5 fakta unik tentang Edelweiss bunga

5 fakta unik tentang bunga Edelweis - bunga Edelwis adalah salah satu bunga yang sangat populer dan banyak juga diakui banyak orang, bunga ini juga dikenal sebagai bunga abadi. Ini eldewis tertarik dengan perkiraan yang berasal dari dataran tinggi di Asia Tenggara. Tanaman ini tumbuh baik di dataran tinggi dengan dingin, biasanya juga ditemukan di daerah sekitar gunung.

1

Umumnya, warna bunga ini yang sangat beragam dan berkisar dari warna kekuningan, keungguan, pink dan merah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki fakta unik dan menarik yang jarang diketahui banyak, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Apakah julukan bunga abadi

Flowers Edelwis juga bunga abadi, ini adalah karena Edelweiss hormon bunga etilena yang bermanfaat sebagai penekanan hormon sehingga bunga tidak bisa jatuh dan juga dapat bermerakaran hingga 10 tahun, bahkan lebih dalam penyimpanan di tempat yang kering pada suhu kamar.

2. Hanya tumbuh di pegunungan

Edelweiss bunga hanya tumbuh baik di pegunungan atau dataran tinggi. Misalnya, di Indonesia The Edelweiss bunga tumbuh di daerah pegununggan di Jawa, Sumatera Selatan, Sulewesi dan Lombok. Biasanya mekar sekitar bulan April dan Agustus.

3. Yang obat

Edelweiss bunga juga memiliki manfaat besar bagi kesehatan Anda, karena bunga ini memiliki kandungan ekstrak sangat beragam sehingga dapat digunakan sebagai obat. Jama pertama juga mengubah bunga ini telah lama digunakan sebagai obat untuk mengobati berbagai penyakit, seperti diare, disentri, TBC dan diftri. Hal ini karena bunga adalah kandungan antioksidan yang cukup tinggi dan banyak, Yaita anti mikroba yang dapat membunuh jamur dan bakteri dan memiliki anti -. Inflmasi atau peradangan

4. mikoriza

Flowers edelwesi adalah salah satu tanaman yang tumbuh dengan baik di hutan pegunungan muda tanah vulkanik dan juga bisa hidup di permukaan tandus tanah, karena dapat membentu jamur Mikoriza dengan tanah khusus sehingga akar bunga akan tersebar secara luas di atas permukaan. Mengingat Mikoriza ini, The Edelweiss bunga adalah untuk mendapatkan nutrisi yang dapat membantu untuk bertahan hidup dan juga membuat mekar tanaman ini baik.

5. Varieté beragam

Edelweiss bunga memiliki Varieté yang banyak dan beragam, pada kenyataannya, ada sekitar 200 spesies yang tersebar di berbagai daerah. Tapi hanya sedikit yang ditemukan, termasuk bagian dari Indonesia bahwa ada tiga jenis Varieté.

Lihat juga: 10 fakta unik tentang bunga Kamboja Jepang

Sumber : http://fredikurniawan.com/5-fakta-unik-tentang-bunga-edelweis/


0 Response to "5 fakta unik tentang Edelweiss bunga"

Post a Comment