Klasifikasi dan morfologi Kami aring

Klasifikasi dan morfologi aring - tanaman untuk menjadi salah satu dari banyak tanaman liar yang ditemukan di berbagai daerah, terutama di daerah pedesaan, di pinggir jalan atau di tempat yang lembab. Tanaman ini juga dikenal sebagai tanaman atau gulma di tanaman budidaya. Kami menanam untuk menyertakan ini untuk steracales masih keluarga Ateraceae biasanya digunakan sebagai pengobatan alternatif dan obat herbal untuk berbagai penyakit.

1

Bagaimana memiliki nama judul yang berbeda - menurut wilayah - wilayah berkembang, sebagai orang - untuk nama Barat, teh-tenteyan Penunjukan Madura, daun tinta orang Banda, aset daun, keremat pria yang disebut palsu Daisy Malaysia dan Inggris judul. Namun, klasifikasi dan morfologi kita bahwa hal ini dapat dilakukan atas dasar botani dan taksonomi seperti:

tanaman klsifikasi adalah

Raya: Tanaman (Tanaman)

super Divisi: Spermatophyta (Menghasilkan biji)

Divisi: Magnoliophyta (tumbuhan berbunga)

kategori: Magniliopsida (garis titik-titik dua / dikotil)

Sub-kategori: Asteridae

Order: Asterales

Keluarga: Asteraceae

Genus: Eclipta

Spesies: Eclipta alba tinggi afinitas

.

orang morfologi

morfologi orang untuk dilihat oleh akar, batang, bunga, buah dan biji berikut:

1. Akar

orang untuk menanam, biasanya memiliki perakarang malam, dengan panjang 1-2 m bahkan lebih tergantung pada jenis dan Varieté, putih kotor dan benang. Perak tanaman ini berguna untuk mendukung tanaman agar kuat dan juga membantu untuk menyerap air dan nutrisi dalam tanah.

2. Spell

tanaman yang kita harus menjaga putaran, memanjang, dengan diameter 1-2 cm tumbuh dan memiliki banyak pohon. Tanaman ini mudah kecoklatan ungu. Secara umum, tanaman memiliki bulu atau rambut putih mulus.

2. Daun

Tanaman meninggalkan kita untuk memiliki satu memanjang elips, dengan batang 2-3 cm dengan warna putih ke ungu. Daun dari tanaman ini berbentuk bulat, meruncing, dengan tepi tidak rata, dan lekukan di tengah daun dan daun memiliki pertulangan halus dengan daun panjang 1-2 cm dan lebar 5 -10 Samyang keunguan warna ..

3. Tujuan

tanaman kita harus senyawa bunga dengan telinga dengan diameter 3-4 mm tiang berukuran 4 cm putih. Selain itu, setiap bunga telinga atau tangkai bunga tumbuh di ketiak dengan kekuatan band yang berbentuk mahkota, bergerigi dan piring berbentuk bunga. Penyerbukan bantuan angin atau binatang di sekitar yang akan buah.

4. Buah-buahan dan biji

tanaman yang kita harus membentuk buah memanjang datar, keras dan memiliki bulu-bulu halus. Diameter buah 1-2 mm, warna hitam. Ini akan memilii biji buah 5-6 biji dalam dengan memanjang datar, dengan ukuran 2 mm atau kurang, kotor putih ke hitam. Umumnya, benih-benih ini jarum bentuk hampir memnyerupai.

Baca juga:

  • Klasifikasi dan morfologi Waru
  • Klasifikasi dan morfologi Cocor Bebek
  • Klasifikasi dan morfologi Belimbing ( Averrhoa Carambola)

sebagai klasifikasi dan morfologi tanaman untuk orang, saya berharap bahwa informasi yang kami berikan berguna.

Sumber : http://fredikurniawan.com/klasifikasi-dan-morfologi-tanaman-urang-aring/


0 Response to "Klasifikasi dan morfologi Kami aring"

Post a Comment