Pembuatan lubang tanaman Palm Oil Mineral dan Gambut Negara

lubang tanam berguna sebagai lubang tanam benih ketika kita membudidayakan kelapa sawit. Membuat lubang ini harus meluangkan waktu dan kondisi tanah yang dimiliki. Kesalahan dalam produksi lubang tanam juga dapat meningkatkan risiko kegagalan panen dari apa yang kita lakukan.

Fitur sawit make penanaman lubang dari seminggu sebelum penanaman bibit dilakukan. Tujuannya adalah bahwa waktu yang cukup untuk mengontrol lubang tanam yang telah dibuat. Jika kisaran untuk membuat lubang untuk menanam dan menanam bibit terlalu lama, lubang akan mungkin dikuburkan lagi. Pada saat yang sama, ketika waktu penggalian terlalu cepat, posisi dan ukuran lubang tidak dapat dikontrol dengan baik.

pembuatan-lubang-tanam-kelapa-sawit.jpg

Palm Plantation

Pembuatan Lubang Tanam Sawit Tanah Mineral

Pembuatan lubang tanam tanah mineral dilakukan mencangkul sampai kedalaman yang diinginkan. Sebagai tanda lubang Status digunakan anak anakan ditanam tepat di tengah-tengah lubang tanam. Lubang Ukuran penanaman kelapa sawit yang ideal adalah 60 x 60 x 60 cm.

Pada saat yang sama, posisi lubang pada kedua jenis Terasa, lubang dalam 1 meter dari dinding teras. Tanah yang digali lubang tanah bagian atas atau top dikumpulkan di sebelah kanan anakan anak. Meskipun penggalian lubang tanah dasar atau sub-tanah ditempatkan di sebelah kiri memegang anak.

Lubang Pembuatan pabrik kelapa sawit di lahan gambut

Umumnya, lubang digunakan untuk menanam kelapa sawit di lahan gambut adalah lubang ganda (double lubang). Prinsip ini adalah lubang tanam dibuat di dalam lubang. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi kemungkinan minyak sawit tumbuh pada sudut untuk satu posisi pada awal pembangunan, khususnya di lahan gambut yang hingga.

Cara untuk membuat memulai dengan menggali lubang pertama atau lubang ukuran 100 x 100 x 30 cm. Kemudian tepat pada lubang pertama dari lubang kedua dibuat lagi sebagai ukuran lubang tanam yang sebenarnya 60 x 60 x 60 cm. Catatan mengumpulkan tanah top soil dan sub tanah dengan situasi yang sama dengan yang dijelaskan dalam pembuatan lubang di tanah mineral untuk penanaman.

Model penanaman man hole hole memiliki keunggulan dalam kemampuannya untuk batang kelapa pegangan dan mempertahankan posisi tegak. Defisit tumbuh kelapa sawit bisa terjadi karena tanaman muda memiliki sistem akar cukup kuat untuk menahan lapisan gambut, yang notabene akan mengalami penyusutan dari waktu ke waktu. lubang ganda semakin memungkinkan penyusutan tanah dapat dikurangi dengan akar tanaman tumbuh cukup kuat.

Meskipun metode beberapa lubang tidak dapat menjamin seratus persen minyak sawit di lahan gambut akan tumbuh tegak seperti di mineral tanah, tapi setidaknya metode ini dapat mengurangi risiko potensial tanaman miring. Perlu diingat, kelapa tumbuh miring membutuhkan pertumbuhan energi lebih sehingga membuang banyak energi yang terbuang. Jika situasi ini terus berlanjut, produktivitas kelapa sawit yang dibiarkan tumbuh ke samping akan berkurang drastis.

Sumber : http://klpswt.blogspot.com/2015/11/pembuatan-lubang-tanam-kelapa-sawit-di.html


0 Response to "Pembuatan lubang tanaman Palm Oil Mineral dan Gambut Negara"

Post a Comment