Manajemen ternak makan kuda

Horses makan Manajemen ternak - Kuda adalah hewan yang tersebar merata di seluruh bumi. Sangat kuat hewan membuat mimpi kuda dan andalan manusia dalam membantu pekerjaan. Dari zaman dahulu, misalnya, kuda telah digunakan sebagai sarana transportasi jarak jauh. Tidak hanya dapat berat pengendara, kuda dapat juga menanggung beban harta. Seiring waktu, kuda juga digunakan untuk tujuan militer di masa sekarang digunakan dalam permainan. Tidak jarang hari ini untuk pertanian, membuat kuda peternakan.

1

The kawanan kuda, sapi makan kuda menjadi salah satu prioritas utama. Makan ternak dan kuda tidak cukup baik dalam nilai gizi diharapkan untuk dilaksanakan. Jadi pengetahuan yang akan diberi makan dengan baik dan benar-benar diketahui oleh peternak kuda. Lalu bagaimana yang baik dan benar untuk menyediakan pakan ternak kuda

Baca:? Hama dan penyakit Kambing Peranakan Etawa (PE)

Pakan utama atau pokok makanan rumput kuda. Tapi rumput dikonsumsi kuda tidak gulma, jenis rumput dengan Panicum Matic atau Brachiaria mutica . Rumput sebagai pakan kuda hanya mampu menyediakan energi untuk kegiatan rutin dilakukan setiap hari pada kuda. Adapun kuda di pacuan kuda dan kompetisi kuda di transportasi kebutuhan suplemen dan nutrisi serta rumput. Suplemen dan gizi juga disebut konsentrat ekstra dalam pakan ternak. Ekstrak pakan yang diberikan kepada kuda untuk meningkatkan energi. Ekstrak dapat diberikan kepada kuda dengan menyediakan aliran gandum, tepung atau sayuran seperti kedelai.

Selain pasokan pakan, beban ternak makan kuda juga memiliki peran penting dalam ilmu kuda bertemu ternak kebutuhan. pakan ternak kuda harus diberikan dalam jumlah yang sesuai dengan aktivitas dan usia dari kuda yang akan memberi makan. Mempertimbangkan distribusi kuda pakan yang sesuai dengan usia berikut:

  • Pada usia 1 sampai 6 bulan; karena masih diklasifikasikan sebagai kuda anak, pada usia ini tidak makan pakan hanya menyusui kuda.
  • Pada usia 6 sampai 12 bulan; pakan kuda muda membutuhkan nutrisi yang cukup untuk mendukung pertumbuhan.
  • Pada usia 12 sampai 24 bulan; kuda itu saat pubertas yang memerlukan makanan dengan kandungan protein yang cukup mulai dari 18% dalam pakan kuda. Pada usia ini juga kuda dapat menemukan siklus reproduksi atau menyusui. Jadi makanan harus mengandung vitamin tinggi membiarkan mereka berbuah. Kadar protein dan vitamin dalam pakan dapat ditambahkan ke dalam campuran makanan yang mengandung vitamin dan mineral seperti vitamin A, B, D, E dan K serta kalsium dan fosfor.
  • Pada usia 24 bulan; Kuda sendiri stamina yang cukup dasar untuk bertahan hidup. pakan kuda dalam kelompok usia ini diharapkan menjadi kegiatan yang cukup relevan kuda.

Lihat juga:

  • Bagaimana mengatasi stres dan daya tahan Kambing
  • faktor - faktor yang mempengaruhi pemeliharaan Buffalo
  • Cara membuat pupuk cair dari limbah ternak

dengan demikian, beberapa karakteristik kuda pakan ternak. Seperti dijelaskan sebelumnya, pakan kuda harus diberikan sesuai dengan usia dan kegunaan dari kuda. Bahkan kuda pada usia yang sama hanya dapat nutrisi yang berbeda diperlukan untuk kegunaan yang berbeda kuda juga. Oleh karena itu, membayar perhatian khusus pada penyediaan pakan ternak kuda dan kuda ternak yang sehat dan produktif.

Sumber : http://fredikurniawan.com/manajemen-pemberian-pakan-ternak-kuda/


0 Response to "Manajemen ternak makan kuda"

Post a Comment