Canggih, Bianglala Ini Berada di Tengah-Tengah Gedung!

Jika pelangi biasanya didasarkan pada rekreasi publik sebagai alat untuk diri maka masalah lain dengan roda Ferris ini. Posisi Ferris Wheel adalah di tengah-tengah bangunan di atas bukit. Keren pelangi canggih wisatawan dapat menemukan hanya di Makau, Cina.

Naik alias rainbow kincir menyenangkan, karena wisatawan dapat melihat keindahan kota dari ketinggian. Beberapa bahkan memiliki roda Ferris tinggi untuk seratus meter yang melayani lansekap kota sekitarnya. Tapi kebanyakan traveler dibangun di lapangan atau taman bermain, tapi motor ini dibangun di tempat yang membuat semua orang menggelengkan kepala mereka.

 Golden Reel di Studio City, dengan Instagram "width =" 640 "height =" 480 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/24 -golden- reel.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/24-golden-reel-300x225.jpg "size =" (max width: 640px) 100vw, 640px " /> <figcaption class= Golden Reel di Studio City, dengan Instagram

wisatawan yang berlibur di Macau wajib untuk berkunjung ke Studio City, sebuah resor mewah di taman bermain tema yang sama Batman dan Gotham City. dalam resor wisata akan menghadapi kendaraan Ferris wheel di posisi yang tidak biasa di tengah-tengah bangunan.

Ferris terletak di ketinggian 130 meter di atas tanah dengan bentuk angka delapan. kembar Bianglala, bernama Emas Reel dan dilengkapi dengan 17 mangkuk per roda sehingga semua kabin dalam dua pelangi adalah 34 buah. tidak pernah menemukan konsep pelangi seperti ini di daerah lain? Tentu saja tidak ada alasan Emas Reel adalah satu-satunya di dunia.

 Ada kembar Ferris wheel wahana di Macau, melalui Instagram "width =" 640 "height =" 800 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/ 03 / 25- Golden-reel.jpg 640w, 240W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/25-golden-reel-240x300.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= naik roda Ferris kembar ini di Makao, melalui Instagram

Melihat pemandangan Macau adalah yang paling keren naik Emas Reel. satu kabin Ferris wheel dapat diisi dengan 10 penumpang. diameter putaran pelangi ini tentu tidak terlalu besar tapi karena posisinya di bukit dan dapat dikatakan kendaraan ini di salah satu yang tertinggi di dunia. perasaan berkuda di kompartemen penumpang pasti membuat bersemangat. hanya kita lihat video di sini di bawah ini.

untuk selain Golden Reel ada banyak wahana seru lainnya bisa dicoba tamu di Studio City. Beberapa bertema Batman 4D mesin simulator pertunjukan sulap di ilusionis terkenal. Resor ini juga menawarkan 1.600 kamar standar dan suite bagi siapa pun untuk tinggal di sana. Tertarik?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/bianglala-canggih/14005/


0 Response to "Canggih, Bianglala Ini Berada di Tengah-Tengah Gedung!"

Post a Comment