Rahasia! Ini 4 Menggunakan Shells Palm Oil

Apa penggunaan Palm kernel makan kerang? pengolahan kelapa sawit sering menyebabkan buang kulit buah. Shell di telapak atau tempurung kelapa merupakan bagian dari paling keras buah. kerang ketersediaan kelapa yang sangat banyak di kawasan industri bisa dimanfaatkan sehingga memiliki nilai ekonomi yang lebih tinggi.

kegunaan-cangkang-kelapa-sawit.jpg

The shell dari Palm

Kali ini kita akan meninjau nomor yang disembunyikan oleh cangkang sawit!

1, Fuel Boiler

Boiler adalah alat yang biasa digunakan di pabrik kelapa sawit yang berguna untuk mengubah air menjadi uap. Tekanan yang dihasilkan oleh uap ini kemudian digunakan untuk memutar turbin dan mengoperasikan semua mesin berbasis steam. Palm kernel makan kerang yang sering digunakan sebagai bahan bakar untuk boiler. Selain gratis, tentu saja, cangkang sawit mampu menghasilkan api yang memiliki tingkat panas tinggi.

2. Bahan bahan Charcoal

arang dari batok kelapa sering disebut sebagai batubara. batubara berkualitas lebih tinggi dari bahan lignoselulosa arang dalam cangkang kelapa. densitasnya lebih tinggi dari pohon, mencapai 1,4 g / ml. Tingkat rata-rata dari energi panas yang dapat dihasilkan oleh batubara sawit untuk 20.093 kJ / kg.

3. Pakan campuran

Cangkang kelapa sawit juga dapat digunakan sebagai campuran pakan. Bahkan penambahan shell ini dapat mempercepat pertumbuhan hewan ternak seperti ayam, bebek, ikan, kambing dan sapi. Tentu saja sebelum diberikan ke hewan ternak, kerang harus melalui proses pengobatan sebelum menjadi aman dan mudah untuk makan hewan.

4. Bahan Pavers

Di bidang kelapa sawit, Anda dapat menemukan jalan yang dilapisi dengan Palm kernel makan kerang dengan mudah. Cangkang diyakini memiliki tarif lebih murah daripada aspal dengan tingkat kekuatan yang tak kalah sulit. Akhirnya, saham banyak cangkang sawit mendorong orang untuk digunakan sebagai jalan coating.

Sumber : http://klpswt.blogspot.com/2015/09/rahasia-ini-4-kegunaan-cangkang-kelapa.html


0 Response to "Rahasia! Ini 4 Menggunakan Shells Palm Oil"

Post a Comment