5 Pantai di Pulau Jawa yang Dikaitkan dengan Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul

Mulai Sabang Sampai Merauke, ADA Banyak Sekali mitos, legenda cerita rakyat Yang ATAU Sampai Sekarang Masih Terus dipelihara, dijaga Dan also Diyakini kebenarannya. Bahk, TIDAK Sedikit Dari Masyarakat bersalah meyakini Yang akan legenda ATAU mitos tersebut menggelar ritual KHUSUS SETIAP tahunnya.

Dari banyaknya legenda Mito ATAU cerita rakyat tersebut, shalat Satu Yang Paling Terkenal Dan Hingga kini Terus Diyakini kebenarannya Adalah Mengenal cerita Ratu Pantai Selatan ATAU Yang LEBIH dikenal DENGAN nama di Kanjeng Ratu roro Kidul ATAU Nyi roro Kidul.

Mitos Mengenal Sisi Mist Nyi Roro Kidul Penyanyi Hanya Memang dipercaya Dan ADA di Pulau Jawa Saja, Pertambangan TIDAK Sedikit Dari Masyarakat yang lain berasal Dari Pulau Turun mempercayainya.

Berikut Penyanyi Adalah bebe rapa di Pantai Pulau Jawa Sepanjang Terkenal Yang akan ke-mistisannya Dan dipercaya Sebagai Strategis Tempat untuk review DENGAN Bertemu menyanyikan nyai DENGAN using jalan ritual KHUSUS.

Pantai Pelabuhan Ratu

terletak di Sukabumi, Jawa Barat, Pantai Yang berjarak bersalah 60 kilometer Dan can be ditempuh DENGAN using Kendaraan Darat Dari Pusat kota DENGAN Waktu bersalah 2 jam Penyanyi dipercaya Sebagai Tempat Yang Sangat Strategis untuk review can be DENGAN Bertemu Kanjeng Ratu Kidul.

Selam Terkenal DENGAN Sisi mistisnya Sampai-sampai kabarnya Mantan Presiden Soekarno MEMBUAT Tempat Peristirahatan di Pantai Penyanyi apresiasi KARENA Mencoba interact lama dinyanyikan DENGAN menyanyikan Penguasa membungkuk Selatan Pantai Pelabuhan Ratu memiliki also Banyak pesona alam Yang Sangat Indah.

 Pelabuhan Ratu "width =" 900 "height =" 507 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/a.jpg 900W, http: //travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/a-300x170.jpg 300W "size =" (max-width: 900px) 100vw, 900px "/> <figcaption class= Pelabuhan Ratu [via initempatwisata.com]
JIKA Andari Pergi Ke Tempat Penyanyi, mitra Akan menjumpai topo grafik perpaduan Sempurna ANTARA Pantai Landau Dan Cura tebing Karang Yang Sangat menarik Sebagai obyekti grafik foto, cagar alam Berupa Hutan Rimba Sampai DENGAN ombaknya Yang paru-gulung Tinggi Dan batu Yang Sering berselancar untuk review digunakan , seperti di Batu Guram, Karang Sari, Samudra Beach, CIMA, Karang Haji, Indicator, Sunset Beach, Ombak Tujuh Sampai Ujung Genteng.

Walaupun Begitu, Banyak celana aroma ATAU Larangan Dari Masyarakat bersalah Yang Wajib dipatuhi pengunjung agar TIDAK MEMBUAT marah menyanyikan ratu Dan mengakibatkan HAL-HAL Yang TIDAK diinginkan, seperti shalat Satunya Adalah Bersinar Ke Arah, Lautan.

Pantai Parang Kursi

Pantai Karang Kursi Adalah Suatu Pantai Yang terletak Ujung di Pulau Jawa, tepatnya di Kabupaten Banyuwangi. Pantai Penyanyi di Berada Dusun Ringin Gung 56, Kecamatan Pesanggrahan, Banyuwangi ATAU Dari Pantai Timur Sebelah Lampon Dan Pantai Pulau Merah.

Disebut Sebagai Pantai Parang Kursi KARENA di shalat Satu Bibir Pantai Penyanyi Terdapat SEBUAH Karang Yang tergilas Beroperasi Alami Dan seperti membentuk SEBUAH kursi DENGAN ketinggian Seki 15-20 meteran. Oleh Masyarakat bersalah, Karang tersebut dipercaya Sebagai shalat Satu ATAU Singgasana kursi Kerajaan Milik Ratu Pantai Selatan.

 Pantai Parang Kursi "width =" 640 "height =" 455 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/b.jpg 640w, http : //travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/b-300x213.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pantai Parang Kursi [via blogspot]
Sayangnya, untuk review datang Ke Pantai Karang Kursi Penyanyi, Andari Harus mempersiapkan stamina Dan fisika ekstrabesar KARENA jalan Yang Bakal dilalui Cukup JAUH Dan Terjadi. Penghasilan kena pajak Berada di Banyuwangi, Andari Hanya pear menempuh Perjalanan OK Ke Arah, Rogojampi, datang dian Ke Sronos Dan lanjut Ke Benculuk Terus Ke Jajag. di Pertigaan Jajag, Sudah ADA Petunjuk Arah, untuk review Menuju Pantai Parang Kursi. di Penitipan Kendaraan terakhir di, Yaita di Dusun Ringin Gung 56, Andari Harus Berjalan kesemek Selama Kurang lebhi 2 jam.

Kelelahan Yang Andari can be Selama Perjalanan Akan terbayar Tuntas Penghasilan kena pajak Sampai ke Pantai Yang Indah Satu Penyanyi.

