Double Decker, Serunya Malam Mingguan di Tengah Gemerlap Solo Baru

Kuliner Solo tidak hanya untuk menjaga makanan ringan lokal yang lezat dan murah itu. Double Decker, adalah tempat santai makan yang menawarkan sejuta kenikmatan makanan Barat, serta kita ke suasana tahun 1950 penumpukan Amerika vintage.

Travelingyuk kesempatan untuk mencicipi dan menikmati makan di dek atas bus merah ikonik milik Double Decker. Terletak di bawah Mark Hotel Solo Baru dan tertutup mal dan toko-toko, semua mata orang yang lewat akan fokus pada bus merah ini. gadis apalagi lucu mengenakan pembantu manis dan selalu menyambut siapa pun yang datang dengan senyum manis.

 Double Decker forum "width =" 663 "height =" 382 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/venue-Double-Decker. jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/venue-Double-Decker-300x173.jpg "size =" (max-width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= bus merah ikon Double Decker dan Tahap disambut ketika ke dalamnya. (doc. Travelingyuk)

Meskipun siang hari, tapi pandangan kita dapatkan dari atas bus benar-benar . Jendela bus besar make melihat kita ke surga, dan jalan raya sibuk solo. duduk di komik Amerika kursi bertema, bersama dengan nuansa musik dan AC selalu hari yang dingin, kami siap untuk mencoba memasak di Double Decker. Daan, di sini adalah . bagian dari sejarah petualangan kuliner di daerah

Venue Double Decker yang Instagram Mampu Do Betah

Karena kesempatan untuk berhenti sejenak, jujur ​​kita tidak bisa & # 39; tenang & # 39; di satu tempat. Double Decker adalah tempat yang menawarkan suasana yang besar. Teras tempat yang santai, cocok untuk yang suka makan di arena luar ruangan. Sementara jika Anda pergi dan menguji lantai pertama, kita akan dihadapkan dengan nuansa merah dan gaya berkilau suasana Vegas Casino Club.

 pusat scene "width =" 663 "height =" 382 "srcset =" 663w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/venue-center.jpg, http: / 300W /travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/venue-center-300x173.jpg "size =" (max-width: 663px). 100vw, 663px "/> <figcaption class= Venue terlibat dalam 3 lantai dan semua nuansa yang berbeda lainnya. Penuh kejutan. (Doc. Travelingyuk)

dinding Dikutip, ke antarmuka antara pertama dan kedua tinggi. dinding yang dipenuhi dengan referensi dan kata-kata yang akan menargetkan Anda untuk gambar. Namun, di lantai dua saja, kita bisa memilih untuk duduk di tepi untuk melihat live music, atau duduk di sofa dengan nuansa keluarga dan vintage. langkah-langkah kecil keluar, adalah di bus dek atas yang dilengkapi AC dan taman bermain. Cocok untuk yang tidak suka keras, atau. membawa keluarga Uniknya ya, masih ada kursi ayunan santai abis dekat bus dek

 2 forum "width = "663" height = "382" srcset = "http: //. travelingyuk .com / wp-content / uploads / 2016/06 / platform-2nd.jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content /uploads/2016/06/venue-2nd-300x173.jpg "size =" (max width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= kursi antik Lt 2 (kiri) Direkam dinding menyenangkan yang sesuai untuk foto-foto ( kanan_ (Dok Travelingyuk)

Lantai 3 diperuntukkan untuk acara pribadi, seperti rapat atau pertemuan keluarga. Hal ini tergantung di udara dan Iron Man berdiri. Bahkan, Double Decker terlalu sayang dalam hal ini jika hanya sebentar. Sangat dianjurkan untuk Anda yang ingin malam atau waktu yang berkualitas mingguan. Anda dapat mengirim foto dengan teman-teman, keluarga atau favorit Anda di sini. Akan ada begitu mengesankan dan menyenangkan.

Varian Kuliner Lezat, penuh kejutan pada harga Bersahabat

Mengapa orang akan memilih Double Decker? Menu yang benar-benar kece. Restoran makan merasa santai dijalankan oleh Mas Frias tidak kehabisan ide menyajikan makanan dengan konsep yang menarik. Dengan proporsional, lidah akan termanjakan dan perut akan puas.

