Mengalahkan makanan alami untuk Eels pertumbuhan

memasuki makanan alami untuk pertumbuhan belut - makanan alami adalah kebutuhan besar untuk pengembangan perdamaian selama berabad-abad. makanan alami Anda dapat memberi mereka cacing, belatung, siput dan berudu. Semua yang dapat dibudidayakan sehingga dapat mengurangi biaya sehingga dapat diperoleh dalam jumlah besar.

Cacing tanah dapat diangkat dalam kotak atau terpal berukuran 0,5 meter persegi. Menempatkan media berupa kotoran sapi, atau sisa sayuran memiliki busuk, tanah, dan beberapa serbuk gergaji. Masukkan cacing benih, sekitar 1 ons. Dan dalam waktu 1-2 minggu, cacing mampu berkembang biak dalam jumlah besar.

Baca: Definisi pakan, bahan pakan, ransum, konsentrat dan bahan kimia tambahan

Cacing dapat tumbuh hibrida dedak halus, gandum teri, cincang eceng hasil air, dan juga urea. Semua media memiliki jar atau timah kontainer, diamkanlah tiga hari. Kemudian tutup wadah dengan menggunakan kain lembab. Satu hari kemudian, cacing akan mulai muncul.

mas Conch dapat tumbuh di kolam. Tempatkan tanaman air di atasnya. Set siput dewasa. Pada setiap saat, siput mulai berkembang biak.

kecebong kecil hewan dapat tumbuh dengan mengetikkan beberapa pasang pria dan wanita di kolam renang tanaman pertanian saja, mereka akan kawin dan bertelur. Telur menetas menjadi berudu akan.

Breeding makanan alami, Anda sebaiknya mulai 1-2 bulan sebelum Anda membuat pemuliaan saja, tapi berudu. Tujuan untuk kota yang Anda menghindari risiko kekurangan pakan. Jumlah dosis pakan pertanian harus disinkronkan dengan baik dengan budidaya skala ukuran perdamaian dalam wadah persediaan makanan sehingga alam dapat dipertahankan.

The Eels aplikasi Umpan

belut adalah spesies hewan karnivora membutuhkan pakan yang mengandung protein dan sekitar 65 sampai 70%. Namun, makanan yang dimaksud adalah bukan apa yang diberikan sebagai rutinitas dengan memberikan manik-manik setiap hari, tetapi juga diselingi dengan beberapa ketentuan pakan hidup, seperti satu atau dua jenis ikan atau siput. Hal ini berguna untuk menghindari dampak pada produktivitas saja tidak dari maksimum untuk penyediaan jenis yang sama dari pakan terus-menerus.

media budidaya, Anda juga dapat menaruh beberapa jenis makanan hidup seperti berudu, cacing, larva, dan belatung. Selain itu, bertani belut untuk ekspansi bisnis juga bisa dimakan mati dalam bentuk daging cincang atau ayam cincang bangkai siput. Namun, umpan bangkai pakan harus direbus sebelum diberikan sehingga Anda menghindari belut penularan penyakit belut atau mikroorganisme yang beresiko membahayakan hewan.

Baca juga:

  • Cara Mudah budidaya Lele phyto
  • Powerfull Cara untuk mengobati perut kembung (kembung) pada sapi
  • ketik penyakit menyerang unggas broiler dan layer

Agaknya, itu adalah sebuah artikel pendek tentang makanan alami kita digunakan untuk belut pertumbuhan. Berharap dapat mmembawa manfaat bagi Anda.

Sumber : http://fredikurniawan.com/jenis-makanan-alami-untuk-pertumbuhan-belut/


0 Response to "Mengalahkan makanan alami untuk Eels pertumbuhan"

Post a Comment