Deretan Api Abadi di Seluruh Dunia, Indonesia Juga Punya!

tempat tidak hanya menjadi tempat yang indah, misalnya, tempat-tempat yang akan menutupi Travelingyuk berikut. Tempat-tempat ini jauh dari tempat karena indah dalam bentuk terbakar api sejak zaman kuno dan tidak pernah keluar setidaknya sampai saat ini kemudian disebut api kekal.

Api selalu deskripsi analog dari suasana di neraka. Tak heran juga jika tempat api abadi di dunia yang diberi nama pintu ke neraka. Tidak ada pembentukan berbagai alami beberapa yang sengaja dibuat oleh manusia. Ternyata api abadi juga di Indonesia, angka itu lebih dari satu tempat. Travelingyuk dikumpulkan dari berbagai sumber, urutan api abadi di dunia.

1. Pembakaran gunung, Australia

Pembakaran Gunung ini dikenal sebagai salah satu api abadi di dunia. Api di gunung tidak datang dari dapur magma bukan pembakaran batubara disimpan di sana. Sampai sekarang, para ilmuwan percaya bahwa batu bara cukup di gunung ini sengaja disambar petir dan terbakar akhirnya.

Menariknya insiden pembakaran batu bara di gunung, yang terletak di Wingen, New South Wales telah terjadi sekitar 10.000 tahun yang lalu dan api sihir yang mudah terbakar produk batu bara tidak padam sampai sekarang. Bahkan luas areal yang terbakar meningkatkan lebar. Setiap tahun api tumbuh 1 meter dan total luas api abadi sampai sekarang telah mencapai 6 km.

2. Chestnut Ridge Park, Amerika Serikat

The Eternal Flame terletak di Shale Creek Preserve, selatan dari Chestnut Ridge Park, New York, Amerika Serikat merupakan salah satu api abadi yang paling indah di dunia . Karena posisi api abadi terletak di bawah air terjun, tetapi unik api tak pernah padam. Tidak ada studi definitif tentang asal-usul api didirikan.

Salah satu yang cukup terkejut banyak ilmuwan kehadiran api abadi. Dalam penelitian perhatikan ruang di sekitar api tidak panas sehingga ajaib jika api terus membakar selama ratusan hingga ribuan tahun. Bagi wisatawan sendiri dapat menikmati keindahan dari campuran air terjun dengan api pada satu titik. Sebuah pemandangan langka bukan?

3. Door to Hell, Turkmenistan

Door to Hell adalah istilah untuk nama kawah gunung berapi di negara Turkmenistan. Kawah isi nyala api ini tidak pernah padam sejak tahun 1971 dan bentuk murni dari manusia modern. kawah yang terbentuk dari pengeboran gas alam, tetapi karena survei geografis kegagalan ilmuwan Rusia dibor runtuhnya tanah menganga kawah menghasilkan banyak gas.

Takut gas akan meracuni penduduk terdekat ilmuwan memutuskan untuk membakarnya. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa gas alam terus keluar sampai sekarang, yang secara otomatis membuat api tak pernah padam selama beberapa dekade. Penampilan mengerikan kemudian dibuat dari kawah dijuluki pintu ke neraka.

4. Coal Mine Jharia, India

api yang sama uang yang kekal di Turkmenistan, api abadi di India juga satu-satunya konsekuensi dari kurang kecelakaan bahwa manusia modern. Dikenal sebagai daerah tambang batubara Jharia di India dan menjadi salah satu yang terbesar di dunia sekarang telah berubah menjadi lautan api.

Cerita dimulai pada tahun 1970 India mempraktikkan proses pertambangan batubara terbuka-pit. Proyek ini sangat berisiko karena batubara terkena oksigen dan membuatnya mudah terbakar. Benar saja, satu hari membakar tambang batu bara yang menyebabkan 70 tambang lain di dekatnya dibakar dan tidak bisa dipadamkan. Sekarang Eternal Flame di India telah menjadi salah satu emisi karbon dioksida terbesar di dunia.

5. Chimaera, Turki

Beralih ke Turki, api abadi ditemukan di Gunung Olympos secara administratif terletak di Kumluca, Antalya. The Eternal Flame gunung yang dikenal sebagai Chimaera pernah dianggap asal dari makhluk mitologi Yunani disebut hampir sama, Chimera.

Chimera diri dijelaskan kepala singa hewan dengan punggung seekor domba jantan dan ekor ular. Makhluk ini memiliki kemampuan sebagai naga yang bisa menembak api. Para ilmuwan percaya jika Chimaera di Turki telah ada sejak 2000 tahun. Dari waktu api terus sampai sekarang. Sumber api berasal dari gas metana dari batu di sekitar.