Pantai Parangtritis

Memang Namanya Hampir DENGAN sama Pantai Parang Kursi, Akan Tetapi Pantai Parangtritis terletak Jauh di Pulau Jawa Tengah, tepatnya di DIY Yogyakarta. Untuk review Menuju Tempat Penyanyi, Andari Harus menempuh Perjalanan bersalah 27 kilometer Dari Pusat kota.

Seketika Berada di Pantai Parangtritis, Andari akan membaik pati Keindahan alam Yang Sangat Megah Indah Dan. Banyak pengunjung Baik Lokal, Luar Kota ATAU Yang Dari mancanegara kerap mengunjungi Pantai pagar Terkenal di Yogyakarta tersebut.

 Pantai Parangtritis "width =" 898 "height =" 480 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/c.jpg 898w, http: //travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/c-300x160.jpg 300W "size =" (max-width: 898px) 100vw, 898px "/> <figcaption class= Pantai Parangtritis [via blogspot]
Mining, di Tengah Keindahan Pantai tersebut, Tersimpan cerita Mist Yang dipercaya Sampai Sekarang, Yaita Pantai Parangtritis Diyakini merupakan SEBUAH Gerbang Gaibi untuk review menghubungkan dunia maya Dan Kerajaan Nyai Roro Kidul.

Bahk, SETIAP tahunnya, parties Kratos Kesultanan Yogyakarta Selalu melakukan ritual Arungu wijen Yang dikenal DENGAN nama di Labuhan Yang Sudah dilakukan sejak zaman Sultan Hamengku Buwono I Hingga Sekarang.

Pantai Ngliyep

terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo , Kabupaten Malang, Jawa Timur ATAU bersalah 62 kilometer Dari Arakh Selatan Pusat Kota Malang, Pantai Ngliyep also dipercaya Sebagai shalat Satu Gerbang Gaibi untuk review MASUK Ke ranah Kerajaan Kanjeng Ratu Roro Kidul.

 Pantai Ngliyep "width =" 600 "height =" 381 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/d.jpg 600W, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads /2016/07/d-300x191.jpg 300W "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Pantai Ngliyep [via surabayapanduanwisata.id]
Seperti Halny di Pantai Parangtritis, SETIAP Tanggal 14, maulud bulan ATAU Rabiulawal, Warga bersalah akan melakukan Tradisi Labuhan DENGAN Cara Membawa wijen Jazz RS Yang akan Nantinya dihanyutkan ATAU Ke dilarung membungkuk Sebagai Bentuk penghormatan ditunjukan kepada sang ratu.

Selam Terkenal Akan mistisnya Sisi Yang Sangat KUAT, Pantai Ngliyep also memiliki Keindahan alam Yang mempesona. Hamparan pasir putih Yang di sekelilingnya ditumbuhi pepohonan Rindang Disertai DENGAN Gugusan Tebing Karang Curam bendungan Hamparan Hutan Tropis di Sekitarnya Menambah keeksotisan Pantai Satu Penyanyi.

Pantai Watu Ulo

Pantai Watu Ulo merupakan shalat Satu Dari bebe rapa Pantai Yang terletak di Kecamatan ambergris, Jember, Jawa Timur. Selas Terkenal KARENA legenda ular menggigit Yang bertapa Selama ratusan Tahun Yang PADA dipercaya Akhirnya Berubah Menjadi Batu Dan kini Hingga Masih can be Dilihat Beroperasi Kasat makanan, Pantai Watu Ulo also Diyakini merupakan Tempat Terbaik untuk review can be DENGAN Berjumpa Ratu Pantai Selatan ITU.

* Menurut juru kunci Sekaligus Penjaga Pantai di Tempat tersebut, untuk review can be DENGAN Bertemu bernyanyi ratu, mitra Seseorang Harus memiliki Niat KUAT Dan melakukan bebe rapa ritual, seperti shalat Satunya Puasa Selama 41 hari.

 Pantai Watu Ulo "width =" 800 "height =" 532 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/e.jpeg 800w, http : //travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/e-300x200.jpeg 300W "size =" (max-width: 800px) 100vw, 800px "/> <figcaption class= Pantai Watu Ulo [via kumpulancerita.net]
Walaupun dikenal memiliki Sisi Mist KUAT, Pertambangan ADA bebe rapa Larangan Yang kerap dilanggar ATAU disepelekan pengunjung Ketika Datang Ke Tempat Penyanyi seperti mengenakan pakaian berwarna hijau ATAU also Terk dang JIKA sakit hari, ada saja Yang memanfaatkan sepinya Pantai Penyanyi Sebagai ajang Mesum.

Ketika Berada di Pantai Watu Ulo, Andari can be menyusuri SETIAP Garis pantainya Yang diesel muti putihnya pasir Dan diiringi deretan pepohonan Rindang Yang bebe rapa Bagian di antaranya digunakan Sebagai Lahan Taman Dan Membuka Usaha Oleh Warga bersalah.

Selas Pantai-Pantai di differences, Masih Ada Banyak Pantai berbaring di sepanjang Pulau Jawa, khususnya Yang berhadapan panjang dinyanyikan DENGAN Pantai Bagian Selatan Pulau Satu Penyanyi.

Walaupun ceritanya Beroperasi Turun temurun dipercaya Dan Diyakini kebenarannya, Akan Tetapi Alangkah Baiknya JIKA HAL tersebut Hanya can be Dianggap Sebagai shalat Satu Khasanah teddy bear Saja PADA KARENA dasarnya SETIAP Bagian Seluruh di Dunia Penyanyi Hanyalah dikuasai Oleh Tuhan YME Saja.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/pantai-dan-nyi-roro-kidul/18152/


0 Response to "5 Pantai di Pulau Jawa yang Dikaitkan dengan Kanjeng Ratu Nyi Roro Kidul"

Post a Comment