Sifat-sifat fisiologi Dia Palm Oil

ini adalah tanda-tanda fisiologi kelapa sawit? Elaeis atau pohon kelapa dapat tumbuh hingga 24 meter. Sistem akar tanaman dalam bentuk akar rambut ke bawah dan ke samping. Dalam tanaman muda adalah mantan pelepah yang mengelilingi batang dan mengering memisahkan diri setelah usia 12 tahun.

fisiologi-kelapa-sawit.jpg

pohon kelapa sawit yang terbentuk pada bagian dekat dengan akar, batang, daun, bunga dan buah-buahan. Berikut adalah penjelasan dari semua tanaman ini.

Akar

Minyak sawit memiliki sistem akar berupa akar serabut. Pertumbuhan akar bawah dan ke samping. Selain akar utama, minyak sawit juga telah bernapas akar tumbuh lateral ke atas untuk mengambil oksigen dari udara.

Rod

Palm kernel makan tampak seperti batang tanaman dalam keluarga lainnya Arecaceae. Ketika muda, tanaman batang jatuhnya mantan pelepah daun. Pelepah yang mengering dan kemudian akan mengambil. Palm batang lebih dari 12 tahun terlihat seperti pohon-pohon palem.

daun

daun lontar diatur dalam senyawa dan menyirip. Warna daun hijau gelap dengan pelepah hijau muda. Mencari daun kelapa terlihat persis seperti kulit kayu daun, tetapi duri tidak begitu tinggi.

Flowers

Flowers berumah satu jenis kelapa bunga diclin pria dan wanita secara terpisah, tetapi masih di dalam pohon. Hal ini menyebabkan masing-masing bunga karena pada jadwal yang berbeda. Oleh karena itu, kelapa sangat jarang penyerbukan mandiri. Karakteristik bunga jantan dan berbentuk runcing panjang, tapi bunga betina akan terlihat lebih besar, terutama di mekar.

Buah

buah sawit memiliki kulit Berkel merah, ungu, atau hitam tergantung pada jenis. Buah ini muncul berkerumun di tandan pelepah daun ketiak. minyak buah sawit terdiri dari empat lapisan kulit (eksoskarp), serat (meso nampan), shell (endo nampan), dan inti (endosperm).

Sumber : http://klpswt.blogspot.com/2015/11/ini-dia-ciri-ciri-fisiologi-kelapa-sawit.html


0 Response to "Sifat-sifat fisiologi Dia Palm Oil"

Post a Comment