10 Landmark Terpopuler Sedunia Tahun 2016

Jumlah wisatawan yang datang ke bangunan bersejarah membuat itu berubah menjadi landmark sangat terkenal di dunia. Ini juga merupakan make turis lain berlomba-lomba untuk datang atau membuat sebuah tujuan impian. Untuk menemukan penanda yang paling populer pada tahun 2016, survei situs TripAdvisor dari wisatawan di seluruh dunia menggunakan situs pencarian perjalanan terkemuka.

Dari hasil survey tersebut diperoleh 10 landmark yang paling populer di dunia pada tahun 2016. Daftar ini diperoleh dari ulasan akumulasi wisatawan tahun lalu sebagainya untuk mendapatkan data yang dianggap tengara utama bagi wisatawan, berikut mundur landmark populer 2016 versi pilihan, dengan wisatawan & # 39;.

10. Katedral Milan, Italia

Katedral Milan atau Katedral Milan adalah dunia Ghotic katedral yang pernah landmark yang begitu ikonik di Italia dan bahkan Eropa. Gereja ini memiliki panjang 157 meter dan dapat menampung 40.000 jamaah. Gereja ini tetapi sebagai tempat ibadah juga merupakan tujuan wisata yang terkenal di Italia, terutama bangga kota Milan.

Pada 2016, Katedral ini Milan bernama landmark paling populer di dunia sepuluh dari Penghargaan TripAdvisor Travellers & # 39;. Pembangunan gedung dimulai pada 1386 dan mengambil sekitar 500 tahun untuk menyelesaikan konstruksi. Katedral ini memiliki 135 menara penuh dengan 3.200 patung yang menghiasi atap.

9. Lincoln Memorial Renang, Amerika Serikat

Bertengger di posisi kesembilan lalu Lincoln Memorial mencerminkan kolam renang yang menjadi kebanggaan kota Washington, DC, USA Mencerminkan. landmark dalam bentuk kolam refleksi yang sangat besar yang dibangun di sebelah timur Lincoln Memorial dan National Mall ini berada di daerah.

Bahkan bentuknya hanya berupa kolam buatan dengan kedalaman kurang dari 1 meter, namun setiap tahun daerah ini mampu menarik wisatawan jumlah besar. Tidak kurang dari 24 juta pengunjung datang ke tengara terdaftar dibangun pada tahun 1922, setiap tahun.

8. Alhambra, Spanyol

rahasia bahwa jika Islam telah menaklukkan Eropa. Hal ini dibuktikan dengan sifat banyak bangunan warisan Islam ditemukan di negara-negara biru benua. Salah satunya adalah Alhambra di Spanyol yang notabene adalah mantan kompleks istana sekaligus benteng Bani Ummayyah kekhalifahan.

di Alhambra di Granada, Spanyol selatan dan juga dikenal sebagai Al-Andalus untuk mencapai ketinggian dari batas kota Granada. Di masa lalu bangunan ini di khalifah perumahan dan atasannya. Pada tahun 1984, UNESCO menetapkannya sebagai Situs Warisan Dunia.

7. Gereja Juruselamat di Spilt darah, Rusia

Namanya unik, Gereja Juruselamat di Spilt darah, Gereja disediakan traveler wisata wajib kesempatan untuk mengunjungi saat berlibur di kota St. Petersburg, Rusia. Perancang Gereja ini tidak lain adalah Alfred Parland dibangun pada akhir abad kesembilan belas.

Gereja Juruselamat di Darah Spilt yang memiliki nama yang berbeda dan Katedral kebangkitan Kristus atau Katedral kebangkitan Kristus dibangun tepat di tempat Tsar Alexander II adalah dibunuh Maret 1881. oleh Gereja Gereja disebut diselamatkan dari darah.

