Fitur - Fitur Ayam CEMA bagus dan

Berkualitas

Fitur - Fitur ayam CEMA bagus dan Berkualitas - ayam CEMA adalah salah satu burung asli Indonesia, ayam ini dalam makanan berasal dari pulau Jawa di Desa Kedu. Ayam CEMA juga meminta ayam ayam Kedu CEMA berasal berasal dari desa Kedu. Ayam CEMA sebelumnya terutama digunakan untuk acara - acara tertentu, seperti ritual tradisional dalam pernikahan bahkan lebih

.

2.1

Tidak hanya itu, saat ayam CEMA tidak digunakan sebagai ayam pedaging dan ayam petelur dan ayam SEBA dekorasi. Namun, dengan perkembangan CEMA ayam juga memiliki harga jual yang cukup tinggi dibandingkan dengan ayam lainnya, dan bahwa sebagian besar unggas mulai mengembangkan ayam CEMA dari berbagai daerah.

Baca: Cara Menentukan Umur Kambing

Namun, dalam pengembangan dan pemeliharaan harus terlebih dahulu menentukan sifat - sifat spesifik ayam CEMA bagus dan berkualitas dan menentukan CEMA ayam asli. Jika Anda ingin mengetahui sifat - tanda-tanda atau gejala dan baik kualitas ayam CEMA, pertimbangkan fitur Ulasan berikut -. Sendiri permainan CEMA ayam bagus dan baik

  • Hal pertama yang harus dipertimbangkan dalam memilih ayam CEMA adalah mantel. Bulu pertanian memenuhi baik CEMA ayam memiliki bulu hitam mengkilap atau tidak sakit, dari setengah sampai kaki hitam.
  • Keduanya harus melihat kulit berwarna kehitam-hitaman, wajahnya berwarna hitam juga, leher dan semua tubuh berwarna hitam.
  • Yang ketiga adalah untuk memeriksa kuku dan kaki harus CEMA baik tidak ada penyakit yang menyerang dan bagian dari warna hitam.
  • perhatian Keempat pada dubur yang baik, biasanya ayam CEMA baik warna kehitaman gelap.
  • Mencari ayam berat dewasa 3-4 kg dan wanita mencapai 2-3 KGI dengan karakteristik media tubuh, buku ekor kuda, dan membayar berukuran besar.
  • melihat secara internal di CEMA ayam yang baik berasal dari peternak berkualitas, pertumbuhan yang cepat, nafsu makan yang kuat, dan memiliki produktivitas yang baik.

Catt:. Dalam menentukan karakteristik atau ciri - ciri CEMA ayam yang baik dan berkualitas, harus dilakukan dengan memantau di dalam dan luar melalui indera dan peralatan tertentu

Lihat juga:

  • Fitur - Fitur DOC ayam yang Baik dan Berkualitas
  • Bagaimana meningkatkan rangsangan seksual Burung Kenari
  • gejala Boer

kritik seperti gejala -. Sifat CEMA ayam bagus dan berkualitas baik dari informasi kami berguna dan bermanfaat

Sumber : http://fredikurniawan.com/ciri-ciri-ayam-cemani-bagus-dan-berkualitas/


0 Response to "Fitur - Fitur Ayam CEMA bagus dan"

Post a Comment