Cara mudah untuk membedakan Bebek pria dan wanita

Cara Mudah untuk menganalisis Ducks Pria & Wanita - pertanian adalah salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan di ternak. Namun, hal itu harus dilakukan dalam budidaya membedakan antara laki-laki dan hewan betina. Hal ini sangat penting untuk mengetahui ternak untuk proses pembesaran atau lambat.

1

Jika starter tidak tahu cara untuk membedakan mana laki-laki dan yang perempuan. Berikut adalah cara untuk membedakan laki-laki dan bebek betina dengan mudah dan hanya begitu.

membedakan bebek jantan dan betina

menganalisis napas 3 jenis analisis tangan Gender, lentur dan analisis suara gender Analisis gender. Untuk informasi lebih lanjut lihat ulasan berikut ini.

a. analisis tangan gender

analisis tangan gender adalah cara untuk memiliki bebek seks dilakukan dengan pergi ke anus atau kloaka. Hal ini dilakukan dengan melihat bagian-bagian yang memiliki benjolan kecil di itik anus yang laki-laki, tapi sebaliknya jika tidak maka kembali anak anjing female.

Dengan melakukan gender ini analisis Tangan mempercepat waktu untuk melakukan perawatan selanjutnya. Namun kelemehan juga dalam proses ini adalah untuk berhati-hati dalam pemilihan anak anjing dalam jumlah besar.

b. Bend Analisis gender

memutar Analisis gender adalah bagaimana memilih jenis kelamin bebek dilakukan dengan memonitor perilaku dan gerakan tingakah bebek. Hal ini dilakukan dengan cara untuk membedakan warna halus bulu bebek dan paruh bebek. Perbedaannya adalah terutama terlihat karena itik jantan memiliki terang warna gelap, kasar dibandingkan dengan bebek betina. Sementara warna bebek wanita cenderung memiliki warna yang tipis lebih transparan dan memiliki mantel lembut.

Dengan melakukan analisis gender ini Bend itik jantan dan betina lebih cepat bebek dibandingkan dengan bagaimana telah dijelaskan di atas. Namun, kelemahan dari proses ini perlu pergi bulu perbedaan lebih dalam dan bagian dari berbagai informasi.

c. Suara Analisis gender

suara Analisis gender adalah bagaimana memilih jenis kelamin bebek yang dilakukan dengan cara untuk membedakan suara bebek jantan dan itik betina. Hal ini dilakukan dengan memilih suara yang serak dan juga besar berarti sapi Drake, bebek, tapi wanita memiliki suara lebih tajam dan lebih keras.

Dengan melakukan analisis gender Voice ini akan lebih cepat dan membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan umum. Namun kelemahan dalam proses ini harus hati-hati dan seimbang dengan pengetahuan.

Pemilihan teknak jenis laki-laki dan bebek betina bebek ini. Akan menambah pengetahuan, penuh dengan hati-hati dan pengelaman.

Baca juga: Pengendalian Penyakit Ternak Bebek (Bebek liar)

Sumber : http://fredikurniawan.com/cara-mudah-membedakan-itik-jantan-betina/


0 Response to "Cara mudah untuk membedakan Bebek pria dan wanita"

Post a Comment