membuat tamu makan Pera terkejut.

#kintamanivolcano # Batur Sari restourant #

Foto diposting oleh Ahmad Bayu Setiawan (@ahmadbayusetiawan) dari

dua pilihan dalam makan Batur Sari Resto, ada area makan interior dan juga ada . Tentu saja, sebagian besar pengunjung yang datang memilih untuk makan di ruang terbuka di mana mereka bisa makan sambil menikmati pemandangan alam yang begitu indah.

Batur Sari Resto menerapkan konsep tradisional rumah untuk makan mereka dengan tidak adanya kamar ber-AC dan kehadiran TV layar datar. tarik praktis restoran ini yang mengandalkan hiburan alam Gunung Batur dan Danau Batur di depannya.

Mengingat hidangan yang disajikan, Batur Sari Resto menerapkan konsep makan sarapan. Jenis makanan juga bervariasi dari Indonesia makanan, makanan Cina untuk masakan Barat. Secara total, jika ada sekitar 15 jenis menu makanan yang Anda dapat menikmati sebanyak.

#hiddenparadiseid Lokasi: Resto Sari Batur, Kintamani, Bali. 📷 Kredit: @dpmulans. , 📱 sisa dari kita ingin foto? tag cukup dan menggunakan hashtag kami #hiddenparadiseid foto / video yang 🙌

Foto diposting oleh Hidden Paradise Indonesia (@ hiddenparadise.id) dari

untuk menikmati semua alamat di Batur Sari Resto, setiap orang harus membayar minimal Rp 80 ribu. Dengan uang sehingga para tamu dapat menikmati menu mulai dari makanan pembuka untuk buah segar. Tapi sejauh minum teh atau kopi jika Anda ingin jenis minuman ada biaya tambahan yang harus dibayar.

Restoran tidak pernah sepi dari pengunjung. Jelas, mengingat bahwa selain, para tamu dapat makan sebagai cara untuk mengambil Anda atau prasmanan mereka semua bisa olahraga karena restoran ini memiliki pemandangan yang indah. Ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan untuk pergi selama liburan di Bali.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/batur-sari-resto-rumah-makan-dengan-pemandangan-terkeren-di-bali/17790/


0 Response to "Batur Sari Resto, Rumah Makan dengan Pemandangan Terkeren di Bali"

Post a Comment