Serunya Wisata ke Dunia Sihir Harry Potter di Dunia Nyata

Siapa yang tidak kenal Harry Potter? Pembicaraan makalah ini J.K Rowling telah berhasil menyihir dunia magis dengan berbagai fungsi. Baik melalui novel dan film, Harry Potter telah dibangun menarik jutaan penggemar ingin naik sapu atau mantra sakti mandraguna muncul.

Nah, bagi penggemar yang bermimpi petualangan seperti tokoh berkacamata ini, sebenarnya itu adalah tempat yang nyata di dunia dapat mewujudkan impian itu. Berikut adalah empat dari mereka:

College of Wizadry, Polandia

Hal ini juga diketahui bahwa Harry Potter mengasah keterampilan mereka dan kemampuan sekolah penyihir Hogwarts disebut. Untuk alasan ini, program bertajuk hidup peran aksi bermain diadakan di Czocha, Polandia. Sekolah sihir disebut College of Wizardy ini, penggemar Harry Potter dapat mendaftar dan bertindak seperti karakter dalam novel dan memfilmkan favorit mereka.

 College of Wizadry, Polandia "width =" 720 "height =" 540 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/College -of- Wizadry-Polandia.jpg 720w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/College-of-Wizadry-Polandia-300x225.jpg~~number=plural "size =" ( max width: 720px) 100vw, 720px "/> <figcaption class= College of Wizadry, Polandia [Image Source]
tidak hanya untuk bermain, fans bisa bahkan belajar tentang buku sekolah sihir dan mengenakan jubah dan diletakkan di bawah asrama yang dipilih. baik Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw atau Hufflepuff, penggemar dijamin untuk menemukan sensasi hidup di dunia sihir Harry Potter untuk seluruh minggu.

Cross Station raja, English

penggemar Harry Potter asli pasti tahu bagaimana anak itu akan menghancurkan off Lord Voldemort ke Hogwarts. Tidak ada yang platform yang dapat diakses 9 ¾ di King Cross Station, sebelum akhirnya naik Hogwarts Express.

 King Cross Station, Inggris "width =" 900 "height =" 672 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/King& # 39; s-Cross-Station-Inggris.jpg 900W, http://travelingyuk.com/wp- content / uploads / 2016/05 / raja Cross-Station-Inggris-300x224.jpg 300W "size =" (max lebar : 900px) 100vw, 900px "/> <figcaption class= Cross Station Raja, Inggris [Image Source]
Kasus diakses Platform 9 ¾ tidak bisa dilakukan di dunia nyata Tapi King Cross Station adalah stasiun yang benar-benar ada. London, Inggris. Banyak penggemar Harry Potter bepergian King Cross dan mengambil foto di depan platform magis. Duduk gaya favorit tentu saja, mendorong troli dan meninggal akan menembus dinding forum.

Edinburgh, Skotlandia

Edinburgh dikenal sebagai kota di mana JK Rowling menghabiskan banyak waktunya untuk menulis novel Harry Potter buku. Selain itu, Edinburgh juga ditemukan syuting beberapa adegan di film bisa mengklik nya. Untuk alasan ini, ada serangkaian diragukan penerbangan ke & # 39; sihir, Harry Potter & # 39; dapat dicapai di Edinburgh.

 Edinburgh, Skotlandia "width =" 600 "height =" 398 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/Edinburgh-Skotlandia .jpg 1700W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/Edinburgh-Skotlandia-300x199.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/Edinburgh -Skotlandia- 1024x680.jpg 1024w "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Edinburgh, Skotlandia [Image Source]
mulai dari Northumberland, penggemar dapat mengunjungi Alnwick Castle ditransformasikan Hogwarts di film Batu Bertuah dan Kamar Rahasia . Setelah itu, penggemar bisa juga naik kereta salib Glenfinnan Viaduct. situs ini adalah lokasi syuting untuk daerah di mana Harry Potter dan Ron Weasley hampir menabrak pesawat mobil untuk Howart Express!

Qu idditch Piala Dunia di banyak negara

Apa yang bisa lebih menarik dalam perlombaan Harry Potter selain Quidditch ? Permainan kabar baik yang serupa tetapi tidak sama dengan American Football ini dapat ditemukan di dunia nyata! Lebih menarik lagi karena Piala Dunia tajuknya atau Piala Dunia!

 Piala Dunia Qudditch "width =" 600 "height =" 400 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp- content / uploads / 2016/05 / Qudditch-Dunia -Cup.jpg 1024w, 300w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/Qudditch-World-Cup-300x200.jpg "size = & # 39; (max width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Qudditch HM [Image Source]
mulai dari permainan dua sekolah di Timur Laut pada tahun 2007, Quidditch telah menjadi agenda internasional yang diadakan di berbagai belahan dunia. total 80 tim berpartisipasi dalam turnamen ini, di mana masing-masing tim memiliki tujuh pemain. Meskipun tidak bisa terbang, setiap pemain perlu untuk menjaga setiap sapu dan mencoba untuk memenangkan pertandingan.

Selain posisi tersebut, masih ada tempat wisata lain seperti dunia magis Harry Potter di Oxford, Inggris, Florida, Amerika Serikat. Tunggu apa? Segera mengatur sapu dan tongkat Anda! Expeliarmus!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/wisata-harry-potter/15955/


0 Response to "Serunya Wisata ke Dunia Sihir Harry Potter di Dunia Nyata"

Post a Comment