Tipe-Tipe Penumpang yang Tidak Disukai di Dalam Pesawat, Kamu Pernah Menjadi Tipe Nomor Berapa?

Ambil Penerbangan adalah salah satu cara yang paling efektif dan efisien untuk besar jarak jauh. Dengan semua manfaat ternyata, membuat penumpang merasa tidak nyaman. Ketidaknyamanan sering bersumber dari sesama penumpang. Secara umum, mereka yang memiliki preferensi dan tidak menghormati hak-hak penumpang lainnya menderita Trouble Maker .

Siapa bilang bahwa mesin selalu nyaman dan menyenangkan? Jika ada kabin dengan turis menghisap, mimpi dari perjalanan yang nyaman dapat segera dikerahkan. Kadang-kadang tanpa menyadari bahwa kita selalu penumpang mengisap di mata penumpang lainnya. Berikut jenis pesawat penumpang yang tidak diinginkan.

1. Penumpang dengan bau badan menyengat

penumpang dengan bau badan yang tidak sedap menjadi membuat penumpang paling disukai urutan pertama. Setidaknya 59% dari responden setuju jenis wisatawan, ini adalah salah satu yang paling menjengkelkan. Bayangkan jika Anda adalah yang terbaik dengan orang-orang yang memiliki bau badan. Selama tur Anda akan terus mencium gangguan dari orang-orang yang sering tidak menyadari atau bahkan tidak repot-repot dengan bau badan yang ia miliki.

 Penumpang dengan bau badan menyengat [image source] "width =" 641 "height =" 249 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/ 5.15 -smelly.jpg 641w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/15-smelly-300x117.jpg "size =" (max-width: 641px) 100vw, 641px " /> <figcaption class= Penumpang dengan bau badan menyengat [image source]
tentu saja, jika bau badan dapat dengan cepat menyebar ke seluruh kabin pesawat. ukuran ruangan tertutup adalah sirkulasi udara terbatas di perairan bau badan saja. berbau round trip adalah bencana bagi penumpang lain. perjalanan jauh yang harus dinikmati oleh santai akan berubah menjadi bencana.

2. penumpang Suka ketua tendangan

Tidak pernah menerbangkan pesawat? Jika kelas perjalanan bisnis atau di atas masing-masing ruang penumpang cukup longgar. Tapi untuk kursi kelas ekonomi terbaik dengan jarak antara yang sempit sudah memberikan ketidaknyamanan sedikit pada Anda sendiri. Kemudian sahabat muncul duduk di belakang kemudi dan ternyata bahwa ia mencintai menendang kursi di depannya. Pernah mengalami ini? Itu harus mengganggu sama sekali.

 Penumpang Suka ketua tendangan [image source] "width =" 640 "height =" 352 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05 /1-menendang-kursi-di-depannya.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/1-menendang-kursi-di-depannya-300x165.jpg~~number= plural "size =" (max width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= penumpang menyenangkan menendang kursi [image source]
Nah, 54% dari responden Hanya Penerbangan adalah penumpang yang suka menendang kursi jenis penumpang paling disukai oleh penumpang berbau tubuh. Jelas, duduk di kelas satu yang sempit itu kesabaran kelelahan dan kenyamanan terdiri dari orang-orang yang suka menendang kursi. Badly!

pihak ketiga gadis gambar dengan perawatan anak

orang tua yang membawa anak-anak mereka untuk berpartisipasi terbang dengan mereka dan kemudian mengabaikannya ketika di kabin pesawat adalah yang paling jenis penumpang disukai berikutnya. kemudian Memangnya itu ya orang tua tidak ada sekitar 53% dari responden yang lebih suka pilihan dalam hal ini. merawat anaknya

 Orang tua jangan khawatir anak-anak [image source] "width =" 644 "height =" 362 "srcset =" http: //travelingyuk.com/wp-content/uploads /2016/05/16-kids.jpg 644w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/16-kids-300x169.jpg "size =" (max-width: 644px) 100vw , 644px "/> <figcaption class= orang tua adalah anak-anak yang bersangkutan [image source]
jangan salah, karakter individu yang berbeda dan itu juga orang tua yang tidak peduli tentang anak-anak mereka ketika terbang. orang tua ini membiarkan anak-anak mereka wara-wiri di kabin pesawat sementara membuat kebisingan dan mengganggu kenyamanan penumpang lain. Bahkan pada tahun 2015 dan 2013, dicatat ketika ada orang tua yang membiarkan anak-anak mereka untuk buang air besar di kabin pesawat terbang Shenzhen Airlines, terbang dari Nanjing ke Guangzhou. Dugaanmu pelakunya benar adalah orang-orang Cina.

4. Anak-anak menangis

Anak-anak menangis di pesawat juga termasuk tipe orang yang paling suka tahu, jadi orang tua yang membawa anak-anak mereka dalam cerdas kecil untuk membuat anak juga tidak mengganggu penumpang lainnya. Fakta bahwa anak-anak telah menangis tidak hanya meneteskan air mata, menangis saja. Menangis disertakan dengan rengekan dan berteriak.

 Anak Cry [image source] "width =" 645 "height =" 487 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/17 -kids .jpg 645w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/17-kids-300x227.jpg "size =" (max-width: 645px) 100vw, 645px "/> <figcaption class= bayi menangis [image source]
Beberapa praktek perilaku anak karena hal ini akan mengganggu penumpang lain. pada akhir, yang bersentuhan dengan semprotan bukan anak dari orang tua mereka. hal-hal lain yang sering membuat anak-anak di pesawat yang juga sangat mengganggu menendang kursi, kotoran di kursi, merengek dan gelisah.

