Fitur Fitur Sebuah sapi Baik peternak

Fitur Fitur yang baik peternak - peternak kualitas unggul dan sangat penting untuk mengetahui karena akan sangat menentukan hasil dari produktivitas ternak. Tidak hanya itu, dapat mempercepat kemampuan reproduksi untuk menghasilkan kualitas yang baik dan anak.

1

Induku pria dan wanita perlu diambil dari genetika dan postur jauh lebih mudah untuk menentukan tanda-tanda dan gejala-laki dan sapi betina yang bagus dan baik. Ada beberapa fitur dan alarm untuk menentukan dan berkualitas baik induk.

Baca: eksploitasi Kulit kopi pakan

Berikut ini adalah fitur karakteristik dan menandatangani berkualtas induk yang baik dan sangat baik untuk peternak sapi bakalan di dalamnya

.
  1. Memiliki warna yang sesuai dengan jenis dan varietesnya, seperti jenis PO (Peranakanan Ongole) memiliki warna putih Bali jenis ternak memiliki bata berwarna merah, Madura sapi memiliki kecoklatan warna dan limusin sapi bata merah dan coklat ke hitam.
  2. Memiliki bentuk dan ukuran relatif besar dan sesuai dengan kriteria dalam pencarian.
  3. Tak satu pun dari cacat atau kelainan pada setiap bagian, karena akan sangat mempengaruhi produktivitas ternak yang akan dikembangkan atau berkembang.
  4. Dalam kondisi normal, seperti nafsu makan yang tinggi, mata bersinar cerah, gerakan lincah dari laki-laki dan perempuan, bebas dari penyakit atau hama yang menyerang peternak sapi.
  5. Ditambahkan berat badan meningkat pada usia yang telah ditentukan.
  6. Induku feminin yang ideal biasanya berusia 18-24 bulan dengan Bunting menandai pertama, itu adalah kelahiran 2 atau 3 kali.
  7. Induku yang ideal laki-laki biasa berusia 18 bulan menandai bentuk dan ukuran, reproduksi sperma bagus besar, dan telah berhasil menikah dengan induk betina.
  8. Dan laki-laki peternak juga ditandai dengan ketidakmampuan perempuan induk menikah lebih dari satu, dan melakukan peternak penyelamatan laki-laki sekitar usia 5 -6 tahun yang lalu sperma yang dihasilkan tidak baik lagi.
  9. rate nafsu perempuan jauh lebih tinggi dan libido juga tinggi pada indukan jantan.
  10. peternak Kebanyakan yang baik tidak membentuk dan kriteria yang terlalu gemuk, karena kemungkinan lemak pada wanita lebih indukan cenderung mengalami infertilitas atau Majer.

Jika Anda telah membuat pilihan yang berkualitas induk dan baik, peternak sapi harus dilakukan dengan manajer perawatan awal yang baik dari peralatan, kandang, pakan dan nutrisi untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan kinerja produktivitas daging dan susu.

Lihat juga:

  • Tanda dan Fitur Kucing Bunting
  • Fitur kelelawar khusus
  • Fitur - Fitur unta Khusus ( camelus)

kritik seperti gejala -. sifat dan peternak tanda-tanda yang baik, mudah-mudahan informasi yang kami sediakan

Incoming search terms berguna dan bermanfaat:

  • Sinyal - tanda peternakan yang bagus
  • atribut - atribut kualitas peternak
  • kriteria indukan sapi yang baik
  • tanda dan gejala peternak kualitas ternak
  • Induku sapi yang baik dan berkualitas
Sumber : http://fredikurniawan.com/ciri-ciri-indukan-sapi-yang-bagus/


0 Response to "Fitur Fitur Sebuah sapi Baik peternak"

Post a Comment