Klasifikasi dan morfologi tanaman Salak

Klasifikasi dan morfologi tanaman Salak - Salak tanaman buah tanaman masih dalam jenis buah kelapa yang memiliki kulit hampir seperti sisik ular. tanaman salak memiliki nama latin Salacca zalacca atau yang biasa dikenal sebagai buah ular.

1

Tanaman ini adalah tanaman yang memiliki duri yang sangat banyak bagian dari bagasi, dan bahkan di bagian sekitar buah. Ada beberapa spesies yang menyebar buah-buahan ini, tetapi menguraikan hanya sedikit yang diketahui. Berdasarkan sistematis dilaporkan beberapa majalah tanaman Salak dapat diklasifikasikan dan morfologi sebagai berikut:

Inggris Raya: Plantae (Tumbuhan)

subkingdom: Trachebionta (Tanaman vena)

super Divisi: Spermatophyta (Menghasilkan biji)

Divisi: Magnoliophyta (tumbuhan berbunga)

kelas: Liliopsida (bekeping satu / Monocots)

Sub-kategori: Arecidae

Order: arecales

Familia: Arecaceae (genus kacang - proposal)

suku: Salacca

spesies : Salacca zalacca (. Gaertn) Voss

morfologi tumbuhan kulit

Salak tanaman perkebunan semak berbentuk atau tidak batang, berduri banyak, serangga, dan banyak lubang, tumbuh rumpun tanaman yang sangat padat dan kuat. batang bagian menjalar ke bawah atau tanah, membentuk rimpang, bercabang dengan diameter 10-15 cm.

daun pembangkit listrik majemuk menyirip kulit, dengan panjang 3-7 m, tangkai daun, pelepah dan memiliki Peranakan atau anak-anak dengan daun panjang berduri, tipis dan terlalu banyak, dan warna duri berwarna hitam. Anak daun dari tanaman ini Lancet dibentuk secara bertahap berakhir dengan ukuran mulai dari 8 x 85 cm keputihan bawah hampir seperti lapisan lilin.

Sebagian besar memiliki dua bagian bangunan, dengan karangan bunga yang terletak di dalam kompleks Cob yang muncul di ketiak daun, batang, pertama - awalnya ditutupi dengan selubung, yang dilapisi dengan serat halus. Tongkol bunga jantan memiliki panjang 50 sampai 100 cm, terdiri dari 4-12 butir slindris yang masing - masing memiliki panjang antara 7-15 cm, warna bunga padat kemarahan. Sementara perempuan panjang bunga tongkol ini berkisar 20-30 cm, bertangkai panjang, yang terdiri dari 1-3 butir mencapai panjang 10 cm.

Buah dari segitiga tanaman ini berbentuk dipangkalnya berbalik agak oval meruncing bulat di tepi, panjang 1,5 sampai 10 cm, yang terbungkus dalam skala yang hampir terlihat seperti intimidasi ular coklat mengkilap, duri halus dilindungi. dinding buah sangat tebal, lembut kuning untuk keputiha berwarna, rasa manis tergantung Varieté, dengan 1 biji berwarna hitam, keras dengan panjang 2-3 cm.

Lihat juga:

  • Hama Penyakit Durian
  • Klasifikasi dan morfologi belut
  • Klasifikasi dan morfologi tanaman Wina

untuk meninjau klasifikasi dan morfologi kulit mudah-mudahan informasi yang kami berikan berguna dan bermanfaat.

Sumber : http://fredikurniawan.com/klasifikasi-dan-morfologi-tanaman-salak/


0 Response to "Klasifikasi dan morfologi tanaman Salak"

Post a Comment