Keren, Anda Tetap Bisa Akses WiFi di Puncak Gunung dan Tepi Pantai!

Tentu saja, bagi mereka yang selalu ingin bergaul dengan siapa saja melalui perangkat komunikasi, yang tidak dapat dipisahkan dari gadget portabel, tidak ? Nah, bagaimana jika dia berada di puncak-puncak tinggi atau di tengah hutan?

Pasti frustasi ketika Anda berada di alam dan ingin menghubungi orang lain menggunakan ponsel dimilik tapi tidak ada tanda-tanda pada perangkat. Tidak membawa komunikasi hanya dapat menerima sinyal dari base station, karena tidak akan mendapatkan sinyal.

Namun, jika Anda berada di beberapa tempat-tempat ini, maka semua masalah komunikasi yang dapat diselesaikan dengan mudah. Berikut adalah tempat-tempat di alam yang membuat Anda masih akan mendapatkan sinyal sehingga komunikasi dapat berjalan dengan baik.

1. WiFi di puncak Gunung Fuji, Jepang

Mari WiFi, sinyal telepon sulit untuk masuk ke dalam hutan tebal pegunungan. Namun tidak demikian dengan apa yang terjadi di Gunung Fuji, Jepang. Pada titik ini, Anda masih dapat mengakses internet melalui WiFi dipasang di delapan lokasi yang berbeda. Termasuk di sekitar pondok dan resor Gunung Fuji.

 Gunung Fuji, Jepang [image source] "width =" 663 "height =" 372 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Gunung- Fuji-Jepang -Gambar-source.jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Gunung-Fuji-Jepang-image-source-300x168.jpg "size =" (max lebar : 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= Gunung Fuji, Jepang [image source]

setiap pengguna memiliki kebebasan untuk menggunakan jaringan berkecepatan tinggi WiFi Tapi jaringan WiFi dapat ditemukan dengan. semua tamu, setiap orang hanya diperbolehkan akses hingga 72 jam. dengan luas WiFi, pendaki Gunung Fuji langsung bisa meng-upload foto sunrise memperhitungkan media sosial mereka.

2. WiFi di keledai Squad, Israel

Beberapa tahun yang lalu, pemerintah Israel untuk membangun sebuah taman hiburan yang disebut edukatif Kfar Kedem. tidak seperti sebuah taman hiburan yang mencakup berbagai wahana seru dan kolam renang, Kfar Kedem dibangun untuk menciptakan kehidupan abad pertama SM untuk dua.

 Wifi di belakang keledai, Israel [image source] "width =" 663 "height =" 497 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02 / Wifi -punggung-di-ass-Israel-gambar-source.jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Wifi-di-punggung-keledai-Israel-image-source -300x225.jpg "size =" (max-width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= Wifi di belakang keledai, Israel [image source]

Hebatnya meskipun tema terakhir, pengunjung taman hiburan ini masih bisa mengakses internet. Menariknya, router WiFi pada saat ini diatur di belakang keledai, yang diselenggarakan di Kfar Kedem. keledai ini membawa sebuah tas kecil di lehernya, menyediakan peralatan yang diperlukan untuk mengakses WiFi.

3. WiFi gondola, Perancis

Fuji bukan satu-satunya gunung yang memiliki sinyal WiFi di darat, tepatnya di pegunungan Val d & # 39;. Isere, Prancis, pendaki juga dimanjakan oleh akses cukup cepat .

 Gondola di Perancis [image source] "width =" 663 "height =" 440 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Gondola- di-Perancis- gambar-source.jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Gondola-di-Perancis-image-source-300x199.jpg "size =" (max- width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= Gondola di Perancis [image source]

WiFi di tempat ini diatur dalam gondola, sehingga Anda dapat langsung mengakses foto Anda dari Seleksi ketinggian gunung d & # 39; Isere ke media sosial. Fasilitas ini dilaporkan membuat tamu nyaman dan merasa baik sementara berlibur di Val d & # 39; Isere.

4. WiFi di Kanada Taman Nasional

Apa yang ada di pikiran Anda ketika mengunjungi taman nasional? tentu saja, liar menakjubkan, hutan lebat dan binatang liar yang berjalan. Tidak pernah berpikir untuk bisa mengakses internet di tempat-tempat seperti itu, Anda bahkan akan harus men-download gadget mendapatkan kesulitan menemukan link.

 Kanada Taman Nasional [image source] "width =" 663 "height =" 414 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Taman-Nasional -Kanada-image-source. jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Taman-Nasional-Kanada-image-source-300x187.jpg "size =" (max-width: 663px) 100vw, 663px " /> <figcaption class= Kanada Taman Nasional [image source]

Tapi jika Anda mengunjungi Kanada Taman Nasional, Anda dapat menikmati sinyal internet penuh sementara memanjakan mata dengan pemandangan alam. Pengelolaan Taman Nasional Kanada berencana untuk set 150 hotspot WiFi di 20 lokasi yang berbeda. Anda juga dapat mengakses GPS sehingga tidak akan tersesat di taman nasional sangat luas.

5. WiFi di bulan

Seiring dengan kecanggihan teknologi meningkat dengan cepat, dalam beberapa tahun mereka mungkin bisa melakukan perjalanan ke bulan dengan mudah. ​​Bahkan beberapa agen perjalanan dimaksudkan untuk menciptakan paket liburan ke bulan dengan segala fasilitas mewah. ini yang membuat beberapa ilmuwan mencoba untuk membawa sinyal WiFi ke bulan melalui laser khusus. tujuannya adalah untuk tentu saja untuk membuat pengunjung untuk berhubungan dengan orang-orang di tanah.

 akses WiFi [image source] "width =" 663 "height =" 497 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Akses-wifi -DI -bulan-gambar-source.jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/02/Akses-wifi-di-bulan-image-source-300x225.jpg "size =" (max -width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= akses WiFi [image source]

pada kenyataannya, beberapa orang terkaya di dunia telah memerintahkan tempat khusus pesawat ruang angkasa Virgin Galactic untuk melakukan perjalanan ke bulan. Seiring dengan keberangkatan pesawat nanti, ilmuwan akan juga menghapus space Ship pesawat Dua mengandung perangkat WiFi Hmm, segera Anda mungkin dapat melihat gambar selfie liburan mereka di ruang angkasa melalui media sosial!

bagaimana, diundang ke jaringan di tempat-tempat ini?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/wifi-di-gunung-dan-pantai/12877/


0 Response to "Keren, Anda Tetap Bisa Akses WiFi di Puncak Gunung dan Tepi Pantai!"

Post a Comment