Gratis Cara Pemupukan Palm Oil

Apakah Anda membutuhkan bimbingan tentang cara pemupukan yang tepat sawit? Kunci keberhasilan budidaya kelapa sawit dalam pemeliharaan dan perawatan tanaman. Salah satu langkah yang paling penting dalam menjaga kondisi kesehatan, pertumbuhan dan produktivitas tanaman, pemupukan dengan baik dan teratur. Menyediakan pupuk perlu diambil, tidak boleh terlalu jarang atau terlalu sering.

cara-pemupukan-kelapa-sawit.jpg

Palm Oil

Meskipun kelapa sawit merupakan tanaman yang keras, tanaman sawit-paleman masih membutuhkan pupuk untuk memenuhi kebutuhan gizi. Waktu yang ideal untuk pembuahan adalah awal dan akhir musim hujan. frekuensi pemupukan dapat ditingkatkan menjadi tiga kali setahun oleh medan situasi, jumlah pupuk, serta kondisi dan umur tanaman. Untuk lahan gambut alias tanah berpasir, dosis pupuk harus ditingkatkan.

proses pembuahan mulai membersihkan disk atau tepi daerah sekitar rumput sawit untuk mencegah serangan hama. Pilih pupuk berkualitas tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan gizi tanaman, meningkatkan pH tanah, dan merangsang pertumbuhan sistem akar. pemupukan dapat dilakukan dengan saham atau ditekan.

Proses penyebaran pupuk tersebar pupuk di tepi disk untuk jarak 0,5 meter untuk kelapa muda dan kelapa 1-2,4 meter untuk orang dewasa. Sementara proses perendaman selesai perendaman pupuk di 4-6 lubang sekitar telapak tangan. sistem tertanam harus diterapkan di dataran rendah, karena dikhawatirkan jika diterapkan dalam gambut dataran tinggi, rentan terhadap tanah longsor.

Pupuk yang digunakan NPK 15-15-15 dengan dosis 4 kg / DSP pohon ditambah 1 kg / pohon. Pupuk organik digunakan untuk meningkatkan kandungan gizi dari tanah.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat pembuahan kelapa sawit:

  1. daerah Clean sekitar minyak tanaman sawit dari gulma seperti rumput dan alang-alang.
  2. Taburkan pupuk di sekitar tanaman dengan jarak 0,5 meter dari batang utama.
  3. Untuk pupuk tidak harus dicampur, hadiah diberikan dalam waktu 12 hari setelah pembuahan dengan pupuk lainnya.
  4. Proposal jerami pupuk dalam minyak sawit memiliki paling akar rambut.
  5. pupuk yang digunakan harus remah-remah yang nyata dan tidak dapat Blob.
  6. Terapkan pupuk pada dosis yang dianjurkan pada kemasan tepat.
Sumber : http://klpswt.blogspot.com/2015/08/panduan-cara-pemupukan-kelapa-sawit.html


0 Response to "Gratis Cara Pemupukan Palm Oil"

Post a Comment