 Double Decker makanan "width =" 663 "height =" 382 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/makanan-Double-Decker. jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/makanan-Double-Decker-300x173.jpg "size =" (max-width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= Waffle dengan Ice Cream dan panggang Fillet ayam (doc. Travelingyuk)

Double Decker memiliki dua pilihan untuk menu biasa Delight. signature dish dari tempat-tempat makan yang membawa mayoritas Makanan Barat adalah Wagyu Steak dan Jumbo Burger khusus disajikan dalam porsi besar. menu sukacita sangat ramah untuk siswa, disajikan berbagai menu yang direkomendasikan seperti Potato Skin yang terasa pedas gurih dan penuh di mulut. itu juga panggang sosis atau panggang fillet ayam disajikan dengan hiasan menyenangkan (tau Deh DD adalah bagaimana manja foodist )

 menu DD "width =" 663 "height =" 382 "srcset = "http:. 663w //travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/menu-DD.jpg, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/menu-DD- 300x173.jpg "size =" (max width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= super dosis Nachos Mexicano dan Open Face Sirloin steak (Doc. Travelingyuk)

-gaya makanan penutup menu sukacita yang akan menguji Double Decker adalah waffle dengan es krim rasa-jarang dapat ditemukan di kafe saat ini. teksturnya renyah namun lembut dan manis dan tidak Ala-Ala adonan setan atau Dorayaki kadang membuat eneg. Namun demikian, jika Anda menggantung di sini, Anda bisa mendapatkan makanan yang baik, tempat yang bagus dan baik untuk berbicara pada suatu waktu. Harga? Jangan khawatir proporsional. Dompet tenang, perut penuh.

Ketika Kenyang, Bisa-Bisa Bawa Depan Uang

Double Decker juga tawaran . Setiap Rabu, Anda bisa mendapatkan% diskon 50 ketika pembayaran dengan kartu kredit BCA. Menarik ya lagi, jika Anda datang pada hari Sabtu dengan merilis terkece ponsel fashion, jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil peristiwa Outfit Terbaik mereka tidak bercanda. Jika Anda begitu paling favorit dengan likers yang paling, Anda bisa mendapatkan uang tunai Rp 250 ribu ditambah voucher senilai Rp 250 ribu. Whoa, benar-benar menarik?

 Best Outfit Double Decker [via Instagram @doubledeckerus] "width =" 663 "height =" 400 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content / upload / 2016/06 /Best-Outfit.jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/Best-Outfit-300x181.jpg "size =" (max-width: 663px) 100vw, 663px "/ > <figcaption class= Terbaik outfit Double Decker [via Instagram @doubledeckerus]
Meskipun konsep bersantap santai, mungkin mereka adalah tamu sangat memanjakan dengan berbagai hiburan yang tidak ada habisnya. teratur, Double Decker memiliki musik, top 40, blues malam sampai n roll rock & # 39;. Jika itu musim panas permainan bola Ya, Anda juga dapat Nobala itu ini tidak hanya untuk Anda di Solo Buat teman-teman dari luar Solo yang mencari suasana memasak hari ini Anda harus membuktikan diri.. kecenya Double Decker ini.

Hanya satu situs, tetapi Anda akan pulang dengan banyak cerita yang bisa dibagi dengan teman-teman lain. itu bisa menjadi kenyataan bila merujuk Double Decker ini & # 39 ; naik menyenangkan, berbagi kasih Anda & # 39; . Jika kesan & # 39; bus DD, cerita keren tentang makanan dan suasana tempat di mana untuk mendapatkan ke mana-mana. Tertarik mencoba? 🙂

Alamat dan Kontak:
Jalan Ir. Sukarno, kabupaten Solo Baru. Sukoharjo, Jawa Tengah.
(0271) 6727923
Twitter: DoubleDeckerUs
Instagram : Doubledeckerus
Jam Buka : 11: 00-11: 00
harga : IDR Rp 9000-100000

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/double-decker-solo-baru/17078/


0 Response to "Double Decker, Serunya Malam Mingguan di Tengah Gemerlap Solo Baru"

Post a Comment