Klasifikasi dan morfologi Sunflower

Klasifikasi dan morfologi Sunflowers - bunga matahari adalah salah satu bunga di bunga hias, bunga ini berasal dari Meksiko dan Peru, Amerika Tengah. bunga matahari yang tumbuh untuk pertama kalinya pada tanggal 18 di benua Amerika, dan kontrol jangka panjang atas semua aspek lingkungan terutama Indoenesia. Bunga matahari memiliki nama yang berbeda -. berbagai daerah, seperti penunjukan nama bunga matahari bahasa Inggris, Mirasol penunjukan dari Filipina, Himawari dan nama koutjitsuki dari Jepang dan xuang ri kui menunjuk China

1

bunga matahari adalah nama latin Heliantus annus L. dan Helianthus annus berarti semusim berjemur. Dengan demikian, bunga bersinar sering disebut bunga musiman. Berdasarkan studi dari beberapa bunga matahari dapat diklasifikasikan dan morfologikan adalah sebagai berikut.

Sorting bunga matahari

Inggris Raya: Plantae

Divisi: Magnolipyta

Kelas: Magnoliopsida

Order: Asterales

Keluarga: Astereceae

Genus: Helianthus

Ketik: Helianthus annus L (Neti, 20013: 61 dan Cronquist, 1981: 1025-1026)

struktur minyak bunga matahari

tanaman bunga matahari dapat tumbuh di ketinggian 1-2 m tebal dan batang yang kuat tumbuh., biji bunga matahari memiliki cangkang keras dan berbentuk pipih memanjang dengan warna keabu-abuan dan kehitaman Sunflower ini termasuk ribut bunga majemuk terdiri dari bunga kecil di punuk tunggal. Selain itu, bunga matahari juga memiliki pita berbentuk bunga besar di sepanjang tepi wartawan dengan kining warna-warna cerah.

bunga matahari adalah karakteristik yang tumbuh ke arah matahari. Hal ini disebabkan panjang daun bunga matahari dan lebar dan memiliki bunga yang saling berhadapan atau bergantian. bunga yang indah ini batang batang lurus ( mono panggil ), untuk mencapai ketinggian 0,3-5 m. Bagian batang berbulu, berbentuk bulat, batang tumbuh mengangguk, dan memiliki batang basah.

Akar bunga matahari bisa mencapai 3 - 4m, yang memiliki akar yang kuat yang dapat menembus ke dalam tanah. Akar leher bunga ini, ketat dan datar (Jaringan, 2013: 64:65)

Baku Kimia bunga matahari

biji Bagian bunga matahari mengandung niacin (B3), asam klorogenat, phytin dan alkaloid, flavonoid, pitosterol, dan tanin. 100 gram kandungan minyak dalam biji bunga matahari mengandung lemak tak jenuh seperti asam zaitun 11, 7% dan 72,9% asam linoleat. Selain itu, biji bunga matahari juga mengandung mineral (natrium, kalium, kalsium, dan zat besi), vitamin B kompleks, vitamin dan serat.

Manfaat bunga matahari

  • merangsang campak belanja
  • Mencegah asma
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mencegah sakit kepala migrain
  • Menurunkan resiko jantunh serangan, stroke, dan penyumbatan pembuluh darah.

Lihat juga:

  • Cara Budidaya dan Penanaman Sunflowers adalah
  • 1001 Manfaat Besar bunga matahari biji untuk kesehatan dan kecantikan
  • Bagaimana Budidaya Bunga malam

ini merupakan revisi dari klasifikasi dan morfolologi bunga matahari, dapat berguna.

Sumber : http://fredikurniawan.com/klasifikasi-dan-morfologi-bunga-matahari/


0 Response to "Klasifikasi dan morfologi Sunflower"

Post a Comment