6. Masker Katedral Cordoba, Spanyol

Masker Katedral Cordoba adalah sebuah bangunan yang sangat bersejarah dan saksi dari dua agama yang berbeda. Situs ini juga dikenal sebagai Masjid Cordoba sebagai kekuasaan Islam di Spanyol gedung ini digunakan sebagai masjid sebelum dikonversi kembali dan Katedral setelah Christian re-pendudukan tanah dari Spanyol.

Sejak tahun 1994, Masker Katedral Cordoba telah ditunjuk sebagai warisan yang sangat bersejarah dan penting dalam dunia UNESCO. Dengan dekorasi Islam masih jelas di kamar katedral ini. Sekarang telah menjadi salah satu landmark dunia terkemuka banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai negara.

5. Taj Mahal, India

Untuk landmark berikut telah dikenal untuk perjalanan dunia. Sebuah bangunan sebenarnya makam atau kuburan yang monumen begitu megah di kota Agra, India. Rumah ini dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang mendiang istrinya, Mumtaz Mahal.

Taj Mahal terdaftar oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 1983. Rumah salah satu landmark terkenal India juga telah muncul sebagai tujuan wisata populer yang dikunjungi oleh tidak kurang dari 8 juta turis per tahun.

4. Basilika St Petrus, Italia

St Peter Basilika, tidak ada keraguan bahwa bangunan ini adalah salah satu gereja terbesar di dunia yang terletak di Kota Vatikan, Roma, Italia. Arsitek dunia gereja ini adalah dua seniman bernama Michelangelo dan Bernini. Mereka menghasilkan sebuah karya seni Renaissance, arsitektur, megah dan mengagumkan.

Basilika St Petrus adalah salah satu tempat paling suci dari iman Katolik, dikenal sebagai tempat ziarah dan wisata religius. Meskipun gereja tidak terbatas pada penganut doktrin Katolik satu tapi banyak pengunjung resmi yang datang dari kekaguman untuk seni, arsitektur dan sejarah.

3. Angkor Wat, Kamboja

Mengisi tiga besar adalah Angkor Wat di Kamboja adalah sebuah kuil atau candi di kota Angkor. Bermotif candi Hindu ini dibangun oleh Raja Suryavarman II pada pertengahan abad ke-12 dan 30 tahun dalam proses pembangunan.

Angkor Region pasti menemukan banyak kuil dan tempat suci tetapi hanya Angkor Wat masih utuh dan dalam kondisi baik. Hal ini karena rumah masih digunakan sebagai tempat ibadah segera Hindu Budha di Kamboja. Rumah ini juga terdaftar sebagai dnia Situs Warisan Dunia UNESCO telah menjadi salah satu tujuan wisata andalan di Kamboja untuk menarik wisatawan asing.

2. Sheikh Zayed Grand Mosque Pusat, Uni Emirat Arab

Posisi kedua dalam daftar landmark yang paling populer di dunia pada tahun 2016 diisi oleh Sheikh Zayed Grand Mosque Pusat di Uni Emirat Arab. Masjid Sheikh Zayed terletak di kota Abu Dhabi dan memegang banyak rekor dunia yang membuat orang berkata-kata.

Beberapa rekor dunia dipegang masjid megah termasuk masjid dengan lampu terbesar dan masjid di dunia berlapis karpet menutupi terluas di dunia. Sejak pembangunan selesai masjid ini telah muncul sebagai kekayaan arsitektur dunia Islam sangat mengesankan.

1. Machu PICC, Peru

Machu PICC menjadi landmark populer di dunia pada tahun 2016 di peringkat pertama. Situs ini adalah di reruntuhan kota kuno Inca, yang berada di pegunungan pada ketinggian 2.350 meter di atas permukaan laut, di negara Peru.

yang ditunjuk sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1983, telah Machu Picchu berubah menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang banyak dikunjungi wisatawan. Sampai saat ini situs gunung ini menjadi salah satu tujuan impian banyak traveler dunia.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/10-landmark-terpopuler-sedunia-tahun-2016/17131/


0 Response to "10 Landmark Terpopuler Sedunia Tahun 2016"

Post a Comment