Pemupukan Palm Oil Well di lahan gambut

Bahkan, pemupukan sawit di lahan gambut tidak banyak pemupukan yang berbeda pada umumnya. Pupuk didistribusikan di sekitar tanaman sekitar batang utama. Pupuk yang digunakan harus disesuaikan dengan tujuan kondisi pemupukan dan tanah dan mematuhi petunjuk yang tercantum pada kemasan.

pemupukan-kelapa-sawit-di-lahan-gambut.jpg

Pembukaan perkebunan kelapa sawit harus memperhatikan keramahan alami. Tanah dibakar bukanlah solusi yang tepat untuk mendapatkan kebun siap tanam. Karena ada Negara sebab-akibat kandungan gizi yang sangat tinggi dalam tanah hilang, penghancuran predator hama kelapa sawit, dan menyebabkan asap yang mencemari lingkungan. Pengembangan perkebunan kelapa sawit di lahan gambut juga harus digunakan sebagai pilihan terakhir untuk memprioritaskan tanah yang telah menurun.

Pemupukan kelapa sawit pada lahan gambut, menggunakan pupuk dengan jenis yang sama dan di tanah mineral. Hanya sedikit melebihi dosis pupuk yang diberikan negara gambut tidak begitu stabil. Pupuk yang digunakan contoh adalah sdt 300 gram (RP 500 gram) dan 15 gram CuSO4.

Dalam rangka menerapkan pupuk, terutama pada tingkat penanaman bibit kelapa sawit, mengisi lubang tanam dengan 25 sentimeter dari tanah atas dan kompak. Kemudian masukkan dosis ketiga pupuk keseluruhan. minyak biji tanaman dengan merobek tas besar pertamanya. Pastikan permukaan bola tanah sejajar dengan tanah di sekitarnya.

mengembalikan koleksi bibit kelapa sawit dengan lapisan tanah dari tanah atas. Kemudian taburi 1/3 dosis pupuk di atasnya lagi. Berikutnya ditumpuk dengan tanah dan sisa pupuk di pabrik kelapa sawit. kayu tahan lama memakai sub tanah di lapisan atas.

Hal-hal yang harus dipertimbangkan ketika memupuk kelapa sawit di lahan gambut, termasuk:

  1. Sebelum pupuk, membersihkan rumput liar tumbuh di daerah disk pertama di sekitar batang utama minyak sawit.
  2. Untuk datar tanah ditaburkan pupuk dalam lingkaran dengan jarak 50 cm dari batang ke tepi.
  3. Pupuk harus tersebar bukan semestisnxa dan tidak boleh asal-asalan.
  4. Pupuk tidak harus dicampur menjelang pemupukan lainnya.
  5. pupuk yang digunakan harus berbentuk kerak, seharusnya tidak menjadi gumpalan.
  6. Dosis pupuk yang diberikan juga harus tepat.
Sumber : http://klpswt.blogspot.com/2015/12/pemupukan-kelapa-sawit-yang-baik-di.html


0 Response to "Pemupukan Palm Oil Well di lahan gambut"

Post a Comment