5. penumpang pramugari kasar

sebanyak 37% surveyor percaya bahwa penumpang pramugari kasar dibuat paling tidak disukai penumpang di pesawat. Ada beberapa kasus pelecehan terhadap penumpang dalam pramugari. Nah, ini awak pramugari adalah mendapatkan pelecehan yang paling lisan atau pelecehan penumpang. Karena mereka berinteraksi langsung dengan penumpang.

 Penumpang di pramugari kasar [image source] "width =" 640 "height =" 360 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05 / 18 -pramugari.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/18-pramugari-300x169.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/ > <figcaption class= Penumpang kasar pramugari [image source]
pada pertengahan 2015 lalu misalnya. Sebuah kerumunan wisatawan berjumlah 14 orang untuk membuat kerusakan di muka penerbangan Jet2 dari Glasgow di Skotlandia ke Tenerife di Spanyol. Mereka terus mengutuk dan mengeluarkan kata-kata kata-kata kasar dan pelecehan pramugari. tentu saja, tindakan ini membuat penumpang lainnya tidak nyaman. Akhirnya pesawat mendarat darurat di Portugal dan penumpang keempat belas dilarang untuk terbang dengan umur maskapai.

6 penumpang Mabuk

di negara-negara Barat, minum minuman yang mengandung alkohol adalah legal. Tapi itu tidak berarti bahwa orang dapat yang sewenang-wenang mabuk terlibat dalam penerbangan. ternyata banyak kasus mabuk penumpang terjadi di negara-negara barat dan tidak berarti bahwa penumpang lain relax disediakan. Bahkan, penumpang tenggelam tidak disukai oleh 36% responden yang pernah terbang.

 Mabuk Penumpang [image source] "width =" 640 "height =" 326 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/19 -mabuk. jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/19-mabuk-300x153.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Penumpang mabuk [image source]
mabuk hanyalah awal dari tindakan tidak menyenangkan. Ketika orang mabuk kehilangan kesadaran dan apa yang dia menjadi tidak terkendali. Kadang-kadang emosi juga meningkat yang membuat orang mabuk mudah untuk membuat kerusakan. misalnya, banyak kali klik Google dan masukkan kata kunci mabuk pada contoh pesawat itu melakukan pendaratan darurat karena penumpang mabuk saat yang tak terhitung jumlahnya.

7. penumpang yang berangkat kursi sandaran

kursi di pesawat dengan aman dapat meletakkan tapi itu tidak berarti pemilik kursi bisa sewenang-wenang merebahkannya dengan up karena bisa mengganggu penumpang yang duduk di belakangnya terutama di kelas ekonomi ruang antara kursi sangat sempit.

 Penumpang duduk sandaran [image source] "width =" 646 "height =" 358 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/2.-merebahkan-kursi.jpg ~~ = KEPALA dobj 646w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/2.-merebahkan-kursi-300x166.jpg "size =" (max width: 646px) 100vw, 646px " /> <figcaption class= penumpang duduk sandaran [image source]
Berdasarkan penerbangan survei saja, sebanyak 30% responden sangat puas dengan perilaku penumpang akan runtuh di kursi, terutama yang dibuat di kelas ekonomi. Memang kursi di kelas ekonomi hanya bisa berbaring sedikit tapi itu cukup untuk menghancurkan ruang penumpang belakang. Jadi, harus terus jika Anda melemparkan kursi atau bahkan jika tidak memegang pertama melawan penumpang di belakang dan mengatakan maaf.

8. penumpang obesitas

Berat badan mempengaruhi berat pesawat dan semua pesawat akan memiliki standar dasar tentang bagaimana stres dapat mengambil untuk terbang. Dari sisi maskapai penerbangan banyak orang besar atau lemak untuk masalah mereka sendiri untuk penerbangan mereka. Dimensi pesawat terjadi ini tidak dapat terbang karena overloading disebabkan jumlah penumpang melebihi rata-rata tertimbang.

 Penumpang obesitas [image source] "width =" 645 "height =" 404 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/gendut .jpg 645w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/gendut-300x188.jpg 300W, 191w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/gendut- 191x120.jpg "size =" (max-width: 645px). 100vw, 645px "/> <figcaption class= penumpang lemak [image source]
tidak hanya maskapai nyaman, ternyata orang yang mengalami obesitas juga kurang disukai oleh penumpang lain mereka dapat menghabiskan kursi modal dan sandaran tangan. serta masalah umum yang dihadapi oleh orang-orang gemuk adalah bau badan. tidak mengherankan bahwa 24% responden tidak suka penumpang dan kuat.

penumpang paling tidak disukai pesawat Travelingyuk diperoleh dari survei terhadap 5.000 responden situs terbang British disebut pesawat tersebut. Anda telah menjadi semacam menyebalkan berbicara? Atau memiliki pengalaman terbang dengan penumpang mengisap? Ayo berbagi cerita Anda di komentar.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/penumpang-menyebalkan/16489/


0 Response to "Tipe-Tipe Penumpang yang Tidak Disukai di Dalam Pesawat, Kamu Pernah Menjadi Tipe Nomor Berapa?"

Post a Comment