Klasifikasi dan morfologi Snapper Fish

klasifikasi dan morfologi ikan kakap - apakah klasifikasi dan morfologi ikan kakap merah? kakap merah atau disebut juga Lutjanus campechanus, adalah spesies ikan laut memiliki nilai ekonomi tinggi. Ikan itu sendiri diklasifikasikan ikan khas atau hewan endemik yang diperoleh dari Kepulauan Riau dan cukup banyak dibudidayakan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan konsumsi tokoh masyarakat.

Habitat yang ideal da hidup ini juga cocok untuk pertumbuhan ikan kakap merah bisa menjadi lingkungan air dengan kondisi kolam dan batu jatuh dari berbagai jenis Coral.

kakap merah memiliki tubuh yang luas dan memperluas. Kepala ikan ini juga memiliki bentuk pipih dan sedikit cembung sirip punggung memiliki beberapa bagian. Di bagian bawah penutup insang, itu adalah semacam gerigi kasar gerigi-berkontur atau gigi. Ikan ini memiliki gigi diatur dalam rahang dengan anjing organ yang terletak di posisi rahang atas ke lagu berikutnya.

Baca: Klasifikasi dan morfologi tanaman Mete

yang kakap merah termasuk dalam pembuatan hewan karnivora. Ikan ini juga memangsa ikan-ikan kecil dan makhluk invertebrata yang hidup di permukaan. Ukuran tubuh ikan kakap merah bisa mencapai panjang maksimum hingga 45-50 cm panjang.

Ikan ini adalah salah satu yang disebut Red kakap kakap karena memiliki sisik berwarna kemerahan. Adapun bagian tengah tubuhnya agak Berke putih dan merah bermotif. Kemudian di belakang tulang rusuk di atas, ada juga nuansa merah, garis kuning.

kakap tinggal merah yang terletak di perairan garam tropis dan subtropis. Mereka biasanya hidup di lingkungan air yang berakar di wilayah muara pasang surut. Beberapa spesies seperti ikan kakap dan bahkan lebih di bidang air tawar.

geng Dalam hidupnya, ikan kakap merah selalu terbentuk cukup besar. ikan dewasa dari jenis ikan biasanya hidup di air di dalam basis lebih dari 40-50 meter. Di perairan ini, ling kung anya memiliki cukup sedikit karang, 30-33 ppt salinitas dan suhu air dari 5-32 ° C

Berikut kami sajikan klasifikasi ilmiah ikan kakap merah, antara lain:

kerajaanya: Animalia

Filumnya: Chordata

Kelas Actinopterygii

Memesan Perciformes nya

kerabat: Lutjanidae

suku: Lutjanus

spesies: Lutjanus campechanus

baca juga:

  • Fitur Kambing khusus dan peran mereka
  • Cara Membuat Seleksi Pakan belut produksi ternak buatan
  • memiliki Rumah Sakit peternakan dan kesehatan

bagaimana? Cukup jelas tidak penjelasan singkat dari klasifikasi dan morfologi kakap yang kami sajikan dalam artikel singkat ini? Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua ya. Terima kasih telah mengunjungi, berbagi produk ini jika Anda merasa ini sangat berguna.

Sumber : http://fredikurniawan.com/klasifikasi-dan-morfologi-ikan-kakap/


0 Response to "Klasifikasi dan morfologi Snapper Fish"

Post a Comment