6. Air dan Api Cave, Cina

Sesuai dengan namanya yang Eternal Flame berikutnya adalah kombinasi dari api dan air hampir identik dengan api abadi di Chestnut Ridge Park, Amerika Serikat. The Eternal Flame terletak di sebelah sumber air dan masih terus membakar meskipun usianya sangat panjang.

Air dan Api Cave merupakan daerah berbatu di Guanziling, Taiwan di mana ada kolam kecil dengan api yang membakar di sampingnya. Api membakar karena konten mereka metana yang mudah terbakar. awal munculnya api diperkirakan 1701 kemungkinan akan pernah kebakaran hutan benar-benar padam mengingat ukuran api itu sendiri telah menurun dari 3 meter sekarang mengambil hanya beberapa lusin sentimeter.

7. Baba Gurgul, Irak

Irak merupakan salah satu negara di Timur Tengah yang kaya akan sumber daya minyak bumi. Api abadi berikut juga terletak di daerah wilayah minyak terbesar di dunia disebut Baba Gurgul. Gas alam dari daerah yang mudah terbakar dan telah dibakar, menghasilkan fenomena api kekal.

Sayangnya, produk api, gas hidrogen sulfida beracun sangat berbahaya. Posisi telah dibuka untuk perjalanan wisata kunjungan mendesak untuk tidak terlalu dekat dengan sumber api. Dikatakan bahwa api di Baba Gurgul telah ada sejak 4000 tahun. Mitos jika seorang wanita hamil datang ke sana, anak akan lahir berjenis kelamin pria.

8. Yanar Dag, Azerbaijan

secara luas diakui sebagai Api benua, Yanar Dag adalah api abadi di lereng Absheron semenanjung, Azerbaijan. Api abadi juga salah satu objek wisata untuk mengunjunginya. Pengunjung biasanya datang ke tempat di malam hari karena pemandangannya sangat indah jika dilihat dari bar di sekitar lokasi.

Kisah pembentukan api abadi Yanar Dag berasal dari penggembala sejarah domba yang menyalakan api di daerah yang memancarkan gas pada tahun 1950, dengan tujuan domba gembala hangat dari suhu menggigit di musim dingin. Dari sana, api tidak pernah kembali ke masa kini.

9 Jwalamukhi Temple Devi, India

Jwalamukhi Devi kuil di India adalah nama tempat di mana api abadi dengan legenda yang sangat terkenal. Kuil didedikasikan untuk Dewi Kebahagiaan di Hindu bernama Daksayani atau Sati. Kisah ini akan mudah dimengerti jika turis telah menjadi salah satu pecinta film Mahadewa bahwa beberapa kemudian ditayangkan di tanah air televisi swasta.

Kisah, ketika cinta Sati di Siwa tidak direstui, Prajapati Daksa tidak lain adalah ayah dari Sati mempermalukan anaknya di sebuah pesta membuat Sati kecewa dan membakar Anda. Shiva akhirnya mendapatkan marah dan dipenggal Daksa setelah ia mengelilingi alam semesta sambil membawa tubuh Sati terbakar. Setelah itu datang Dewa Wisnu yang menciptakan lalat untuk mengklasifikasikan Shiva tercinta tubuh. Dengan bantuan lalat permen tubuh rusak dan satu demi satu jatuh ke tanah. Sekarang bagian dari dewi lidah kebahagiaan penurunan Jwalamukhi dalam bentuk api abadi.

10. Api Abadi, Indonesia

Selain itu, negara-negara api abadi juga dapat ditemukan di Indonesia, bahkan di negara ini lebih dari satu tempat. Pertama kekal wisatawan api dapat menemukan Grobogan, Jawa Tengah yang disebut api Mrapen. Api menyala di tempat ini tidak pernah padam sejak abad ke-15. Legenda rilis dari api abadi tidak keluar dari kisah Sunan Kalijaga, salah satu Wali Songo.

Berikutnya Eternal Flame disebut Khayangan Api, yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur. Seunik api abadi di dunia, api abadi di Sendangharjo desa, di bawah Ngasem tidak pernah padam dalam waktu yang sangat lama, bahkan saat hujan. Api abadi juga sangat terkenal tak kenal lelah api ketiga terletak di Pamekasan, Madura. Ini menjadi salah satu tujuan wisata terkenal di dan banyak dikunjungi wisatawan setiap hari.

Eternal Flame lain di Mojokerto disebut Bekucuk Eternal Fire, Eternal Fire Sungai Siring di Samarinda dan Tanjung Api Tomini Bay. Sekarang yang telah pernah mengunjungi salah satu api abadi dalam daftar belum?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/deretan-api-abadi-di-seluruh-dunia-indonesia-juga-punya/16893/


0 Response to "Deretan Api Abadi di Seluruh Dunia, Indonesia Juga Punya!"

Post a Comment