Jenis - Jenis Kelinci Raising Hias

menulis - membuat kelinci ikan hias - Jenis kelinci sangat banyak memang dan juga bervariasi dari kelinci hias dan bahkan kelinci berkembang biak dan konsumsi. Banyak dan beragam kelinci akan membuat petani sulit untuk melakukan pemilihan untuk menentukan jenis kelinci, tapi kelinci pembudidayan dimulai.

Pada dasarnya, kelinci berkembang biak berbagai jenis tetap sama seperti biasanya. Namun, hanya sedikit perbedaan dari kandang, pemeliharaan dan juga lainnya. Untuk informasi lebih lanjut lihat Jenis ulasan berikut kelinci hias dan ikan.

1. Angora kelinci

1

kelinci ini merupakan salah satu kelinci lainnya tertua, kelinci berasal dari Ankara. Pertama adalah pelaut Inggris, kemudian dibawa ke perancis tahun 1723. kelinci ini digunakan untuk wol untuk hari ini.

kelinci ini memiliki warna yang sangat beragam dan berkisar dari coklat, hitam dan putih, abu-abu dan lain-lain. kelinci ini memiliki bulu yang melilit tubuh dengan serat yang sangat lembut dan halus.

2. Holland Lop Kelinci

1

kelinci adalah kepala yang sangat besar, dan telinga yang menggantung di bagian bawah (koplo). kelinci ini memiliki warna yang sangat bervariasi juga dari warna putih, coklat dan abu-abu. Memiliki mata merah atau coklat tajam, telinga panjang selain kelinci mencapai 12-23 cm atau lebih. Perkiraan usia 2-4 bulan sebelum mereka tahu keadaan telinganya.

3 Flemish Raksasa Kelinci

1

kelinci ini adalah kelinci yang berasal dari Argentina, dengan 22:23 kg mecapai dan termasuk kelinci terbesar. kelinci ini memiliki panjang tubuh 50-55 c, memiliki daging padat dan juga memiliki telinga tebal.

Warna pada kelinci juga sangat bervariasi, mulai dari hitam, coklat, biru dan lain-lain. Kelimci biasanya digunakan untuk konsumsi untuk memasak sup, sate dan lain-lain.

4. Kelinci Rex

1

kelinci ini memiliki fitur yang sangat lucu, halus dan lembut. kelinci ini adalah pertama di Perancis pada tahun 1919 dan didistribusikan di berbagai daerah lain. Kelinci dapat menghasilkan daging kualitas dan juga sebagai kelinci hias yang menarik.

5. kelinci Belanda

1

kelinci ini berasal dari Belanda, memiliki warna yang sangat beragam dan berkisar dari abu-abu, coklat, hitam dan putih dan lain-lain. kelinci ini memiliki karakteristik yang menonjol di kumis dan hidunga yang berbeda. kelinci ini mampu menghasilkan tanaman mencapai 7-8 individu induk. Berat rata-rata kelinci ini berkisar dari 1-2,5 kg dan lintas indukan bahkan lebih tergantung.

The kelinci - kelinci hias yang sering ditanam di Indonesia, karena memiliki cepat atau keunikan yang memiliki ekonimis nilai yang sangat tinggi. Namun, dalam kenyataannya ada lebih banyak kelinci luar yang dapat tumbuh di Indonesia. Tapi harus melakukan perawatan atau pemeliharaan sangat maksimal.

Baca juga: Klasifikasi dan morfologi Ternak Kelinci

Sumber : http://fredikurniawan.com/jenis-jenis-kelinci-hias-budidaya/


0 Response to "Jenis - Jenis Kelinci Raising Hias"

Post a Comment