10 fakta unik tentang Tulip bunga

10 Fakta unik tentang bunga Tulip - tulip adalah salah satu tanaman hias yang banyak dikenal dan juga populer di berbagai kalangan masyarakat. Bunga adalah naik, indah, elegan, dan juga memiliki warna yang beragam sehingga banyak orang yang mencintai tulip ini.

1

Selanjutnya, Tulip memiliki beberapa spesies yang tersebar di berbagai daerah di sekitar 75 spesies dan bahkan lebih dan memiliki sekitar 3.000 perkembangbikan Varieté. Tulip diduga berasal dari Asia Tenggara, penyebaran abad ke-16 hingga saat ini. Umumnya, ini bunga Tulip dapat tumbuh dengan baik di daerah beriklim sehingga penyebaran tanaman ini tulip cepat menyebar. Namun, ada beberapa fakta unik yang jarang diketahui banyak tulip adalah sebagai berikut:

  1. Banyak yang mengatakan bahwa tulip berasal dari Belanda, sehingga dikenal oleh negara tulip. Fakta bahwa Tulip jelas diambil dari Asia Tenggara, khususnya Turki.
  2. tulip berasal dari Persia sering dikenal sebagai hasil sorban, bentuk bunga mahkota yang hampir seperti sorban.
  3. tulip juga merupakan salah satu mantel utama lengan atau logo Turki.
  4. tulip Plant di Tanami sekitar 500 tahun yang lalu, melalui daratan Asia Tenggara, dan juga menyebar ke seluruh bisnis bunga.
  5. tulip dengan sangat beragam warna dan nuansa yang sangat jelas dan terang, pertama kali diperkenalkan di Eropa pada 1554 dengan hadiah dari kaisar Ottoman.
  6. The tulip juga dikenal di Belanda pada 1594, seorang ahli botani bernama Carolus Clusus dihargai dengan sepotong tulip dari Duta Besar di Konstantinopel disebut Oghier Ghislain De Busbecq.
  7. Tanaman tulip bunga juga yang paling mahal di dunia, karena kecantikannya yang menawan.
  8. Beberapa tulip memiliki bau yang hampir seperti aprikot.
  9. Tanaman Tulip bunga dapat dimakan atau dikonsumsi mencapukan beberapa hanya ditambahkan ke salad atau makanan penutup.
  10. lalu sebenarnya tulip tanaman digunakan sebagai suatu peristiwa atau pertunjukan di beberapa negara seperti Kanada, Utah, dan Belanda.

Lihat juga:

  • Fakta Unik tentang Cherry Blossom
  • 10 Fakta unik Tentang Sunflower
  • 10 fakta unik tentang Roses

ini adalah fakta yang sangat menarik tentang tulip mudah-mudahan informasi yang kami berikan berguna dan bermanfaat.

Sumber : http://fredikurniawan.com/10-fakta-unik-tentang-bunga-tulip/


0 Response to "10 fakta unik tentang Tulip bunga"

Post a Comment