4 Kontes Paling Nyeleneh yang Ada di Muka Bumi

Di Indonesia, kontes atau kompetisi terbatas pada bidang musik, pose dan olahraga. Kadang-kadang juga ras yang eksentrik sedikit ketika saat-saat tertentu seperti Augustus. Tapi apakah Anda melihat kompetisi yang super unik berikut ini?

Karena keunikannya, kompetisi ini sering sehingga tempat wisata dari seluruh dunia. Mari kita lihat!

Beer Minum Contest tapi & # 39; Bermain Ping Pong "

kompetisi minum bir sudah banyak diadakan di berbagai belahan dunia Tetapi jika kompetisi ini dilakukan sambil &. # 39; bermain tenis meja & # 39;.!, sepertinya hanya di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat kompetisi Bahkan ini telah pertunjukan setiap tahunnya gelar World Series of Beer Pong, di mana pemenang bisa mendapatkan hadiah sebesar $ 50.000

 World Series of Beer Pong "width =" 600 "height =" 401 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/World-Series-of-Beer -Pong.jpg 800w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads /2016/04/World-Series-of-Beer-Pong-300x200.jpg "size =" (max-width: 600px) 100vw , 600px "/> <figcaption class= World Series of Beer Pong [Image Source]
untuk memulai permainan, sejumlah kaca telah disusun menyerupai piramida di papan. di atas meja yang masing-masing peserta memiliki ke & # 39;. bermain ping-pong ", yaitu dengan melemparkan bola ping-pong ke arah lawan piramida jumlah bola yang kaca kemudian dihitung berapa banyak bir untuk diambil oleh pihak lain. Tidak ada heran persaingan yang dapat menghancurkan 1.000 liter bir hanya dalam tiga hari. Sialan!

kompetisi kumis dan jenggot

untuk Adam kumis dan jenggot, mungkin burung jenggot dan kumis Championship adalah tempat yang tepat untuk diikuti. Bagaimana tidak kompetisi yang diadakan di Anchorage, Alaska mengundang setiap bersaing pengaturan kumis dan jenggot.

 jenggot dunia dan kejuaraan kumis "width =" 600 "height =" 387 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/World-Beard- dan-kumis-Championship.jpg 620W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/World-Beard-and-Mustache-Championship-300x194.jpg "size =" (max width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= jenggot Dunia dan kumis Championship [Image Source]
Kejuaraan Dunia jenggot dan kumis benar-benar diadakan setiap dua tahun dan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori jenggot, bagian jenggot, dan kumis. Setiap kategori dibagi menjadi beberapa subkategori. Kategori kumis, misalnya, juga termasuk sub-kategori gaya terbaik Dali dan gaya bebas. sub-kategori gaya bebas pada tahun 2009, yang dibentuk kumisnya menyerupai sendok dan garpu berhasil memenangkan kejuaraan. Swag!

indah Bawah Contest

Bagi kebanyakan orang, memiliki pantat yang indah adalah karunia dari Sang Pencipta. Syukur atas karunia yang dibuat sloggi, perusahaan pakaian di Eropa, terbaik kompetisi pantat diselenggarakan di Paris, Prancis.

 Best Bawah Contest "width =" 600 "height =" 400 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Best-Bottom -Contest. jpg 1000W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Best-Bottom-Contest-300x200.jpg "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= kontes Terbaik Bawah [Image Source]
Apakah model terkenal dan ibu ibu rumah tangga dapat mendaftarkan diri dalam kompetisi yang unik dalam hal ini. pada kenyataannya, orang-orang di sini bisa juga berpartisipasi. Kemudian, pantat keindahan masing-masing peserta akan dievaluasi langsung oleh delapan ahli dari mode dunia. Selain itu, semua delapan ahli juga melihat beberapa faktor lain, seperti tubuh atletis, sikap, keindahan, senyum, dan kefasihan berbicara sebagai duta sloggi.

Contest Burlesque

itu juga diketahui bahwa di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat adalah surga bagi hiburan malam. Jadi tidak mengherankan bahwa dunia persaingan olok-olok juga diadakan di kota ini. Hmm ... Apa olok-olok?

 kontes Burlesque "width =" 600 "height =" 450 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/ 04 / kontes-Burlesque.jpeg 616w, 300W http : //travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Kontes-Burlesque-300x225.jpeg "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= kontes Burlesque [Image Source]
Burlesque adalah kombinasi dari koreografi dan sensitivitas humor yang mengacu pada bentuk striptis. dalam kompetisi, yang disebut Burlesque Hall of Fame Award, setiap peserta akan diberikan waktu empat menit untuk membentuk kreativitas, keseksian dan panggung ala burlesque. Jadi hot!

Atas alasan keunikan dan kenyelenehannya, tidak ada salahnya jika Anda mengambil waktu untuk menonton perlombaan ke atas. Atau Anda menantang hanya untuk mendaftar? Silakan!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/kontes-paling-unik-di-dunia/15644/


0 Response to "4 Kontes Paling Nyeleneh yang Ada di Muka Bumi"

Post a Comment